.
.
.
.
.(Y/n) terlihat sangat kesal, dari pagi dia selalu saja di buat kesal oleh anggota Avenger yang lain. Tadi pagi dengan sangat menyebalkannya, Clint membangunkan (Y/n) dengan menyetel musik Rock n Roll dengan sangat keras.
Hal itu membuat (Y/n) terkejut sehingga dia terjatuh dari kasurnya, “WTF!!!! Siapa yang menyetel musik ini di kamarku!!??” ujar (Y/n) sambil mengusap pantatnya yang kesakitan akibat terjatuh.
“Friday, siapa yang memasang Alarm itu di kamarku?” tanya (Y/n) kembali duduk di kasurnya, “Mr. Barton yang memasangnya Ms. (Y/n).” Ujar Friday.
“Clint sialan, awas kau akanku balas nanti. Dia berada di mana sekarang?” tanya (Y/n), “Mr. Barton, baru saja pergi.” Ujar Friday, mendengar itu semakin membuat (Y/n) kesal.
Akhirnya setelah itu, (Y/n) pergi ke kamar mandi dan pada saat dia masuk ke kamar mandi dia melihat botol shampoo ke sukaannya tumpah, mata (Y/n) terbelalak. “Bagaimana bisa kau jatuh seperti ini?” ujar (Y/n) pada diri sendiri.
Setelah (Y/n) selesai mandi, dengan wajah yang super kesalnya setelah kejadian Clint yang menjahilinya dan juga shampoo ke sukaannya tumpah dan hanya menyisakan sedikit. (Y/n) keluar dari kamarnya.
Dia pergi menuju dapur untuk membuat sarapan, saat (Y/n) berjalan ke arah dapur. Sebuah tepung dan juga telur terlempar ke arah wajah (Y/n), (Y/n) terdiam saat itu dia menyentuh wajahnya yang sudah di penuhi oleh tepung dan dia menyentuh kepalanya yang terdapat sebuah telur.
(Y/n) menatap ke arah sang pelaku, dan ternyata itu adalah perbuatan Steve dan Natasha yang sedang berdebat soal memasak. Steve dan Natasha yang melihat (Y/n) dengan wajah penuh tepung dan telur, seketika langsung merinding.
“Kalian... APA YANG SEDANG KALIAN LAKUKAN HAH!!??” ujar (Y/n) berteriak, “Eeh itu semua perbuatan Steve (Y/n), dia tiba-tiba melempar tepung padaku, dan akhirnya mengenaimu.” Jelas Natasha.
Steve yang mendengar itu pun tidak terima “Itu tidak benar (Y/n), Natasha mencoba membuatkan sarapan, tetapi dia salah memasukkan bahan akhirnya aku menyuruhnya untuk tidak memasak. Tetapi dia malah melemparkan barang-barang yang berada di dapur.” Ucap Steve tidak mau di salahkan.
Steve dan Natasha kembali beradu mulut hingga terjadi lempar melempar kembali, dan berakhiran mengenai wajah (Y/n). Seketika (Y/n) sudah memegang pisau, “Bisakah kalian berdua berhenti.” Ujar (Y/n) sambil tersenyum menyeramkan.
Seketika Steve dan Natasha langsung diam, setelah itu (Y/n) menaruh kembali pisaunya saat dia akan kembali ke kamarnya. (Y/n) berhenti melangkah “Dan untuk kalian berdua, cepat rapikan semua ke kacauan ini.” Jelas (Y/n), “Baik” jawab Steve dan Natasha berbarengan.
(Y/n) berjalan ke arah kamarnya, dia harus kembali membersihkan dirinya karena perbuatan Steve dan Natasha. Saat itu Bruce dan Thor melihat ke arah (Y/n). “Demi janggut Odin, ada apa denganmu Lady (Y/n)?” tanya Thor.
“Kenapa wajahmu penuh dengan tepung (Y/n)?” tanya Bruce, (Y/n) menatap mereka berdua dengan tajam, “Ini perbuatan kakek tua dengan wanita gila.” Ujar (Y/n) berjalan kembali ke kamarnya, meninggalkan Bruce dan Thor yang kebingungan.
Setelah 1 jam berada di kamar mandi, (Y/n) berjalan keluar kamarnya saat dia berjalan ke arah dapur (Y/n) menghentikan langkahnya *Jika aku kembali ke dapur, aku bisa kembali kotor lagi. Sebaiknya aku sarapan di luar saja* batin (Y/n).
Saat dia berjalan menuju Lift, (Y/n) bertemu dengan Sam, Loki dan Bucky. “Kau mau pergi ke mana (Y/n)?” tanya Sam, “pergi ke Sakaar!!” ujar (Y/n) melewati mereka berdua.
“Ada apa dengannya?” tanya Loki, Sam hanya mengangkat bahu. *Apa dia ingin bertemu dengan Grandmaster?* batin Loki.
(Y/n) mengendarai mobilnya, dia pergi menuju kawasan Queen saat itu (Y/n) memasuk ke toko sandwiches terbaik di Queen “Hey Mr. Delmar.” Sapa (Y/n) kepada pemilik toko, “Oh Good morning Ms. (Y/n), apa ada yang bisaku bantu?” tanya Mr. Delmar ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Celebration of kisses for you
FantasiPara Avengers memberikan kejutan ulang tahun untuk kalian.