~ budayakan vote sebelum membaca ~
~ kalo comment itu bonus buat author ~Matahari pagi itu lumayan terik.
Sinarnya yang terang mampir di kelopak mata seorang cowo yang berkulit eksotis yang kebetulan tidur di kasur bawah setelah bernegosiasi sama jaehyuk semalem biar roling tempat tidur.
"Bang matiin lampunya" jeongwoo masih setengah nyawa.
Jaehyuk yang lagi skincarean di depan meja belajar padahal ga kemana-mana cuman muter bola matanya males.
"Lampu apaan. Dah siang kale. Lagian tuh di depan kosan ada cowo cakep dianggurin dari tadi pagi. Seme lagi. Kalo gainget gue dah punya inceran uke mah gue rela deh jadi uke dia" Jaehyuk lanjut skincarean.
Jeongwoo masih loading.
Siang?
Cowo?
Ini hari apa?
Sekarang gue mau kemana sih?
Terus akhirnya dia nyadar sesuatu.
"Mampus rejeki gue dipatok ayam! Pasti cowo cakep depan kosan itu kak ye chan?" Tanya jeongwoo sambil bangun dari tidurnya.
"Kayanya sih." Jaehyuk ngedikin bahu.
Yaampun kobisa jeongwoo lupa sama janji pentingnya di hari minggu?
Jawabannya simpel emang jeongwoo tipe yang bertapa di hari libur-.-
Dengan langkah seribu, jeongwoo lari ke kamar mandi. Cuci muka, gosok gigi, sama cuci ketek abis itu keluar.
Pake jeans sama kaos putih plus kemeja biru garis-garis yang kemaren baru nyampe.
Kacamata bulet biar nutupin mata bola pingpongnya, beres deh.
Jeongwoo lari ke kamar junkyu.
Brak!
"Bang minta parfum!"
Tanpa diiyain karena junkyu masih ngebo, jeongwoo ngambil parfum paling mahal trus di semprotin ke nadi sama lehernya. Oke beres.
Jeongwoo lari dari kamarnya keluar kosan
"Sarapan dulu!" Hyunsuk yang lagi makan roti sama Haruto plus jihoon yang emang lagi pengen sarapan ngingetin Jeongwoo.
"Gak sempet!"
Sambil jalan ke luar jeongwoo nyamber sepatu adidas nya dan make secepet kilat.
Abis itu keluar gerbang kosan dan sampe di depan ye chan ngos-ngos an.
"Kenap-hah ghak thelephon sih kak?" Jeongwoo bener-bener cape
Ye chan ketawa
"Gapapa. Biar kamu cukup tidurnya."Ye chan ngeberesin poni jeongwoo yang belum sempet di keramas tapi untung dah keramas kemaren. Jeongwoo is safe!
"Gausah segininya atuh santai aja." Ye chan senyum lagi.
Senyum mulu! Gatau apa jantung Jeongwoo dah dagdigdug duar.
"Kasian kan kaka nya" jeongwoo nunduk. Ceritanya nutupin pipinya yang panas.
"Udah ah gausah dipikirin."
Ye chan masangin helm waktu jeongwoo masih nunduk.
Pas jeongwoo ngedangak, taunya helmnya terlalu kebelakang.
Mereka cuma ketawa berdua.
Yang tadinya adegan romantis malah jadi komedi di pagi hari yang gatau kenapa mataharinya terik banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Treasure 13 (Semi Hiatus)
FanfictionCerita tentang anak anak yang dapet beasiswa sekolah di yayasan boygrup koriyah, yang satu kosan. Cerita tentang perkapalan mereka Dan dunia remaja Genre ; BxB Romance, teen, komedi (dalam tahap belajar karena author orangnya introvert) #1-hajeongwo...