Happy reading^^^
"Ra,ra"
"woi anjing"
"lyra"
"LEE LYRA"
Tiba tiba aja, ada kepalan tangan mendarat pas banget di tengah tengah kepala gue, emang punya temen goblok bener.
Kim Nara.
Fyi, Nara itu temen gue dari kelas 10, gesrek mah gausah ditanya ya, queennya, dia jago dance parah,Suaranya ya lumayan walaupun masi bagus suara gue, yhaaa
Lagi ngecengin doyoung guaise, iya cowok anak 11-7 yang gantengnya nauzubillah bikin hamil onlen, Tapi kelakuannya gajauh beda sama Nara, pake hehe biar sopan.
"Berisik tolol"
"iya lu lagian gue panggilin ga nyaot lu, budek apa?
"Ga penting"
"anying luw"
"btw dari tadi senyam senyum mulu"
"Ga gila kan lo?-kata dia sambil senyumKalo bukan temen gue tabok ni
"hehehehe"-gue nyengir doang
Nara nempelin telapak tangannya di dahi gue "ra sehat?"
"Alhamdulillah luar biasa masyaallah"
"gue serius nyet"
"Apaansi serius serius, Doyoung aja masih gantungin lo sampe sekarang"
"idih asu lo"
Gapapa lah ya digantungin, dari pada ga deket samsek??"
Wanjir mbaknya nyindir banget
"deketlah barusan aja abis ngobrol kok"
"Udah siang goblok, mimpi mulu"
"Ga percaya kan lo?"
"percaya ke Tuhan bukan sama lo"
"yaudah serah,"
"ga jadi cerita HAHAHHAHAHAH"-Gue tekenin kata gajadi dan Nara reflek ngeliatin gue heran gitu, iya emang biasanya halu tapi ini beneran anjg."dih baper"
"Emang apaan sih?"Ujung ujungnya kepo juga bgst, Untung sahabat.
"Tadi tu ya gue habis liatin si Jaehyun main basket"
"terus si Eric ganggu gue"
"Dia nyeramahin gue katanya kalo suka itu pepet jangan diem diem baek""terus lo langsung pepet?"
"dengerin duluuuu"
"Nah terus kebeneran si Eric mau ke kantin, Terus Jaehyun nitip Americano ke Eric""Lah? Gaada hubungannya sama lu nyet."
"BELOM SELESAI NJIR"
"Terus si Eric nyuruh gue yang beli minuman Americanonya, dia bilang ke Jaehyun mau boker, Yauda gue beliin terus gue kasiin ke Jaehyun""ANJING NGEGAS BANGET LO SUMPAH"
"gue diem dikatain gada nyali, giliran gue gas malah dikatain juga, salah mulu ya kaya Raisa.
"Gue kan gemeteran pas mau ngasiin, terus tiba tiba kejang kejang pingsan deh"
"SERIUS BANGSAT"
"HEHEHE AMPUN NYAI"
"gue kan udah dibelakangin kak Jaehyun tuh,nah gue panggil"
"PASTI GA NYAUT KAN? EMANG SIH YA, NGACA DIKIT KEK RA MASA MODELAN KAK JAEHYUN MAU SAMA KUTIL ANOA KEK LO?"
"BODO AMAT BANGSAT"
"HEHEHEH LANJUT MANG"
"Terus gue kasiin americanonya, nah dia bilang makasih"
"Abis itu gue pamit balik kekelas, dia jawab iya doang tapi senyum terus nyebutin nama gue ANJG GIMANA GA SENENG?""DEMI APA? KOK DIA TAU NAMA LO?
"AHH JANGAN JANGAN LO MAEN DUKUN YE? AMPAS AJA NYET""GIGILO MIRING"
"Usah ah gue mau bobo byutipul, biar mimpi kawin sama doi""NIKAH BODOOOO"
"Serah aqu kaka"
Sudah selesai bacot bacotan, gue yang emang pada awalnya ngantuk berat langsung nidurin kepala dimeja, dialasin tangan sma jaket, pw pokonya.
1
2
3
"ASSALAMUALLAIKUM, SEKARANG ULANGAN KAN? MAAP BAPAK TELAT YA HEHEHEH"
BANGSAT
GUE GA NGERTI HARI INI ULANGAN BIOLOGI?
Jangan lupa vote ya😁
KAMU SEDANG MEMBACA
MySenior-JJH💙
Mystery / ThrillerAnak kecil ga boleh baca!! Bahasa Baku/Non baku👌 Update kalo lagi mood