aib?

2.9K 125 21
                                    

Grup xxx ( 25 )

Cabekhyun : wkwkwk

Chenat.chenut : anjirlah lu kira grup esek2!

Inisial.mawar : gw ga nyangka si abang gw gt. Kecewa? Iya tp dia emang pantes dihukum!

Jendeuk : rasanya pgn gw tendang pelernya 😑

Pisiway : ^ ngeri bgt cewe lu jong @kai.manies

Airien : ^ lebih ngeri km mainnya sma mereka!

Kai.manies : @jendeuk mah panutan gw yeol.

Pisiway : yaelah yang cuma maen doang, lagian ngapain aku cari cewe lain kl disini aku udah punya cewe tercantik di alam semesta jagat raya.

Lulur.dolar : ^ hati hati ren sm cowo model kaya dia, mainnya aja sm mereka. Bisa bayangin lah gmn obrolan mereka pas lg main bareng.

Prince.tae : ^ betul.. ngeri ya, kl aku punya cowo yg main sm mereka kaya gt sih mending putus aja takut masdepku rusak ihh.. serem.

Pisiway : bacod lu berdua, sirik bgt! Knp sih gt bgt sm gw? Bukannya dukung temen malah ngomporin!

Mas.emon : because lu nikung gebetan mereka berdua kutu caplang!

Wen.Bulepotan : #energyofnikung

Yeri.cantik : #restu

Xiu.akbar merubah Grup xxx menjadi EarthMightyHero

Xiu.akbar : ga usah diubah lg baek! Bikin gibah aja!

Cabekhyun : siap 69 ndan!

Lisa.Mano : rame bener

EnJoy.aja : ^ makanya jgn ngebucin mulu biar ga ketinggalan! dasar manokwari!

Miehun : gw smpet main bareng sm seungri, dia emang baik bgt sm gw, suka traktir makan, ternyata uang dia dr hasil ini, pantes tiap dijajanin perut gw selalu mules.

Lisa.mano : ^ itu karna km sekali makan 5 piring nasi kali yang, jd kekenyangan.

Airien : km ga blh pegang HP selama satu bln! @pisiway

Airien : ga usah kalian omongin jg gw tau, harus bagaimana, mending diem aja lu pada! Ga usah caper! Gw ga suka sm kalian, gw jijik sm kalian berdua! @lulur.dolar @prince.tae

Pisiway : iya yang jgnkan HP doang, hidupku buat km jg aku ikhlas seumur hidup. 😊

Kembang.gula : @prince.tae pa w blg, muka l emg jijikin.

Kookie.jeon : nyesek kaya ketabrak trek.

Tampan.seirama : bagai nasi bungkus karetnya lepas ambyar brohh

ZabLay : rame bgt ya dikorea headline berita si itu itu trs, iching jd pgn pulang ke jepang jdinya.

Chenat.chenut : ^ bangke, lu temen sp? Gw kaga kenal!

Lee.jisoo : itu karma buat dia soalnya kmaren uda nyebar foto gw dgn caption yg hoax bgt, jd keciduk dah.

Tampan.seirama : ^ mon maap ini calon istri lee sooman ya? 😂

Lee.jisoo : yeu kali gw sm aki2! Lee taeyong lah pacar gw tersayang!

Yeri.ayu : btw kak @cabekhyun jualan sepatu nike kan? masih ada ga?

FAKESTAGRAM BANGXO BLACKVELVET ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang