one

268 15 4
                                    

hi~
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤ
***ㅤㅤㅤ

Kalau orang-orang senang pas libur kuliah, beda sama Jungkook. Dia malah bete, gak tau mau ngapain, cuman main game terus buka hp terus tidur terus makan, sudah deh gitu-gitu aja sampai nanti liburnya selesai.

Tapi yang paling disukain Jungkook pas libur sih bisa, main hp sama game sepuasnya. Gak bakalan ada yang hambat juga.

Siang-siang tengah hari gini enaknya cuman tiduran, ngemil, terus scroll explore di ig sampai mampus. Gabutnya mantep dah, liat mukbang juga asik, walaupun bikin ngiler.

Gak lama nge-scroll, Jungkook ngeliat satu post-an orang main game. Menurut dia, orangnya cacat sih mainnya. Masa kerjanya nembak-nembak doang tapi gak kena-kena. Yang dia bingung, nih orang apaan yang mau ditunjukin sampai dipost gitu video-nya.

Jungkook cuman ngakak doang. Tapi tetep dia visit profile tuh orang, penasaran dong. Username-nya tethyung, guys. Kim Taehyung, full name-nya. Eh, ganteng juga. Ganteng banget malah.

Tapi kok kenapa aneh ya mainnya. Yaudahlah, yang penting ganteng dalam hati Jungkook.

Sayang sangat disayangkan, doi ada pacar. Bio-nya bucin banget dih. Eehh-terus kenapa deh, orang gak kenal juga. Setelah itu Jungkook banting hpnya, ke tempat tidur kok, santai aja. Terus jalan malas ke kamar mandi, ya panggilan alam tiba-tiba, ngerti kan?
ㅤㅤ
***
ㅤㅤ
hi again~(◕ᴗ◕✿)

Bloom ; vkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang