".Pagi Bunda...Tante...!". Ucap Syakura seraya memasuki ruang makan yang nyaris berbau dengan bermacam hidangan pagi,.
". Pagi...!". Jawabnya serempak.
Lalu,Syakura mengarahkan matanya ke atas meja makan,ia melihat KuahSop,mie ayam,ayam panggang,ayam bakar,rendang dll,yang tertata rapi, dan ia hanya tertarik dengan segelas susu coklat hangat kesukaannya yang tertata di atas meja makan tersebut,ia segera mendekatkan diri dan meraih segelas susu coklat tersebut,kemudian,ia duduk di sebuah kursi,sambari meminumnya.
".Mikha mana?". Tanya Syakura.
".Di kamarnya,masih bersiap-siap". Jawab Thameera,sang bunda,sambari mengoleskan S'lai coklat ke sepotong roti kesukaannya.
".oh,ya udah,Syasya berangkat duluan aja ya bund !.".
". Loh...tapikan Nathannya belum siap loh". Ujar Lestari dengan gaya nada bicaranya.
". Udah,ntar kesiangan tan...kalaw nunggu dia". Ucapnya.
".Loh,sarapan dulu sayang". Ujar Sang bunda,seraya memberikan sepotong roti yang telah di oles dengan S'lai coklat tadi,ia segera meraihnya dari tangan sang bunda,lalu,di makannya setengah setengah,.
". Nggak usah bund...Syasya makan di sekolah aja". Seraya memberi senyuman manis pada Thameera,sang bunda,iapun segera menyalami keduanya.
***
Pagi ini,berbagai Siswi di Sekolah BANGSA MANDIRI Jakarta ini sedang sibuk dengan percakapannya yang riuh bersama tawa kecilnya,sepertinya mereka sedang berbahagia,.di sebelah selatan juga ada sekelompok Siswi yang sedang riuh,di sebelah selatanpun juga ada,apalagi didepan kelas 10 11 12, dan disebelah utara juga ada Audry dan Ashanty,mereka berdua juga kelihatan bahagia sekali,entah,ada apa sebenarnya?.
Syakura yang baru datang memasuki pintu gerbang,ia terdiam,mematung diri tak jauh dari depan ruang guru,ia hanya menatap kaget berbagai Siswi yang tengah terlihat begitu bahagia.
Tanpa tersadari,tiba-tiba Syakura menjadi pusat perhatian Siswa-Siswi yang ada dihalaman sekolah,juga berbagai Siswi yang dari tadi berbahagia tidak jelas,mereka juga memusatkan perhatian padanya.entah,apa yang terjadi?.apa karena ia mematung disitu?tapikan,ia sudah terbiasa mematung dimana saja,apalagi di tempat yang ada di sekolahnya,namun,tidak kelihatan anehpun.
Lalu,Syakura membalikkan badannya ke belakang,ia kaget dengan kehadiran seOrang Cowok yang tengah dari tadi mematung memperhatikannya,tak lain,Cowok tersebut adalah Cowok yang pada saat itu .jadi itu yang membuat Siswa-Siswi yang tengah berada disitu memusatkan perhatian padanya?ya jelaslah .
Keduanya tersenyum.".You_ _ _". Kata-katanya terpotong sang cowok.
". Tidak usah pakai bahasa orang,pakai bahasa sendiri aja,kitakan sama-sama tinggal di indonesia". Ucapnya seraya tersenyum.
Syakura mengagguk malu.
". Kenalin gue Alexi Alfhandri,panggil saja Alex,gue siswa baru di sekolah ini masuk kelas 12 IPA".
Ucapnya,seraya menyodorkan tangannya kedepan,begitupun dengan Syakura,sehingga membuat tangan keduanya bertemu saling kepal.". Syakura Mawarni". Ucap Syakura.
".panggilan?". Tanya Alex,sang Cowok tersebut.
". Syakura!".
Mereka berdua sekilas bertatapan,sehingga membuat Siswa-Siswi yang tengah memandangnya kaget ples penasaran.ada apa sebenarnya?.mereka bertanya-tanya pada dirinya sendiri .
Aundry yang tengah mematung bersama Ashanty ia terpancing amarah,ia segera berlari menuju Syakura dan Alex,.
".Hay...!". Ucapnya,seraya menggerakkan jarinya kedepan Alex,dan meminggirkan Syakura dari posisinya yang sedari tadi didepan Alex,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goresan hati
Romansa#Syakura Mawarni #Alexi Alfhandri Berawal dari pertemuan mereka di negara tetangga,keduanya saling mencintai setelah kedua kalinya bertemu dengan ekspresi tak terduga, tapi,apa yang terjadi? mereka berdua gagal menyatuhkan cintanya,sebab,suatu masal...