Eh! Woi.. gw Elina Kinta putri lo semua panggil gw elina atau Eli terserah! Gue Anak baru, gua pindahan dri Inggris karna teman gua udh munafik! Gue Ga suka namanya Di ganggu.. gw Bad Girl.. jangan harap lo bisa bikin gw marah!
Elina anak baru dan akan memasuki sekolah nya yg baru, ia tak tau rasanya maka ia akan mandi dulu🤣 baru ke sekolah..
Mom Eli:" hey, makan dulu..
Eli:No mom! Eli ga laper.. bye mom
Mom eli: hati hati sayang..Eli pergi naik supir antar jemputnya tiba di sekolah ia bertemu dengan seorang lelaki karena ia terburu buru
Laki: eh! Kalau jalan liat liat dong! Huft gimana sih!
Eli:eh! Gw buru "! BODO..
Laki:lo ga tau apa gue siapa?
Eli:Hmm ga Tau, Dan ga penting buat tau ga! Bye,Eli pergi meninggalkan laki "tersebut.. dan sampai diruang kepsek
Eli: pak kelas saya mana? Saya ank baru..
Kepsek:kamu kelas IPAXIIEli pergi tanpa mengucapkan trima kasih kepada kepseknnua..
Ia berjumpa dengan perempuan..Pr:ehh hai.. gw Ratu.. semoga lo bisa jadi temen gw..
Eli:hmm hai Ratu, gw elina panggil apa aja bisa yg penting bersangkuta sama nama gue.. hahah
Ratu:hehehe.. yuk kita kekelasSampai di kelas Ratu, Eli disuruh perkenalkan diri.. namun guru yg menyuruhnya pergi karena ada rapat...
Eli: Hai, gw Elina Kinta Putri.. lo semua panggil gw apa aja.. yg penting bersangkutan sama nama gw.. gw lindaham dri Inggris gw anakkonglomerat tapi gue bad girl.. jangan pernah lo ganggu gue.. gue ksini juga karna mau nyari sahabat gue yg lama..
Makasih!Eli kembali ke tempat duduk seseorang perempuan..
Eli:permisi gw eli, gw boleh duduk disini?
Pr:gw lala, duduk aja dasar cewe genit
Eli:lo kalo ngomong jangan sembarangan! eli Menghantam sebuah meja dengan tangannya.. semua murid kagetCowo1:cantik cantik ganas
Cowk2:kirain feminim rupanya tomboyLala:....??????
NEXTPART2
DUKUNGAKUTERUSYA❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah perubahan
Ficção Adolescente(END) Gadis Malang Yang menemukan Sosok Kekasih Dan Kini Merelakannya. Persahabatan nya Juga Hancur.