Maaf kan daku baru update lagi guyss🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
Di karenakan sibuk belajar demi menjadi anak IPA teladan 2019.Oke selamat membaca...
Layaknya kesurupan Zee menjalankan mobilnya dengan cepat menuju mall.
Oh iya_batin Zee.
Tapi karena ingat suatu hal Zee berbelok arah dahulu,entah ia mau kemana.
Skip>>
Zee memarkirkan mobilnya di sebuah parkiran yang berada dekat dengan sebuah toko yang cukup besar, toko itu di dominasi dengan warna baby pink yang sangat imut (menurut author).
Zee membuka pintu mobilnya dan menutup kembali pintu mobilnya tentu saja setelah dia turun dari sana.Zee berjalan menuju ke pintu masuk toko tadi lalu mendorongnya perlahan,diatas pintu itu ada sebuah tulisan Believe in magic .
Entah apa yang akan dilakukan oleh Zee disana(tentunya bukan untuk mencuri ya😃).Dia masih mondar-mandir disana mencari sesuatu,mengedarkan pandangannya ke setiap sudut.
"Ada yang bisa saya bantu?" tanya salah seorang pegawai yang menghampiri Zee.
"oh iya mbak,saya mau nanya boneka unicorn besar yang kemarin di pajang disana kemana ya??" tanya Zee.
"ohh boneka yang itu ya? Tadi udah di beli sama orang"
Ya iyalah sama orang masa' sama setan,setan mana coba yang mau beli boneka unicorn yang ucull dan imut itu,gimana sih mbak ini? ngajak ribut apa?😒_batin Zee.
"orang nya cewe apa cowo mbak?" tanya Zee lagi.
"Cowo,kata nya dia mau ngasih boneka itu ke adik perempuan nya" jawab pegawai itu.
Lah kan aku gak nanya mau diapain boneka nya sama orang itu,kok lengkap sekali penjelasan nya_batin Zee.
"terus boneka nya gak ada lagi?" tanya Zee lagi,mungkin masih ada harapan baginya untuk mendapatkan boneka itu.
"maaf dek,stock nya udah habis,mungkin dua minggu lagi baru ada" kata pegawai itu.
Berarti sia-sia dong gue kesini,sungguh perjuangan yang tak di hargai😥_batin Zee kecewa.
"yaudah lah gak apa-apa,saya mau cari barang yang lain aja" ujar Zee sambil pergi meninggalkan pegawai itu.
Zee terlihat sedikit kecewa karena tidak bisa mendapatkan barang yang di incarnya sejak lama itu.Tapi ya sudahlah mau bagaimana lagi,mungkin keberuntungan sedang tidak berpihak pada Zee hari ini.Ya mungkin setidak nya Zee masih bisa membeli barang-barang lainnya yang berbau unicorn.
Ya bisa dibilang di toko ini banyak barang-barang yang bertemakan unicorn dimulai dari boneka,selimut,bantal,mainan,alat tulis,aksesoris,pajangan berbentuk unicorn,dan masih banyak lagi.
Akhirnya Zee memutuskan untuk berkeliling mencari sesuatu yang menarik,hingga akhirnya mata nya tertuju pada sebuah bola kaca yang di dalamnya terdapat patung unicorn yang sedang memakan popcorn.
"wahh imutnya...harus dibeli ini mah" kata Zee sambil mengambil bola kaca tersebut,dan langsung bergegas ke kasir.
Saat akan menuju ke kasir,Zee melihat barang yang menarik lagi dan menghampiri nya.
"wah gila lucu banget!!" ujar Zee mengambil sebuah boneka unicorn kecil berwarna putih yang sedang duduk dan memeluk sebuah cupcake.
"ya seenggaknya aku dapet boneka yang kecil" gumamnya.
Karena kedua tangannya sudah penuh,jadi Zee melanjutkan perjalanan nya ke kasir.
Skip>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Sisi Lain CePu (Cewek Cupu)
Teen FictionNazeera Naureen Khalila,atau lebih dikenal sebagai anak ter-CuPu disekolahnya. Pemalu,pendiam,selalu diasingkan oleh teman-temannya bahkan dianggap tidak ada sama sekali kalau bukan karena prestasinya yang sangat mengharumkan nama sekolah SMA JAYATR...