Part 3)Kebimbangan

1.6K 68 0
                                    

Jangan lupa ya videonya dilihat...
Tapi nanti jangan baper ya...

     Di suatu malam yang cerah,secerah hati seorang gadis yang sedang belajar sambil mendengarkan dan sesekali ikut bernyanyi sholawat lewat handphone yang dimilikinya.Gadis itu adalah Shakila yang sedang belajar sambil mendengarkan dan sesekali mengikuti irama sholawat.Shakila sedang mendengarkan sholawat yang berjudul Khudzuni yang dinyanyikan oleh tim hadroh Syubbanul Muslimin.Ya pasti kalian juga tahu kan siapa aja yang nyanyiin sholawat itu.Siapa lagi kalo bukan 3A(Azmi,Ahkam,dan Aban).

#Khudzuni fabu'di...
Thola wazad...
Umatti'u bashori...
Wa kadzal fu'ad... (3×)

#Li nuril 'ain... Li thoha zain...
Wa hunaka da'uni...da'uni...da'uni...

#Ilal habibi khudzuni... Iladliya'i 'uyuni...(2×)
Ilal mukhtar haytsul anwar...
Wa hunaka da'uni...da'uni...da'uni...

#Khudzuni fabu'di thola wazad...
Umatti'u bashori wa kadzal fu'ad...
Wa alqo hanaya... Wa alqo munaya(4×)
Li nuril 'ain... Li thoha zain...
Wa hunaka da'uni...da'uni...da'uni...

#Ilal habibi khudzuni... Iladliya'i 'uyuni...(2×)
Ilal mukhtar haytsul anwar...
Wa hunaka da'uni...da'uni...da'uni...

#Daqoiqo 'indal maqomil habib...
Tuzilu humunal muhibbil kaib...
Wa alqo hanaya... Wa alqo munaya(4×)
Li nuril 'ain... Li thoha zain...
Wa hunaka da'uni...da'uni...da'uni...

     Ketika sedang asik dengan dunianya sendiri tiba-tiba...

Tok.. Tok.. Tok..

"Assalamu alaikum Kila,ibu boleh masuk?"Salam ibu Raqqi yang merupakan ibu Kila sembari mengetok pintu kamar Kila.

"Wa alaikum salam bu,ya masuk saja bu pintunya gak Kila kunci kok"Jawab Kila sambil mengambil kerudungnya dan memakainya.
"Eemm ada apa bu?"Tanya Kila to the point.

"Jadi gini kan kamu sudah mau lulus sekolah,ujian juga gak lama lagi jadi kamu mau ngelanjutin sekolah dimana?"Jawab ibu Raqqi sambil melihat anaknya itu.

Degggg!!!

"Kalo boleh si Kila pengin banget masuk pondok pesantren bu,Tapi apa ibu ngizinin aku buat masuk pondok pesantren?"Ucap Shakila di dalam hati.

"Eemm Kila belum mikirin sampai situ bu,yang penting sekarang aku harus rajin belajar supaya lulus dengan nilai yang memuaskan"Jawab Shakila.Hanya itu yang dapat keluar dari mulut Shakila.
"Memangnya kenapa bu?"Tanya Shakila bimbang.

"Ohh tidak apa apa ibu cuma tanya.Kan sebentar lagi kamu itu lulus sekolah ya ibu tanya aja lah sama kamu mau ngelanjutin dimana"Jawab ibu Raqqi enteng.

"Ohh kirain aku ada apa ternyata gak ada apa apa hehehe"Ucap Shakila sambil cengengesan.

"Ya udah ibu keluar dulu ya kamu lanjutin aja belajarnya.Ohh iya kamu itu belajar apa dengerin musik si?Nanti bukannya yang masuk pelajarannya malah yang masuk siapa itu vokalis yang nyanyiin sholawat itu emm...... siapa ya ibu lupa.... Siapa sih ya yang banyak digemari sama anak anak perempuan itu loh?A..a..a..a.. A siapa sih ya ibu kok jadi pelupa si efek udah tua nih"Ucap ibu Shakila.Bukan lebih tepatnya ceramah.Maafkan anakmu ini ya bu.

"Ihh ibu apa sih aku itu belajar sambil dengerin musik supaya gak sepi juga buat nenangin hati aku eeaa"Jawab Shakila lebay.
"Dan yang ibu maksud A..a..a..a.. itu orangnya ada tiga ada Azmi,Ahkam sama yang satunya lagi itu si Aban.Dan yang menurut aku yang paling digemari itu si Azmi y walaupun Ahkam sama Aban juga banyak penggemarnya tapi banyakkan Azmi"Ucap Shakila sambil menjelaskan kepada ibunya.Ibu Shakila hanya bisa geleng geleng kepala karena perilaku anaknya itu yang terlalu terkagum kagum sama yang namanya tim hadroh Syubannul Muslimin.

Goes To PESANTRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang