Author : Ayu Tyas
Cast :
- Saint Suppapong
- Perth Tanapon
- Another cast of LBC Series
- Another cast of KissBoysTH
- OC (Original Character)
- OOC (Out of Character)
Genre : Drama, Angst, Gore(?), Hurt/Comfort, Family, Friendship, Romance, Smut(?)
Rating : R - NC
Length : Chaptered/SeriesSumary :
Jika kamu jatuh cinta pada seseorang, katakan lebih keras dan tunjukan lebih jelas. Jangan menunggu hingga dia pergi, jangan menunggu terlalu lama, atau orang lain akan mengambil dia darimu.
Rasa nyaman bukan berati cinta, rasa peduli juga bukan berati cinta. Pastikan dulu apa yang kamu rasa, apakah itu rasa cinta, atau mungkin hanya perasaan sayang yang kamu salah artikan sebagai cinta. ~Ayu Tyas
*****
Mark Pov
Hari minggu ini suasana kafe cukup ramai, beruntung aku masih mendapatkan meja untuk menunggu kedatangan Phi Saint.
Ah, kami janji bertemu saat makan siang.
Tapi, karena Phi Saint tidak menyebutkan waktunya secara pasti, aku memutuskan untuk datang sebelum pukul 11. Aku sengaja duduk disudut kafe dekat jendela, agar aku bisa melihat kadatangan Phi Saint nanti. Sekarang sudah hampir 15 menit lamanya aku menunggu. Minuman yang ku pesan bahkan sudah habis.
Drt.. Drt.. Drt..
Ponselku bergetar.
Disana tertulis nama yang tak lagi asing untukku. Tersenyum, ku angkat panggilan itu.
"Ya Phi?"
Tanyaku menjawab panggilan itu.
"Tidak, dia belum datang. Aku masih menunggunya... Ku rasa tidak akan lama... Ya, aku bertemu dengannya di luar kampus... "
Aku tertawa kecil menjawab setiap pertanyaan yang dia tanyakan padaku. Sudah ku duga, dia pasti meneleponku karena penasaran.
"Baiklah, aku akan mengabarimu lagi nanti... Sampai jumpa Phi"
Ku tutup panggilan itu.
Begitu aku mengakhiri panggilan, ponselku kembali berdering dengan nama Phi Saint di sana. Dengan cepat ku jawab panggilan tersebut.
"Mark, kau sudah sampai di kafe? Aku baru saja sampai"
Suara Phi Saint terdengar begitu aku menjawab panggilan darinya.
"Ya Phi, aku duduk di sudut kafe dekat jendela. Ah, aku melihatmu Phi~ sebelah kanan!"
Baru ingin menjelaskan dimana aku duduk, Phi Saint sudah terlihat memasuki kafe.
Aku mengangkat tangan begitu pandangannya tertuju padaku. Phi Saint melihatku, kemudian berjalan mendekat kearahku dan duduk tepat di depanku.
Aku memberi salam padanya, dan dia tersenyum membalas salamku.
"Apa yang harus aku katakan sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
This is Our Love [END]
FanficCinta itu bukan hanya tentang kamu, bukan hanya tentang aku. Cinta itu, tentang kita berdua. Aku tahu ini sulit. Untuk kita, cinta ini terlalu sulit. Tapi jika itu bersamamu, sesulit apapun itu aku rela. Mereka saling mencintai, tapi mereka harus be...