Ch.11- Menuju Night Sun temple

1K 112 4
                                    

"perekrutan?" ucap niyne pura-pura bingung, shen lalu menjelaskan dari awal, mulai dari mana mereka berasal, mengapa mereka ada disini dan kenapa mereka ingin merekrutnya.

saat shen menjelaskan, Niyne hanya sesekali mengangguk dan saat penjelasan berakhir...

"Apakah akan ada banyak anak-anak sepertiku?" tanya niyne lalu di jawab dengan anggukan shen.

"baiklah" niyne akhirnya setuju untuk di rekrut, kedua pemuda tersebut meloncat kegirangan seolah-olah mereka baru saja mendapatkan mainan baru.

hari sudah menjelang sore, jadi ketiganya memutuskan untuk berangkat esok pagi. ketiganya mencari penginapan dan berhasil menemukan penginapan yang lumayan mewah.

niyne memesan kamar di lantai dua, saat pemesanan berlangsung sang resepsionis wanita sesekali akan melihat ke arah niyne dengan malu-malu. saat suga tiba di ruangannya, ia berjalan perlahan menuju jendela.

lalu memandang jauh ke arah selatan, lebih tepatnya niyne memandang ke salah satu benua yang berada di selatan yaitu, benua iblis.

"apakah tuan ingin saya memusnahkan mereka?" tanya gami yang tiba-tiba muncul di belakang suga.

"itu tidak perlu, Dunia selalu membutuhkan yang namanya kegelapan begitu pula dengan cahaya.
jika memusnahkan salah satu di antara mereka akan terjadi ketidak seimbangan di dunia ini dan lagi pula.." niyne lalu melihat ke arah gami dan berkata.... "sekalipun seluruh kegelapan di musnahkan, mereka akan kembali muncul begitupula sebaliknya" lalu tersenyum.

niyne lalu memandang ke arah timur
sebelum meniup udara dengan pelan, setelah itu ia menuju kasur dan berbaring meninggalkan gami yang sekarang memandang ke arah selatan.

••••

Saat pagi tiba mereka bertiga berkumpul untuk sarapan sebelum berangkat menuju Night sun temple.

mereka bertiga bergerak dengan kecepatan yang lumayan tinggi tanpa harus menggunakan kendaraan.

sebelumnya shen dan jin berniat menyewa kereta kuda karena berpikir niyne tak memiliki kemampuan untuk bergerak cepat, namun pikiran kedua orang tersebut di patahkan ketika niyne melayang di udara tanpa mantra.

Sepanjang perjalanan mereka tidak bertemu dengan satupun masalah membuat perjalanan mereka semakim menjadi lancar, sementara itu......

"yang mulia mengirim pesan untuk kita" ucap seorang pria dewasa berambut putih dengan wajah tampan yang tak lain adalah Ichi alias white snow lion.

"dan apakah itu?" tanya seorang remaja perempuan dengan paras cantik menawan yang tak lain adalah nii alias sang Phoenix.

"yang mulia ingin salah satu di antata kita untuk mengantar pulang elsyia"ucap lion, ketika Leviathan hendak angkat bicara.

"pengecualian untuk nii dan aku, yang mulia ingin kalian bekerja" potong lion dengan tenang membuat sang leviathan hanya memanyunkan bibirnya.

" Segeralah putuskan oleh kalian
jika tidak....." ucap lion tersenyum penuh makna seketika itu juga
yang lain segera mengacungkan tangan mereka masing-masing.

keputusan di ambil setelah semuanya setuju untuk mengirim leviathan menjaga elysa.

••••

"apakah ini benar-benar sebuah akademi?" ucap seseorang dengan takjub, orang tersebut adalah Niyne,
dia ingin berperan menjadi seorang anak desa yang tak tahu apa-apa jadi pertanyaan tersebut masih dibilang wajar.

Night sun temple akademi ternyata sangatlah besar, seukuran salah satu kota besar di esperia kingdom.

ketiganya saat ini tengah berjalan di jalan utama Night sun akademi dan tentu saja ketiga orang tersebut menarik banyak perhatian terutama suga.

ketika mereka tiba ternyata orang-orang yang memiliki kewajiban untuk perekrutanpun kembali secara bersamaan dan ada lebih dari 13 ribu anak-anak berusia sekitar 15-17 tahun.

tentu saja jumlah yang sangatlah fantastis tersebut tidak akan tetap seperti itu, akademi akan mengadakan ujian-ujian untuk para calon siswa akademi.

dan yang paling di tunggu oleh semua orang sekaligus akademi-akademi tetangga adalah '100 Night ranker'
100 Night ranker adalah sebuah julukan untuk seratus orang-orang paling berbakat.

dan yang paling di nanti adalah ujian-ujian untuk mendapatkan gelar 100 Night rangker dimana 13 ribu para calon siswa akan bertanding sekaligus bertahan hidup di alam.

"sepertinya, kedepannya akan semakin menarik" ucap niyne lalu tersenyum.

••••

Catatan penulis :
holla mina-san, author sekali lagi minta maaf karena lagi-lagi telat up
enjoy reading minna, see ya.

D.R.A.G.O.NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang