PROLOG? Bukan Tapi 'PENGENALAN'

57 10 0
                                    

Aku? Jangan kalian bayangkan aku adalah gadis pintar, cantik banget, ataupun rajin.

Jika itu yang kalian bayangkan buang jauh- jauh pemikiran itu, aku
hanyalah gadis remaja yang sedang terkena virus kekinian.

Apa itu?

Yes, virus yang sedang banyak di gandrungi saat ini apalagi kalau bukan KPOP.

Sudah tau bukan apa yang dilakukan seorang fangirl untuk bisa menjadi KPOP-ERS 'akut'

Dia akan memilih Bias, tentu saja bukan?

Jika kalian ingin tauu..
Biasku sangat banyakkk

Bahkan setiap grup K-pop, namja ataupun yeoja aku memilikinya.

Fandom yang ku masuki juga ada banyakk sekali, Jeongmal!.
Bahkan aku tak bisa menghitungnya.

Sedikit cerita...
Aku menjadi kpop'ers sejak..
Sekolah menengah pertama (SMP)
dan sekarang aku sudah menduduki
Sekolah menengah atas (sma)

YA BEGITULAH KEHIDUPANKU
Biasa saja tak ada yang speasial, aku hanya sekolah, membantu mama, kerja kelompok dan hal- hal membosankan lainnya. Aku bukanlah anak dari keluarga kaya, bahkan bisa di bilang keluargaku 'pas pasan'

Tapi sejak aku masuk ke dunia kpop bisa dibilang aku sangat gila haha..
Tentu saja hampir semua kpopers gila, iyakan?
Mulai dari, heboh saat bias akan comeback, bias membuka abs:v, bias melakukan aegyo, atau hal- hal lainnya. Bahkan saking gilanya aku sampai bisa bahasa korea, dan hangul aku sangat fasih.

Tapi terkadang orang tuaku heran- heran. Mengapa bisa aku tergila- gila pada korea, orang- orang di sekitarku juga.
Mereka juga bilang;

"Ngapain sih kamu beli poster- poster gini buang- buang uang tau, kita aja makan susah"

"Ih kok suka sih kamu sama orang-orang putih gitu"

"Mukanya sama semua ih"

Dan banyak hujatan lainnya tapi aku tetap teguh dengan oppa oppaku♥

Percayalah imajinasiku sangat tinggi::D
Mulai dari membayangkan bias jadi suami sampai aku mendapat lotre untuk pergi ke negri gingseng hahaha..

Mau tau gak bias ultimateku siapa?
Alias bias dari segala bias
Biaskuu adalah...
Jungkook, iya jungkook, iya iya kookie

Iya kookie yang ini hehe

Tapi aku juga suka semua hehe fandomku banyak banget tapi ultimate fandomku yaituuYes, Tentu saja ARMY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi aku juga suka semua hehe fandomku banyak banget tapi ultimate fandomku yaituu
Yes, Tentu saja ARMY

Oh iya, namaku Keira Valerie Araina
Dan aku biasanya di panggil 'Ara'
Ara bukan bahasa korea yang artinya tau loh ya..

Iya, namaku gak ada indo indonya banget kan?
Pas aku tanya mamaku katanya "biar kekinian gitu"
Padahal aku udah lahir dari dulu yakkk, mamaku suka ngelawak

Oh iya aku juga hanya bisa dimengerti oleh para kaum yang sama denganku alias kpopers juga gituu.

Emang sihh aku gila banget sama korea, aku paham..
Tapi susah banget ngurangin ke- koreaan ku gitu
Bingung sumpah gimana cara ngurangin biar gak liatin abs oppa gitu

Hobiku banyakk banget, nulis cerita, baca komik, dance, nyanyi.
Tapi aku ahli banget dance, sama nyanyi.
Aku bisa nada tinggi dan danceku gak ada yang bisa ngalahin dari temen- temenku.
Aku juga pernah ikut dance di sekolah SMP dulu, tapi aku punya masalah sama kakak kelas ketua dance, yahh jadi aku di keluarin dari dance padahal masalahnya sepele.
Cuman gara- gara pacarnya si 'kakak kelasku' itu deketin aku, jadi dia benci ke aku.

Apa salahku coba?

Yang deketin siapa yang di benci siapa? Jadi gitu deh karna aku di deketin dan dikira PHO alias perusak hubungan orang. Jadi aku di keluarin dari dance. Secara dia ketua dance.
Jadi pas SMA aku gak berani ikut dance, dan aku gak mau nyoba jadi tim paduan suara, meskipun kata orang- orang suaraku bagus banget.

Okey lupakan masalah gak penting itu.
Balik ke topik awal!

Aku memang tak begitu cantik, tapi aku juga gak jelek- jelek banget. Tapi aku memiliki badan yang bagus, yah bisa di bilang begitu sih.
Karena aku tinggi dan ideal, mataku berwarna cokelat terang,dan rambutku panjang sebahu. Oh iya tinggiku 170 cm, udah kek tower kan aku?

Yes it is me, but...
Ceritaku di mulai dari sini..





* Haiii gaesss!1!1!♡
Makasihh udah baca ceritakuu yakkk~
Semoga kaliyan terhibur yaa
Sorry kalau ceritanya gak jelas hahaha:v
Jangan lupa vote
Coment kalau kalian sukaa
Follow my instagram:
@yenidh.s
@yenidiahhh

UNEXPECTED♥ [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang