Dipagi hari Rehan yang masih tertidur lelap diatas tempat tidurnya dibangunkan oleh ibunya.Karena rehan adalah anak yang susah untuk dibangunkan.
"Rehan bangun nak ini sudah pagi kamu harus siap-siap kesekolah nanti kamu terlambat lagi"Ucap mama yang tengah membangun kan rehan
"Aku masih ngantuk ma"Ucap rehan dengan muka yang masih mengantuk
"kamu itu harus kesekolah kamu jangan malas-malasan kayak gini"
"Iya iya ma"
Rehan pun bangun setelah itu dia bergegas pergi kekamar mandi setelah Rehan mandi Rehan memakai seragam sekolah dan tidak lama kemudian rehan sudah rapi dan dia pun menghampiri mama dan kakaknya yang sudah menunggunya untuk sarapan.
"Rehan kita berangkat bareng ya" Ucap Revan kakak Rehan
"kan loh mau kulia,emang loh mau ngapain kesekolah gue"
"Siapa juga mau kesekolah loh gue cuman pengen di anterin karena mobil gue lagi di bengkel"
"Ohh gitu kirain mau kesekolah"
"makanya loh denger penjelasan gue dulu"
"Iya iya pak bos"
Setelah mereka sarapan mereka berdua pun berpamitan kepada mama dan ayahnya.
"Ma pa revan pamit ya "Ucap revan
"Rehan juga pamit ya"Ucap rehan
Mereka pun menyalami tangan mama dan ayahnya.Rehan dan revan pun keluar dari rumah dan rehan segera mengeluarkan mobil sportnya dari garasi dan mereka berdua pun beranjak pergi dan meninggalkan rumahnya.Tidak lama kemudian rehan pun sampai di tempat kulia kakaknya yaitu revan.
"Udah sampai tu"
"Makasih ya adik gue yang paling baik"Ucap revan memuji adiknya itu
"Emang gue baik"
"Terserah loh aja deh yaudah berangkat sana nnti loh terlambat masuk sekolah lagi"
"iya iya gue pergi "
"Hati-hati loh di jalan"
Reyhan pun hanya mengacungkan jempolnya dan segera melajukan mobilnya takutnya nanti dia terlambat masuk sekolah.Tidak lama kemudian rehan pun sampai di sekolah.Saat rehan keluar dari mobilnya sudah di sambut oleh cewek-cewek yang mengidolakan rehan sudah lama mereka mengidolakan rehan karena menurut mereka rehan adalah cowok yang paling tampan.Tapi saat itu rehan sama sekali tidak memperdulikan mereka. Dia tetep berjalan menuju kelasnya.
"Duh tuh cewek semua udah gila kali ya setiap hari mereka nyambut kedatangan guee emang gue bakalan peduli apa"batin rehan
Saat tengah melanjutkan jalannya dia mengeluarkan ponselnya dari saku celananya dan pada saat rehan tengah asik memainkan ponselnya tiba-tiba...
Brukkk...
Rehan menabrak cewek.Dan ponsel rehan pun langsung terjatuh di lantai.Saat rehan melihat ponselnya terjatuh muka rehan langsung berubah jadi marah.dia menatap cewek tersebut yang telah menabraknya
"hp gue,He loh, loh kalau jalan pake mata don liat tu hp gue jadi jatuh kan"Ucap rehan dengan amarahnya
"kok loh sih yang marah siapa suruh loh main hp sambil jalan"
"Ini semua gara-gara loh"
"lah ini kan salah loh"
"Terserah loh"Ucap rehan kesal
Dan rehan pun segera mengambil ponselnya yang terjatuh dilantai. Dan beranjak meninggalkan cewek tersebut.rehan kembali berjalan menuju kelasnya.
"Dasar tuh cewek yaa rese banget untung hp gue gak rusak coba kalau rusak gue bikin perhitungan untuk dia, tnggu tuh cewek perasaan dia bukan siswa sini deh kok dia bisa ada di sini ya terus gue gak pernah liat mukanya apa mungkin dia siswa baru disni, lah kok gue jadi mikirin dia siihh mending gue masuk kelas aja" Batin rehan
Saat rehan sudah sampai di depan kelasnya dia pun langsung masuk kekelas . Dan didalam kelas Kevin, Dito dan Arya tengah sibuk main game di ponsel mereka masing-masing biasalah mereka lagi asik main game ML(Mobile Legend).Dan saat rehan sudah masuk ke kelas dia langsung duduk dengan raut muka yang masih kesal kevin, Dito, dan arya yang melihat rehan dengan raut muka yang kesal mereka langsung menhentikan game mereka dan menghampiri rehan.
"Rehan muka loh kok kayak kesel gitu"Ucap kevin
"Iya tuhh loh lagi ada masalah ya" Ucap dito yang ingin tahu
"loh kalau ada masalah cerita aja kekita loh kan sahabat kita gimana guys"Ucap arya
"Betul tu"Ucap kevin dan Dito bebarengan
"Iyani gue lagi kesel sama cewek yang nabrak gue tadi ,terus hp gue langsung jatuh untung aja hp gue gak rusak"
"loh habis tabrakan sama cewek?Emang cewek itu siapa? Tanya Dito
"Gue juga gak tau kan gue gak pernah liat cewek itu mungkin dia siswa baru di sekolah ini"
Saat mereka tengah membicarakan hal yang di alami rehan tiba-tiba bu arini masuk tapi dia masuk tidak sendiri melain dia ditemani oleh siswa baruu.Dan siswa tersebut adalah...
Mau tau lanjutannya
Nanti ya lagi diproses😁