chapter 1

4 6 0
                                    


    Hari senin telah tiba pada pukul 04:30 alarm berbunyi

'kring kringg kringgg'

Nadira pun terbangun dan ternyata "mampus gua salah masang alarm ah elah masih jam setengah 5 lagi kan niatnya bangun jam 6 kan biar telat terus ngga upacara.. heurrr"





Nadira pun ke kamar mandi untuk bersiap siap..


'ceklek'


suara pintu kamar nadira dan
ternyata Aira datang


"Nadira where are you"ucap Aira memanggil Nadira.
"lagi di kamar mandi mom"jawab Nadira.
"oke Nadira sayang mamah tungguin di bawah yaa"ucap Aira sambil melipat selimut Nadira.
"ahhsyiapp mom"jawab Nadira.
        

30 menit telah berlalu


Nadira pun telah selesai bersiap siap

"mom i am coming" ucap Nadira dengan berlari di tangga.
"hati hati sayang nanti kamu jatuh"ucap Robert.
"iyaa papah Nadira hati hati kok" jawab Nadira.
"nih kamu makan ya sayang roti sama susu nya"ucap Aira. "siyapp mamahku tersayang"jawab Nadira.

'ting'

suara hp Nadira.. Nadira pun melihat hp nya dan itu notif dari rizfa


"Ma.. pa.. nadira berangkat ke sekolah dulu ya udah siang nih"pamit nadira
"kamu berangkat sepagi ini tumben"ucap aira
"iya ma.. nanti takut telat upacara hehehe"jawab nadira
"papah anter ya sayang"ucap robert
"ngga usah pa.. nadira bareng temen nadira kok"
"Oh yasudah hati hati sayang"ucap aira dan robert. "Yesss ma.. pa.."jawab nadira
Nadira mencium kedua tangan mereka.
 

percakapan nadira dan rizfa


Nadira:"gue udah di depan rumah lo nih"
Rizfa:"iya ini gue otw"
Nadira:"gccc"
Rizfa:"iya sabar"




"Lama banget si lo"ucap nadira.
"iya ini gue udah nyampe gc jalan"jawab rizfa.
"Udah tau nunggu itu ngga enak"ucap nadira.
"Dira sekarang masih jam enam pagi jadi lo bisakan gausah bucinnn-_-"jawab rizfa ngegas.
"Iya iya deh gausah ngegas dong mbaknya"ucap nadira sembari ngakak.
   


15 menit kemudian



Nadira dan rizfa turun dari mobil mereka pun segera memasuki kelas.


"Hayyy gaes"ucap nadira. "Hayyy"jawab tina.
"Loh diandra mana biasanya bareng sama lo"tanya rizfa kepada tina.
"Oh iya dia lagi sakit semalem nge wa gue"jawab tina.
"Ih dia sakit lagi"ucap nadira. "Iyaaa entar pulang sekola jenguk yuu"ajak nadira. "Hayuuu baee gue mah"serentak tina dan rizfa.


'Tring..............'


Bell sekolah berbunyi semua murid pun bergegas ke lapangan termasuk nadira,rizfa,dan tina.


"Ayooo anak nak semuanya kelapangan kita upacara"ucap pak ali guru matematika di sekolah itu:v

"Ayooo eh gc"ucap nadira. "Yupps"jawab tina.


20 menit kemudian

"Eh kepala gue punyeng banget serius eh gue ga bohong"ucap nadira keliyengan.
"Ah lo mah ngibul doang biar kaga upacara"jawab rizfa yang sebaris dengan nadira.

'Bruk..'


"Nadira nadira nadira"ucap orang yang ada di sekililing nadira.
"pmr mana nih"ucap rizfa panik.


Pmr pun datang dan membawa nadira ke ruang uks. Stelah nadira di bawa di sekitar pun sudah tidak berisik lagi.



3 menit sudahberlalu


Mata nadira pun mulai terbuka dari pingsannya.



"Gue dimana aduh pala gue puyeng banget"ucap nadira sambil memegang kepala nya. "Udah istirahat aja lo sekarang ada di ruang uks"ucap salah satu anggota pmr yang bernama naufal aditya.
"Lo anak baru yaa di sini"tanya nadira. "Iya udah seminggu gue di sini"jawab naufal.
"Oh oke oke"ucap nadira. "Lo udah makan"tanya naufal. "Udah, perhatian banget wkwk"jawab nadira.
"ya iyalah gue nih ya sebagai anggota pmr yang baik hati dan tidak sombong aliyas songong pasti perhatian sama pasiennya"ucap naufal sambil tertawa.
"Yeuhh, kata gue mah ya jangan pake baik hati dah kalo lu baik hati entar lu di baperin doang wkwk"ucap nadira.
"Kok lo tau si ngape lo korban yaa, yeuhh kasiannn"ledek naufal.
"Ih gue bukan korbannya tapi hanya pernah merasakan"ucap nadira.
"Sama aja ogeb"ucap naufal. "Wkwk, upacara udah selesaikan gue ke kelas dulu ya"pamit nadira.
"Ayo gue anterin"ucap naufal. "Yaudah ayo pala gue masih puyeng ini"jawab nadira.

Bersambung...

Tunggu part selanjutnya gaess...!!!
.
.
.
.
.

Votesgaess!!!

NADIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang