Prolog

64 3 0
                                    

Namaku ria saat ini aku duduk dibangku 3 SMP. aku mempunyai sahabat saat aku masih kecil,dia selalu menemaniku sampai suwaktu waktu dia menghilang tanpa memberiku kabar sampai saat ini.Aku tidak pernah mencarinya karna aku tidak pernah tau siapa namanya karena sedari kecil dia tidak pernah mau memberitahu nama nya dia hanya berkata panggil aku binbin,aku tidak pernah mengerti kenapa dia tidak pernah mau memberitahukan namanya.sejak saat itu aku mulai kehidupanku tanpanya.
Semenjak aku masuk SMP aku mulai mengenal dunia remaja yaitu DUNIA KPOP.
Yah memang tadinya aku tidak tertarik sampai datanglah anak perempuan yang menurutku cukup pandai dalam bergaul berbicara kepadaku...

"Ri ri,kamu tau group boyband korea?"tanya gadis itu penuh semangat
"Aku gk tertarik sa".

Iya dia sasa anak KPOP yang bisa dibilang udah legend lah dalam bidang korea korea dan dia juga sekertaris dikelas,dan selalu saja banyak anak yg terkena virus KPOP karna dia.

"Coba deh kamu toton vidio ini keren banget tau ri"tegas sasa
"iya deh tapi satu aja ya sa"ucap ku mengalah

Dan dari situlah,aku mulai mengenal dunia kpop.vidio yang diperlihatkan sasa saat sekolah tadi adalah vidio dari BIG BANG dan vidio itu adalah genre lagu Favorite ku.sampai pada akhirnya aku tertarik untuk melihatnya diyoutube dan pada saat lagu itu habis aku berniat untuk melanjutkan lagu dari BIG BANG tersebut tapi ternyata.........

Tunggu kelanjutannya ya gengs......

°nikmati ff selanjutnya°

nikah ama idol kesukaan gue???????Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang