Chapter 3 - Masuk Ekskul

46 12 2
                                    

Hae gaess...
Maaf yaa telat update
Gak punya inspirasi hehe:v
Oke lahh kita lanjooottt
.
.
.

"Eum hai kita boleh join ga?"

Pas kepala gua nengok kearah yang ngomong gua kaget. Soalnya yang ngomong tuh si..

Richard:'

Dia dateng sama cewek yang ga tau kenapa lebay banget menurut gua. Ya gimana kaga lebay ngelendotan Bae sama si Richard:'

"Kok ngelamun? Jadi kita boleh gak nih duduk disini?. Soalnya tempat lain udah penuh". Kata si cewe yang lebay itu:v.

"Santuy aja haha duduk sini terus makan entar keburu masuk".

Why si Farel harus ngijinin?:). Gak tau kenapa gua mager banget Liet muka tuh orang dua haha.

Author POV

"Oiya kenalin aku Callysta". Ucap Callysta dengan senyuman.

"Ha? Eh iya gua Asyilla. Panggil aja Silla". Bales Silla dengan senyuman.

"Oh jadi ini Sil pacar lu? Bukannya tadi dikelas bilang nya gak punya pacar?" Tanya Richard kepada Silla.

"Lah anda masih menganggap itu benar? Hahaha dia Ade saya. Anjay banget saya pacaran dengan bocah macem cacing dikasih garem". Ucap Silla dibales ketawa oleh Richard dan Callysta.

"Kurang ajar banget anda jadi kakak". Ucap Farel sambil mengelus dada.

"Oiya kalian kan anak baru nih. Mau ada niatan masuk ekskul apa?". Tanya Richard disela makan.

"Eum..yang enak apa?". Asyilla nanya balik.

"Musik tuh bagus hahaha". Ucap Callysta.

"Nah iya tuh biar bisa satu ekskul sama kita". Ucap Richard dengan senyuman.

"Boleh tuh kak. Kita kan demen nyanyi". Kata Farel.

"Begayaan anda. Nyanyi bae udah kaya cacing dikasih garem(2)". Bales Silla.

"Eh Sil emang cacing dikasih garem ada bunyinya ya? Setau gua kaga dah". Tanya Callysta dengan wajah bingung.

"Hahaha kaga lah bercanda saya. Orang goblok mana yang bisa denger nyanyian cacing". Bales Silla dengan tawa.

Dasar rewceh hahaha.

"Sil abis makan gua sama Caca anterin buat daftar ekskul". Ucap Richard.

"Kenapa harus nganterin si? Kan kamu ketuanya kenapa engga langsung disini aja? Aku cape tau". Ucap Callysta sambil memasang muka imutnya.

Drama apa inehh?:(

"Oh jadi anda ketuanya? Terus Caca jadi apa?". Tanya Silla ke Richard.

"Caca jadi sekertaris". Jawab Richard.

"Terus wakil nya siapa?". Tanya Farel yang entah kenapa dari tadi diem aja.

Gua naber haha-farel
Najhong-densol:'

"Wakil nya belum ada. Soalnya yang kemarin baru aja keluar. Katanya si gak kuat ngadepin anggotanya". Ucap Richard.

"Loh kenapa gak Caca aja yang jadi wakil". Tanya Asyilla bingung:'.

"Dianya yang gak mau gak tau tuh dia". Bales Richard.

Asyilla hanya ber"oh"ria.

"Oiya gua mau bacain syarat syaratnya yaa". Ucap Richard.

Farel sama Asyilla cuma ngangguk ngangguk.

"Jadi- eh gak jadi dah. Kalian baca sendiri aja". Ucap Richard.

"Ett". Protes Farel.

  "Peraturan ekskul Musik"

1. Dilarang untuk 'berpacaran sesama anggota'.
2.Harus menuruti perintah ketua.
3. Ketua selalu benar.
4 jika ada yang melawan perkataan ketua, kembali ke nomor 3.

Sekian.
Richard.

"Gimana? Mau masuk?". Tanya Richard.

"Eum gua sih yes. Lu kak gimana?" Tanya Farel ke kakak nya.

"Saya si mau mau aja". Bales Asyilla.

"Oke jadi kalian sekarang udah masuk ya". Ucap Caca.

"Kak kok lu kaya deket banget si sama Kak Caca?". Tanya Farel penasaran.

"Aku sama dia pacaran". Jawab Caca.

Asyilla POV

Gua kaget banget pas Caca bilang kalo dia sama Richard itu pacaran. Gua gak salah denger kan? Pacaran wey.

Bukanya di peraturan gak boleh pacaran sesama anggota? Aduhh gak waras deh kayanya mereka. Eh tapi bodo lah. Like like mereka aja.

"Pacaran? Bukannya kata lu gak boleh pacaran ya kak?" Tanya Farel egen.

"Iya aku sama Richard itu-

Tbc.

Uhuyyyy...
Dikit yaa?:(
Maaf yaa soalnya udah ga punya ide lagi.wkwk.

Maaf juga nih lama update nya. Baru masuk sekolah lagi soalnya jadi yaa ribet gitu.wkwk.

Gimana? Next or end?

Jangan lupa pencet bintang nya yaa ⭐.
.
Jangan forget buat coment juga yaa ✍️.

LOVE ORGANIZATION Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang