'Sumpah malu bangettt guaa dua kali ketemu nabrak tu orang Mulu mana gue yang nyalahin diaaa lagi gila gue gila ini mah'.gerutu kara dalam hati sambil berusaha fokus untuk mengerjakan soal biologinya,dia sudah berada dalam kelasnya sejak tadi,tak lupa dia juga menceritakan semua kejadian dengan lelaki bernama Malik itu,namun Fany seperti tak mendengarkannya membuat dia berhenti bercerita.
Bel istirahat sudah berbunyi,seketika semua murid SMA Nusa Harapan berhamburan keluar kelasnya dengan tujuannya masing-masing tanpa kecuali Kara.
Kara dan Fany berjalan menuju kantin andalannya,disana juga kara melihat Abangnya yang sedang menikmati semangkok baksonya dengan teman-teman nya yang kelakuan nya nsjanskkshdhsbsb. Langsung saja dia dan Fany menduduki kursi kosong yang berada di meja yang di tempati Kenan itu.
"Lah ko Lo lagi sih?" Tanya kara pada lelaki yang berada di sebelahnya,lelaki itu hanya melirik kara sekilas dan langsung memainkan kembali handphonenya.
"Lo udah saling kenal kar?" Tanya Fany
"Lah emang dia siapa lu?,fan dia tuh yang udah nabrak gua tadi ih Lo Gimana sih" jawab Kara dengan nada sinisnya.
"Yeuhhh dia teh sepupu guaa kar si Mars masa Lo lupa sih kan gue tadi pagi nyeritain ke lo ish" mendengar itu kara langsung melotot tak percaya dengan apa yang di dengarnya.
'jadi cowok keren nan ganteng tapi nyebelin ini sepupu Fany? Ini mimpi gasih?' gerutu kara dalam hati.
"Ya udah gue pesenin dulu Lo mau apa fan?" Tanya kara pada Fany yang sedang sibuk berbincang dengan abangnya.
"Ehm gue mah mau siomay aja deng sama es teh" mendengar itu kara hanya mengangguk pelan sembari berjalan meninggalkan meja itu untuk memesan makanannya dan temannya.
Tak butuh waktu lama kara kembali dengan satu nampan ditangannya yang berisikan pesanannya dan Fany,dia duduk di samping abangnya.
Ketika sedang makan kara tidak banyak mengeluarkan suara,ia hanya sesekali menanggapi ocehan teman-teman kakanya itu.
"Kar Lo kok dari tadi diem Mulu sih gasik nihh..." Tanya salah satu teman Kenan yang bernama Erlan.
"Lagi ga mood aja.." jawab Kara
"Ah gasik nih loo biasanya paling berisik disini....." Kini Alfi lah yang bersuara,dia juga salah satu teman Kenan.
"Bacottttt deh kalian semua benciiiiiiiiii gua...." Timpal kara.
"Utututu kenapa siii adek Abang yang cantik iniii...." Kenan membuka suara sambil merangkul adiknya dari samping.....kara hanya bisa memutarkan bola mata nya jengah melihat sikap abangnya itu.
Di sisi lain seorang mars hanya memperhatikan interaksi orang-orang di sekitarnya itu,dia tidak ikut menjahili cewek aneh yang di temui nya tadi pagi,karena malas berurusan dengan orang seperti itu.
"Gue duluan" hanya dua kata itulah yang keluar dari mulut mars ketika hampir lima belas menit tidak bersuara,ajaibnya setelah mengucapkan dua kata itu dia langsung pergi saja tanpa basa basi dengan orang-orang di sekitarnya.
"Dih aneh banget tuh orang dari tadi diem-diem Bae eh sekalinya ngomong langsung kabur dahh...." Ucap kara ketika seorang mars sudah hilang tertelan belokan kantin.
"Yaelah dek ngomong aja Lo suka sama dia...." Ledek Kenan
"Wah Lo suka sama sepupu guee wglzh kita bakalan jadi sepupuan dong yipiiii!" Fany menambahkan.
"Paan si kalian berdua gajelas." Kata kara menyiratkan ketidaksukaan yang kentara.
"Dia temen sekelas Abang loh dek...." Ucap Kenan kara hanya memutar bola mata malas saja.
"Dia itu Mars Kar anak nya Tante gue....ehm dia baru pindah juga si dari Bandung." Kini Fany yang membuka suara.
"Kalian kenapa si bahas cowok tadi Mulu ga tertarik gue lagian gue juga ga peduli mau nama dia Mars ke Venus ke Bumi ke.... pindahan dari Bandung lah Sumatera lah Kalimantan lah bodo Amad!" Setelah mengucapkan kalimat panjang lebar itu kara langsung meninggalkan sahabat dan juga abangnya itu.
"Bang kayanya si Kara tertarik deh sama sepupu gue" tebak Fany dengan menunjukkan smirk favoritnya.
"Iya juga ya fan ngapain si kera marah-marah gitu kalo ga pedulii.....udah lah gua mau ke kelas dulu bentaran lagi bel masuk bunyi." Kenan pun langsung pergi dari kantin itu meninggalkan Fany seorang diri.
"Ishhh kampret banget semua orang ninggalin guee" umpat Fany sambil berjalan keluar kantin dengan langkah kaki yang di hentakan.
****
Setelah melewati beberapa jam pelajaran terakhir akhirnya semua murid SMA Nusa Harapan dipulangkan tak terkecuali kara ketika bel pulang berbunyi dia langsung keluar dari kelasnya karena memang tiada guru di kelasnya....kara langsung menuju tempat parkiran menunggu abangnya itu.Tak berselang lama akhirnya Kenan datang juga namun dia tidak membawa tas nya itu.
"Bang buruan ih....eh tapi Lo ko ga bawa tas si..." Tanya kara heran.
"Dek Lo pulang sama siapa ke gue ga bisa nganter Lo mau latihan futsal juga guee dek lagian tadi gue telponin hp Lo ga aktif²." Jawab Kenan
"Ihh bang Lo mah gua balik sama siapa aelah Fany juga udah balik duluan pasti aaah benci gua mah."
"Ih ngeribetin banget si loo...." Kenan mencari temannya untuk bisa mengantarkan adiknya itu tatapannya langsung bertemu dengan mars kebetulan sekali arah rumah mereka searah.
"MARS" Teriak Kenan sambil melambaikan tangannya ke arah mars....mars yang merasa terpanggil langsung menghampirinya.
"Apaan?" Tanya Mars ketika sudah berada di hadapan dua adik kakak itu.
"Mars gue minta tolong dong? Bisa ga kira-kira?" Mars hanya menaikan sebelah alisnya untuk memberi isyarat agar kenan melanjutkan ucapannya itu.
"Anterin add gue balik dong lagian searah juga kan Lo? Mau deh kasian dia gada Tebengan,soalnya gue juga mau latihan futsal" kenan hanya berdehem mengiyakan permintaan temannya itu.
"Yaudah deh dek tuh loh udah ada tbengan balik gue latihan futsal dulu yaa byee adikuuhhh tercintahhh"ucap kenan sambil meninggalkan kara yang tak menyangka akan di antar pulang dan mars yang bete nya pake banget karena harus nganterin cewe cantik tapi aneh ini.
***
Cuap-cuap authorHy guys welcome back🤗
Udah lama ga update pada kangen kara sama mars ga? Apa kangen author nya yhaaaa.
Intinya maaf banget jarang update dikarenakan author zibuk sekalii,so sibuk anzirr😂 yaudah lah intinya sibuk trs mau UKK juga guys kemungkinan msu fokus ngadepin UKK dulu lah🤗.
Tapi kara pasti update ko kalo author ada waktu senggang.#nylkmla_🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Kara
Teen Fiction"Sekalinya kepercayaan gue lo permainin gue ga akan pernah percaya lagi" -Katya Azura Syaquena "Aku bisa jelasin semuanya kar ini ga seperti yang kamu kira" -Fabian Agriansyah "Manis sih tapi aneh" -Malik Risyad Syaputra