prolog

93 55 85
                                    

Razbliuto: berasal dari bahasa Rusia yang memiliki makna; sebuah perasaan yang dimiliki seseorang terhadap orang yang dulu pernah dia cintai, namun sekarang udah enggak lagi.

Terlihat seorang gadis manis dan cantik sedang duduk di pinggir lapangan basket seorang diri. Gadis ini terlihat sering murung akhir-akhir ini.

Gadis ini memang kurang terbuka,dia akan bercerita dan curhat kepada orang yang dipercayai-nya.

Tesandra Amelia Destari gadis yang berasal dari keluarga yang mapan, ayah nya bekerja di sebuah perusahaan yang dimiliki keluarga nya, sedangkan bunda nya mempunyai butik hadiah pernikahan dari suami nya (ayah sandra) , Sandra kelas XI IPA I.

Saking fokusnya sandra melihat kearah lapangan, tanpa ia sadari kedua temannya sudah berada dibelakang punggung sandra.

"Dorr..." kaget sita dan linda teman sandra.

"Astaghfirullah, kalian iseng banget sih. Untung aja ga sampe jatuh gue nya." jawab sandra sambil membenari duduk nya.

"Ya elo sih kebanyakan ngelamun, mikir apaan sih ntar kesambat baru tau rasa lo" jawab sita sambil duduk disamping sandra dan linda.

"Ih, lo kok jahat banget sih jadi temen, inget omongan itu doa tau." jawab sandra sambil memanyunkan bibir nya.

"Yaelah gue juga cuma becanda kali san,lo nanggepi nya serius amat. Lo lagi mikir apaan sih?" tanya sita, tapi tidak ada jawaban dari sandra.

"Lo ada masalah ya?cerita dong.." tambah nya lagi.

"Iya nih,keknya lo ada masalah deh, akhir-akhir ini lo sering ngelamun, dan gue liat mila kayak menghindar dari kita.Ada masalah apa sih?" Linda yang sedari tadi diam pun ikut bertanya.

"Eh, eng....enggak kok gue ga ada masalah." jawab sandra ragu.

"Mulai deh sifat tertutup nya" jawab sita dan linda kecewa.

Gue gak mau cerita sama kalian bukan berarti gue ga mau terbuka sama kalian, hanya saja gue gamau libatin kalian dalam masalah gue, gue gamau jadiin masalah gue ini sebagai beban buat kalian.

Mungkin kalo udah saat nya gue bakal cerita sama kalian. Batin Sandra.

Tanpa mereka sadari ada yang memperhatikan sandra sedari tadi.

****

Tiga cogan (cowo ganteng) kelas XI IPS 2 memasuki lapangan basket untuk bermain basket. Sebelum bermain mereka duduk terlebih dahulu.

Trian bhakti anggara cowok paling tampan diantara 3 cogan dengan keperawakan tinggi dan putih.

Rian Andrea cowok yang paling bawel diantara ke 3 nya.

Dan satu lagi Dimas cowok yang menjadi penasehat untuk kedua temannya jika ada masalah.

"Wih jago juga lo ternyata,ngga" ucap rian dengan mengambil bola basket yang menggelinding jauh di sisinya.

"Biasa aja sih" jawab angga acuh.
Angga menoleh kearah kanan, dilihatnya tiga gadis yang sedang mengobrol dan tertawa tapi ada satu gadis yang membuatnya Fokus ke satu objek tersebut.
Cantik, batin angga.

"Ngeliat apaan lo ngga, dari tadi gue liat lo ngelamun. Lo liat cewek itu ya? Cantik kan..'' ucap Rian dengan gaya sengkleknya.

"Hmm..." jawab Angga berbalik menghampiri Dimas.

"Weh.., tumben lu mau akuin kalo ada cewek cantik. Biasanya juga bomat an lo jadi orang. Jatuh cinta ye..? goda Rian kepada Angga.

"Ck,diem napa sih." jawab Angga sedikit kesal.

"Em.. Ayay kapten" jawab Rian dengan gaya hormat.

****

Dirumah pikiran Angga selalu dipenuhi oleh gadis yang dilihatnya siang tadi di sekolah.

"Kenapa gue harus mikirin dia terus sih, lagian gue kenal dia juga enggak." Angga sedari tadi merutuki dirinya sendiri.

Pandangannya kini beralih ke ponselnya yang sedari tadi terus bergetar menandakan adanya pesan masuk.

Jari-jari nya bergerak membuka pesan dari grup yang menurut Angga isinya ga penting semua. Kini jarinya beralih ke aplikasi IG.

Jarinya terhenti saat melihat foto yang tertera di layar Hp Angga.
Ini cewek yang tadi kan? Tanya Angga dalam hati.

Di carinya Username Sandra. Setelah ketemu dilihatnya isi didalam instagram Sandra. Entah apa yang dilihatnya sehingga membuat Angga bisa tersenyum tulus. Selain cantik dia lucu juga, batin Angga sambil terus tersenyum.

Setelah puas melihat isi-isi instagram Sandra, Angga jadi ingin dekat dengan Sandra, setidaknya sebagai teman, dan besok ia ingin memulai nya dengan sebuah perkenalan.

Menurut kalian bagus nya aku pake casting atau ngga?

Jangan lupa

Follow ig aku:
_puutrioktaviani

RAZBLIUTO (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang