(Name pov)
"Dingin sekali malam ini"kataku sambil berjalan. Aku berjalan untuk menuju pulang karena aku baru saja menyelesai kan tugas ku disekolah walaupun sebagian ada yang kubawa untuk di selesai kan di rumah "mungkin aku mampir dulu di cafe itu"aku pun menuju ke cafe itu saat aku sudah duduk di depan cafe itu tiba-tiba seorang pelayan menghampiri"aku mau pesan hot latte" "baik mohon tunggu sebentar" aku menunggu sambil menulis sebuah dokumen yang ku bawa tadi. Tak lama kemudian pesanan ku datang "terima kasih sudah menunggu" aku pun langsung meminum latte itu. Saat sedang asik tiba-tiba aku melihat teman satu kelas ku yaitu isara mao dia memang sering pulang larut malam seperti ini "isara kun!!"teriak ku "oh (name) kau belum pulang" "iya nih kau mau pulang?"tanya ku "iya" "bareng yuk aku juga mau pulang nih" "ayo tapi habis kan dulu minuman mu" "Tentu saja"kata ku.
(Mao pov)
"Akhir nya selesai juga,(name) sudah pulang belum ya. Kuharap dia belum pulang"kata ku sambil membereskan dokumen. Aku sangat menyukai (name) tapi aku bingung bagaimana cara menyampaikan nya,aku sudah bertanya dengan sahabat dan teman satu unit ku tapi jawaban mereka sama semua ya kecuali subaru. Aku pun menuju keluar sekolah karena aku merasa (name) sudah pulang saat aku ingin pulang tiba-tiba aku mendengar ada yang memanggil ku "isara kun!!" Teriak seseorang ,aku pun langsung melihat kearah suara itu dan ternyata itu adalah orang yang ku suka yaitu (name) aku pun menuju ke tempat nya dan dia mengajak ku untuk pulang bersama "ini kesempatan ku" kata ku di dalam hati.
(3rd pov)
(Name) dan isara berjalan menelusuri kota yang semakin malam semakin sepi tapi bagi mereka ini bukanlah hal baru. Jalanan yang sepi tapi sangat indah dipandang ini membuat suasana yang sangat romantis. "Hey (name)"panggil nya "ada apa isara kun?" "entah kenapa malam ini menjadi sangat berbeda ya padahal kita berdua sudah biasa pulang jam segini" "iya entah kenapa malam yang awal nya sangat dingin tiba-tiba menjadi sangat hangat ya"katanya "ya ini karena kau ada di samping ku (name)" "e-eh m-maksud mu a-apa isara kun?"tanya nya dengan gugup " "bisa kita berhenti di taman itu dulu" katanya sambil menujuk sebuah bangku taman "b-baik".
Mereka pun sampai di taman itu walaupun taman itu sepi tapi entah kenapa sangat indah untuk dipandang "Jadi ada apa isara kun?" tanya nya, sebenarnya isara sangat gugup untuk mengatakan nya tapi dia pun tidak mau menyimpan perasaannya terhadap (name) yang begitu lama "(name) aku tau ini sangat mendadak tapi a-aku m-menyukai mu dari awal kita bertemu"katanya dengan gugup (name) terdiam sejenak karena dia sedang memikir apa yang sedang terjadi "i-isara kun aku sebenernya juga menyukai mu tapi aku bingung untuk mengatakannya" isara yang tadi nya gugup tiba-tiba tertawa "tidak kusangka ya kalau kita punya pemikiran yang sama" " iya kau benar"jawab nya dengan tersenyum "jadi sekarang kita jadian?" "I-iya" (name) pun menjawab dengan sedikit malu,isara pun langsung memeluk (name) dengan hangat setelah itu isara melepas pelukan nya tapi tiba-tiba (name) mengingat sesuatu "oh ya besokan ulang tahun mu isara kun" "iya besok ulang tahun ku,memang nya kenapa?" " kau mau apa buat ulang tahun mu?"kata (name) sambil menatap pemandangan kota dari taman itu "tidak usah hadiah yang aku mau sudah ku dapat kan" " apa itu?" Isara pun berdiri di depan (name) namun tiba-tiba dia mencium pipi (name) dengan lembut "tentu saja itu kau, ayo kita pulang besok aku akan menjemput mu trickstars,ritsu dll mau mengadakan pesta ulang tahun ku" kata isara sambil mengulur kan tangan nya pada (name), (name) setelah mendengar apa yang di kata kan isara tadi dia pun tertawa kecil "dasar kau ini tidak kusangka kau bisa menyebalkan juga" kata (name) sambil menerima uluran tangan isara.
Mereka berdua pun pulang bersama sambil bergandeng tangan "(name) senyum lagi dong" "enggak mau" kata (name) menolak permintaan isara "kok gitu sih" kata nya dengan wajah sedikit murung "maaf aku becanda kok"kata (name) sambil tersenyum "gitu dong"kata nya yang langsung mencium pipi (name) lagi dan berhasil membuat nya wajah nya memerah "isara kun benar-benar menyebalkan" "ha..ha..ha..maaf"kata isara sambil tertawa.
Malam yang awal nya terlihat biasa menjadi malam yang sangat indah bagi (name) dan isara.
.
.
.
.
.
.
Special buat ulang tahun isara mao.Alasan author ingin membuat chapter ini karena author suka banget sama mao,maaf klo cara penulisan author kali ini berantakan karena author mau mencoba cara lain. Jadi author minta maaf jika story nya gaje dan sulit di pahami.
Shi chan:elu kan emang gaje thor
Author:oc yang gak tau diri nih
Shi chan:bodo *makan permen*
Author: itu kan permen nya mika
Mika: hiks...hiks...p-permen ku
Shi chan: MIKA JANGAN NANGISSSSS
Author: dah kamu suruh mika berhenti nangis dulu sana...
Shi chan:oke thor hiks...
Author:malah ikutan nangis nih anak
Oke abai kan yang tadi dan thank for reading guys❤