°4 Juli Adalah Hari Dimana Kita Pertama Bertemu.
Tenggg Tenggggg Tenggggg (Suara Bel Berbunyi)
Semua Siswa Masuk Ke Sekolah (Sekolah Baru) Dimana Semua Siswa adalah Siswa Yg Baru
Aku Bingung,,Semua Orang Adalah Orang Yang Belum Aku Kenal
Aku Masih Malu Berbicara,,Malu Ingin Bertanya,,Malu Dengan Semua Orang Disana..
Banyak Sekali Siswa Baru Disitu... Dengan Karakter Yg Berbeda-beda..
Ada Yang Pendiam,,Ada Yg Terlihat Tidak Sopan Dan Ada Juga Yang Boleh Dibilang Sok²an...
Saat Itu Aku Bertemu Dengan Satu Perempuan Yg Sedang Sendirian Juga Aku Fikir Dia Sama Seperti Ku Yg Belum Menemukan Teman Aku Berbicara Banyak dengan Dia Berbicara Tentang Teman Sd,,Tantang Sekolah Lama,,Dan Bahkan Berbicara Tentang Laki²😂
Setelah Beberapa Hari Berjalan aku mulai Mempunyai Banyak Teman Mulai Berani Berbicara Dan Tidak Malu Lagi...
Setelah Pembagian Kelas,Dan Semuanya Berjalan Beberapa Bulan Akhirnya Aku Mulai Berteman Dengan Teman² sekelas ku..
Tetapi,,Ada Yg Paling Istimewa Dari Semua Siswa Dikelasku.. Yaitu
•Melan=Dia Seseorang Yg Bisa Dibilang Bucin
😂Dia Selalu galau Soal Cinta,,Baik,,
Cantik,,Agak Pendek,,Perhatian.
•Ceciel=Dia Gapernah Kenal Cinta😂,,
Cerewet (bgt),,Cantik,,Putih,,Agak
Pendek,, Perhatian.
•Okky =Dia Itu Tipe Orang Yg Ngga Suka
Dibantah,,Dia Cantik,,Baik,,Cerewet
dan Perhatian.
•JIJI =Dia Tipe Orang Yang sabar Gendut,,
Tinggi Bgt,,Baik,,Perhatian,,Dan Cantik
•SaSya=Dia Tipe Orang Yang Sangat Pendiam,,
Baik,,Tinggi,,Cantik,,Hitam Manis,,Dan
Perhatian.
Dan Yang Terakhir Aku.
Menurut Teman²ku aku Adalah Orang Yg Pendiam,, Tidak Bisa Marah,,Baik,,Perhatian,,Cantik,,Dan Pendek😂.
Semenjak Aku Kenal Mereka Aku Jadi Tertular😂 Maksudku Tertular Gilanya😂
Kita sering disebut geng orang gila knp?? Karena kadang kita tertawa sendiri Walaupun Tidak ada hal yg lucu yang harus ditertawakan.
Kita juga sering nyanyi² Dengan Teriak² Kita Sering Dimarahin Ketua Kelas Karena Membuat Kelas Menjadi Ramai Dan Berisik.
Tetapi,,Kita Tidak Memperdulikannya Kata Okky "Gausah Mikirin Omongan Orang Lain Kan Kita Orang Gila Dan Orang Gila Ga Pernah Dengerin Apa Kata Orang Karna Yg Ia Pikiran Adalah Tertawa² Sendiri"
Banyak Ujian Dalam Persahabatan kita.
Mungkin Allah mau menguji Seberapa Hebat Tingkat Persahabatan Kita Dari tingkat Setia.
Kita Pernah Melewati Masalah Masalah Seperti Fitnah,,Adu Domba,,Sirik,,Munafik.
Sehingga dari Permasalahan Itu Kita Memetik Buah Dari Masalah Itu Yaitu 'Kesetiaan,,'Jujur,,'Kesabaran',,'Keikhlasan dan 'Ketelitian.
Aku belajar banyak dari mereka,,Aku Sayang dengan mereka,,aku nyaman dengan Mereka,,dan aku takut kehilangan mereka.
Aku Mohon Tetaplah Bersamaku,,Tetaplah Disampingku,,Apapun Itu Keadaannya,,Apapun Itu Masalahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH 6 PERSAHABATAN
Short StoryKalau Soal Cinta Aku Masih Kuat Manahan Rasa Sakitnya Tetapi,,Ujian Dari Sebuah Persahabatan lah Yang Membuatku Menahan Lemasnya Badan ketika telah Berkali-kali Meneteskan Air Mata Ingatlah!! Berharap Menjadi Teman Itu Cepat, Tetapi Persahabatan Ada...