Chap 4 -Temenan

42 11 1
                                    

Typo adalah karya yang tidak disengaja.

Orang yang baik adalah orang yang menghargai karya orang lain.

.
.
.

Asyilla POV

"Pacaran? Bukannya kata lu gak boleh pacaran ya kak?" Tanya Farel egen.

"Iya aku sama Richard itu-

.

Diem diem pacaran nya". Ucap Callysta takut takut.

Apaan? Diem diem? Astaga gak mikir kaliya si Richard. Udah nya jadi ketua masa iya si dia yang ngelanggar peraturan. Aduh aduh gak abis pikir gua. Eh tapi kok gua mikirin itu si? Ah bodo lah:'

Author POV

"Masa iya si ketua ngelanggar peraturannya sendiri. Haha gak abis pikir saya". Sindir Asyilla.

"Kenapa? Kamu gak suka kalau aku pacaran sama Richard?". Tanya Callysta.

"Gak suka? Aduh kurang kerjaan banget yaa saya gak suka sama hubungan kalian". Jawab Asyilla sambil senyum.

"Terus itu kenapa kamu kaya ngurusin hubungan aku sama icad?". Tanya Caca egen.

"Ya saya gak suka aja. Masa iya ketua ngelanggar peraturan yang dia bikin. Kan gak lucu". Jawab Asyilla santai.

"Betul tuh setuju gua ama kak Silla". Ucap Farel.

"Udah lah intinya mah ini hubungan gua sama Caca. Kalian gak usah sok sok am ikut campur". Ucap Richard setelah itu dia -richard- sama Caca pergi dari kantin.

"Gak tau lagi gua Sil jalan pikirnya mereka". Ucap Farel dibales dengan anggukan dari Asyilla.
.
.
.
.
-skip-

Rumah

"Sillaaa turun cepetannn makan malem. Gua udah laper!". Teriak Farel dari luar kamar Silla.

"Berisik elah. Tinggal masuk doang juga gak usah pake teriak teriak. Mending suara lu cakep". Ucap Silla lalu pergi ninggalin farel.

"Dasar bocah kurang. Udah gua samperin juga. Gak tau diri lu". Ucap Farel sinis.
.
.

Keluarga Kim sekarang lagi makan malem bareng. Gak ada yang istimewa dimakan malemnya. Cuma diisi sama ocehan Farel yang cuma dibalesin anggukan sama orang tua mereka.

"Oh iya gimana sekolah kalian? Ada masalah?". Tanya Tuan Kim.

"Engga kok yah b aja". Jawab farel dengan santai nya.

"Baik baik aja kok yah. Gak ada masalah. Malah kita udah masuk ekskul gak papa kan?". Tanya silla.

"Ekskul apa?". Tanya ny.Kim.

"Musik. Gak papa kan?". Tanya Farel.

"Gak papa dong. Selagi kalian nyaman dan gak ganggu belajar kalian. Ayah ijinin kok". Jawab Tn.Kim sambil senyum kepada anak nya.

.
.
.
.
-skip-

Asyilla POV

Gua bosen banget sumpah. Dari tadi cuma diem diem dikasur. Gini nih kalo gak punya temen:).

Tring!

Notif hape gua bunyi. Berarti ada yang chat nih.

Parkrichard

Add bck.

Read.

                     Sillakim

                       Saha?
                         Read

Parkrichard

Richard.

Read.

                     Sillakim

                 Ooh. Done ya
                       
               Btw dpt no gua
                   dari mana?

                        Read.

Lah kampret juga. Diread doang:). Betewe si Richard kalo diliat liat cakep juga ya. Tapi bego sih sayangnya. Masa iya ngelanggar peraturannya sendiri kan pea. Wkwk.

Sumpah gua gabut. Dan akhirnya gua cuma ngestlak orang doang di ig:).

               

KimSilla.

❤️💬Liked by kimfarel,delardpark and 1078 other

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️💬
Liked by kimfarel,delardpark and 1078 other.

KimSilla. Dia pinter. Baik juga. Ganteng apa lagi. Tapi sayangnya bego.haha

View all coments.

Kimfarel. Dasar kau bucin:)

Delardpark. Cantik. Tapi gantengan gua.

Rchrdprk. Follback Sil.

Cacalee. Follback sil.

KimSilla. Kimfarel apaan si anak kecil?|| Delardpark gak lucu sumpah. || Rchrdprk cacalee done yee.











Teeeeebeeeeceeee.

Gimana ni? Makin gajelas ya?

Jadi next or end?

Jangan lupa tap bintangnya ⭐

Jangan lupa komentarnya yaa 💌.

LOVE ORGANIZATION Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang