01

221 27 5
                                    

Hari ini Shin Hye sedang libur kuliah dan dia berencana untuk pergi berjalan - jalan dgn sahabatnya

"Ya choi minji kenapa kau lama sekali" ucap Shin Hye kesal karna minji datang terlambat

"Ah mian tadi macet kau tau kan jarak antara rumahku dan apartemen mu lumayan jauh" - minji

"Arraseo arraseo aku maafkan ayo cepat kita pergi aku ingin belanja" ucap Shin Hye dgn semangat.

"Yak ShinHye-ya apa kau begitu senang karena ini hari libur mu" -minji

"Tentu saja siapa yg tidak senang jika mendapatkan hari libur,kajja kita harus bersenang-senang hari ini"





jungkook'pov

Hari ini adalah hari peresmian ku menjadi Presdir new company perusahaan milik ayahku dan aku akan segera mengelola nya sebentar lagi.

Huhh jujur aku agak malas untuk berurusan dgn dunia perusahaan dan bisnis sangat membosankan.

Tapi mau bagaimana lagi aku adalah anak tunggal dan ayahku sdh semakin tua tidak mungkin ia akan mengurus perusahaan terus-menerus.

Dan akhirnya aku bersedia menggantikan ayahku walau dgn berat hati.

Dan disinilah aku skrng di depan perusahaan yg sangat megah dan luas aku pun tak yakin akan bisa mengurus perusahaan ini dgn benar,tapi aku akan berusaha semaksimal mungkin.

Aku mulai memasuki perusahaan itu dan aku di sambut dengan ramah di sana tapi aku tak menyukai nya aku tau di balik senyum orang-orang itu terdapat maksud tersembunyi,aku tau dan aku bisa merasakan nya hanya dengan menatap mata orang-orang tersebut.

Kini aku sampai di ruangan ku sangat luas dan aku menyukai suasana di sana, tenang.

Jungkook'pov end

Pukul 20.00
Shin Hye tetap tidak mau pulang membuat minji kelelahan dari tadi karna berkeliling mall.

"ShinHye-ya apa kau tidak lelah? Ayo kita pulang kaki ku sangat lelah dan kurasa sudah hampir patah" ucap minji memelas

"Sebentar lagi minji-ya aku masih ingin berjalan-jalan"

"Terserah kau saja tapi aku tunggu di sini aku sudah tidak sanggup lagi berjalan" -minji

"Baiklah aku hanya akan membeli es krim lalu kita akan pulang"

Shin Hye'pov

Hari ini aku sangat senang aku bisa melupakan sejenak beban berat ku selama ini,walau hanya sejenak.

Sebenernya aku sedikit kasihan terhadap minji dia sangat kelelahan karena menemaniku seharian ini, wahh dia memang sahabat terbaikku.

Aku pun segera pergi mencari es krim dan kembali ke tempat dimana minji menungguku.

"Minji-ya ayo kita pulang ini sudah malam"

"Akhirnya kau menyadari bahwa ini sudah malam" jawabnya

Aku terkekeh pelan mendengar jawabannya.

TIME•[JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang