pt.7

989 70 0
                                    

Selamat membaca.....

.........

Keesokannya pihak bighit dan YG ent memulai pertemuan di sebuah restoran yang tak jauh dengan tempat bighit.
Sementara yoongi mau pun jisoo hanya diam duduk saja tak ada yang memulai pembicaraan.Sampai akhirnya yang sajangnim dan bang sajangnim masuk.
" annyeonghaseyo sajangnim.."Mereka berdua menunduk hormat.
Yang sajangnim dan bang sajangnim  mulai duduk.
" hah kalian pasti tau tujuan kita bertemu" ucap yang sajangnim melihat jisoo maupun yoongi.
" Tidak.." ucap yoongi dingin.bang si hyuk yang melihat itu pun terbatuk pelan untuk memperingatkan yoongi tak bersikap dingin.Tetap saja yoongi tak memperdulikannya.
" ya sudahlah sebaiknya kita keintinya saja...,kalian berdua akan mengikuti acara we got married.." ucap yang sajangnim.
Tiba - tiba yoongi yang mendengar itu mendengus pelan dan memukul meja dengan keras ia tak peduli jika tangan nya terluka." Apakah tak cukup kalian menyuruh kami berpacaran hah..!! Dan apa - apa an ini kalian menyuruh kami lagi mengikuti acara itu !!! Ucap yoongi marah sekali.
Jisoo yang terkejut melihat yoongi marah pun seketika takut dengannya.ia tak berani menatap yoongi sedikit pun.
" yoongi tetaplah sopan sedikit..!!" ucap bang sajangnim.
" Tidak aku tak akan bersikap sopan sedikit pun terlebih lagi dengan anda yang sajangnim.." ucap yoongi
" hahhh yoongi sii walaupun kau tidak setuju aku akan tetap menyuruh kalian tampil disana.." ucap yang sajangnim.
"hah terserah mu aku sudah tak peduli lagi.." ucap yoongi langsung keluar begitu saja.
Jisoo diam saja ia tak tau harus melakukan saja ia pun melihat kearah yang sajangnim tapi tidak digubris sedikit pun.
" jisoo sii sebaiknya kau ikuti yoongi nee.." ucap bang sajangnim pelan.
" ah ne sajangnim.." ucap jisoo kemudian berdiri dan pergi keluar mencari yoongi.


..........


Ia bingung mencari yoongi sii kemana..
" apa yang kau lakukan disitu.." ucap yoongi dibelakang jisoo.
" hah kau membuatku terkejut.." ucap jisoo." aku mencari mu.." jawab jisoo.

" huh kau mencari ku..,kau pasti disuruh bang sajangnim.." ucap yoongi

" darimana kau tau..?" tanya jisoo kebingungan kenapa yoongi sii tau apa dia cenayang.

" entah.." ucap yoongi mengendikan bahunya.berjalan meninggalkan jisoo sendirian.

" hey kau mau kemana yoongi sii..tunggu aku ikut.." ucap jisoo mengejar yoongi yang belum jauh darinya.

" kenapa kau mengikutiku.." ucap yoongi sebal melihat jisoo sudah disampingnya lagi.

" ah itu kau tau kan aku harus mengikutimu kata sajangnim..." ucap jisoo polos.yoongi yang mendengar pun menupuk jidat nya.." kenapa kau mau mau saja diperintah..!!"

"aku tak bisa mengatakan tidak yoongi sii " ucap jisoo tersenyum lebar.

" hah sudahlah terserahmu.." ucap yoongi.
" tapi yoongi sii kita mau kemana dari tadi berjalan terus aku sudah lelah.." " ucap jisoo menggrucutkan bibirnya.
" salah sendiri mengikuti ku..." ucap yoongi menyalahkan jisoo.yoongi menghentikan sebuah taxi dan mereka berdua menaiki taxi.


Setelah beberapa menit mereka sudah berada di Cheongdam park.jisoo mengikuti yoongi dari belakang." huff aku tak habis pikir mengikutinya sampai sejauh ini..,bodoh sekali engkau jisoo...." batin jisoo.yang tidak mengetahui yoongi sudah berhenti mendadak sehingga jisoo menabark punggung yoongi.

stay (yoonsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang