Sehabis meeting, gue di suruh pak taeyong untuk nemenin pak yuta buat nyiapin berkas berkas perusahaan kerja sama kita.
Sekarang gue sama pak yuta ada di kantin kantor buat ngomongin masalah meeting tadi. "Eum, khoni-koni jiwa. Konijiwa?" pak yuta malah ketawa ngakak pas gue mencoba untuk makai bahasa jepang.
"Hahahahah, saya bisa bahasa indo kok! Kamu gak usah pakai bahasa jepang gitu. Lucu sekali" pak yuta tiba tiba aja ngacak rambut gue. Astagaaa pindah hati gak ya gue? 🌚.
Sementara gue masih nyengir canggung. "I-iya pak, maaf. Jadi bagaimana dengan meeting tadi pak? Bapak alasan bekerja sama dengan perusahaan ini itu apa?" pak yuta nampak berfikir sebentar sambil natap gue.
Duh pak yuta 😘.
"Alasan saya bekerja sama dengan perusahaan ini karena menurut saya dari semua perusahaan yang ada di negara ini, cuma perusahaan ini yang mempunyai efesien yang sangat luar biasa. Juga perusahaan ini adalah perusahaan yang terkenal dan sukses nomer satu di negara ini kan?" gue nganggukin kepala gue faham. Penjelasan pak yuta tuh BEDEBEST ehe.
"Oh iya, sepertinya kamu sama pak lee taeyong itu deket banget ya?" tanyanya yang ngebuat gue terkejut.
Pak yuta, ini kan kita lagi membahas perusahaan ya! Malah nyasar ke deketan gue sama pak taeyong. Haedeuuuh -_-
"Ekhem!" gue sama pak yuta langsung noleh ke suara itu. Ternyata pak taeyong, muka nya kok gak nyantai ya mas? Ada apa nih?.
"Ah pak taeyong!" pak yuta bangkit dari duduknya dan menyapa pak taeyong sambil berjabat tangan.
"Bagaimana? Sudah di lihat berkas berkas nya?" tanya pak taeyong yang di anggukin sama pak yuta.
"Sudah pak! Saya semakin tertarik bekerja sama dengan perusahaan ini. Sangat memuaskan" pak taeyong cuma ngangguk datar, dan arah matanya menuju ke gue. Tajem.
"Ah! Kalian ini pasangan ya?" sontak gue sama pak taeyong terkejut pas pak yuta ngomong gitu.
"Iya! Dia tunangan saya" gue yang dari tadi cuma diem, langsung natap pak taeyong tajem. Lagian enak banget kalau ngomong! Sejak kapan gue jadi tunangan dia? Tunangan aja belom.
"Aah! Oke.Kalau begitu, saya permisi untuk pulang. Terima kasih untuk hari ini"
Pak yuta langsung pergi ninggalin gue sama pak taeyong. Aduh! Ini kenapa suasana nya jadi canggung gini sih?.
"Kamu ngapain sih tadi!? Segala terima aja kalau rambutnya di acak acak seperti itu" hah? Gimana pak?.
"Heuh? Maksud bapak?" pak taeyong malah masang tampang datar ke gue.
"Lain kali jangan terima siapa pun itu kalau mau sentuh kamu! Saya gak suka" setelah ngucapin kalimat yang gue bingungin itu, dia pergi gitu aja.
Ini sebenernya tuh maksud dia apa?.
"Pak! Pak taeyong!"
"PAK LEE TAEYOOOOOOONG!!!"
"Woy berisik sukijan!" gue langsung muter bola mata gue males ke si bagong-lucas.
"Bacot!"
◈◈◈
Pokoknya gue ngambek sama pak taeyong! Dia tuh gak jelas banget! Dari tadi pas kejadian sama pak yuta sampe sekarang dia terus nyuekin gue. Salah gue apa? Mana dia pake bilang kalau gue itu tunangan nya lagi! Maksudnya apa coba?. Hadeuh bikin lieur kepala aing wae si kasep teh!
"Rey! Di suruh ke ruangan nya pak taeyong tuh" gue langsung membuang nafas kasar. Ini ada apa lagi?.
Tok tok
"Masuk!" gue langsung ngebuka pintu yang menampakan pak taeyong yang kayak nya beneran lagi nunggu gue. Ya, sekarang aja dia udah berdiri di depan gue.
"Bapak manggil saya? Ada apa?" tanya gue males.
"Besok besok kalau ada pak yuta, kamu jangan terlalu deket sama dia" ucapnya sambil natap gue sarkas.
"Maksud bapak?"
"Yaa pokok nya turuti saja perkataan saya!"
"Oooh bapak cemburu sama saya ya? Hahaha" muka pak taeyong jadi tegang gitu pas gue bilang 'kalo dia itu cemburu'.
"Saya tidak cemburu!" elak nya yang ngebuat gue nambah ngakak.
"Aduh pak! Kalau cemburu tuh bilang aja!" pak taeyong langsung natep gue tajem.
"Saya tidak cemburu!"
"Bapak cemburu!"
"Tidak!"
"Cemburu!"
"Tidak!"
"Tidak"
"Cemburu!" nah kan.
"Tuh kan! Bapak cemburu" pak taeyong malah ngebelakangin gue. Haha, saya tau pak. Bapak itu cemburu sama saya.
"Saya tidak cemburu! Saya cuma tidak suka saja kamu deket sama pak yuta" katanya masih ngebelakangin gue.
"Ya terus itu nama nya apa kalo bukan cemburu?" dia mengedikkan bahu nya.
"Saya tidak tau!" gue cuma geleng geleng heran sama dia. Hari ini pak taeyong lucu banget.
Pak taeyong ngebalikin badan nya dan nyamperin gue. "Pokoknya kalau ada dia jangan deket deket" boleh ngakak gak sih gue? Muka pak taeyong tuh lucu banget kalau lagi cemburu gini, minta di cium.
"Iya pak! Iya, saya gak deket deket lagi deh. Dasar gengsi gede! Bilang aja kalo cemburu" sindir gue.
"Huh! Sudah, kembali ke ruangan kamu" pengen gue ngeledekin dia 'YAAAA CEMBURU YAAA' tapi kasihan deh, nanti muka nya nambah merah lagi.
"Tenang aja pak. Hati saya cuma untuk bapak kok" gumam gue.
"Kamu bilang apa tadi?" gue langsng ngegeleng cepet dan buru buru keluar dari ruangan nya.
Pake denger lagi ah!.
TBC
Jahahahaa si taeyong sa ae cemburu nya! Pake gak ngaku kalo dia cemburu.
Maaf ya lama update, aku lagi banyak kerjaan ehe. Lope dah ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretary |• lee Taeyong
Fanfiction[END] -Galak tapi imut -sombong tapi baik -suka nyalahin sekertaris nya -gengsinya gede -ga mau miliknya di ambil orang -GANTENG, NO! SUDAH MAPAN -sangat dewasa tapi keras kepala -paling benci kotor -sangat setia dan tidak suka bohong -suka banget...