3😖

69 5 1
                                    

"Granger.Kau sedang apa?"Tanyaku yg duduk di kursi Hitam sambil bermain dengan handphoneku.
"Mendengarkan lagu muggle sambil menggambar.Kenapa malfoy?"Jawab si granger yg melepas Headphonesnya.
"tak papa.Lagu apa?"tanyaku."Love me like you do by ellie goundling."jawabnya.
"Oh.Yaudah.aku tidur duluan."Jawabku.Dia mengangguk dan aku Pun duduk di tempat tidurku.
sekejap ku mengambil Journal ku.Yg selama ini mum kasih.Aku segera menulis perasaan ku hari ini.

Draco L.malfoy journal's

1 december 1995.

"Dear journal,
hari ini aku membantu granger.Karena ia terjebak di lubuk cinta ron weasley.
Sekejap aku merasa sakit saat tau Ron akan menembaknya,Thank god Itu tak terjadi.Tetapi sang granger malah menangis.Sekejap sakit saat tau ia menyukai Si weasley."
        -Draco L. Mlfy

"ngapain tong??"jawabnya."Anying!kaget guaa!!Jangan gitu lagi napah!"
teriakku"Heheh.Paan tu?Journal?Liat!!"jawabnya."rhs :))"jawabku.
"Udh sana tidur!jam berapa ini woi!"Jawabku.

÷hogwarts/00.00÷

"Apa!!dr-draco Di sekap!?aku akan segera kesana!!"Teriak gadis berambut coklat dengan jaket biru.Dia berlari ke malfoy manor secepat dia bisa.
"Hahahaah!!Kau Tersangkup dengan kepalsuan itu!?INI BALASANNYA!!"teriak bellatrix."APA YG KA-TOLONG AKU!!!HARRY LAKUKAN SESUATU!!!"teriaknya"AKU TAK BISA!!"teriak harry.
Pintu malfoy manor terbuka lebar.Wajah cemang dan Rambut pirang datang.
"lepaskan dia,Auntie."jawabnya
"Ooooh.My lil draco sudah melawan!?TAK AKAN"teriak Auntienya.
"REGRETO MALFESO!!"(ngasal bat :v) Beling beling berjatuhan.Bellatrix pun Terjatuh.gadis itu di tangkap oleh Laki laki itu.laki laki itu terkena beling-beling kaca.
"DRACO!!kenapa kau membantuku!"Jawabnya.
"karena aku mencint-cintaimu."Laki laki itu berlumuran darah.

kira kira?itu mimpi draco atau akan terjadi?Lanjut besok yaa!❤

Love Me Like You do.>Dramione<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang