Chapter 1

300 20 5
                                    

Title : Hanya Inginkan Kamu
Disclaimer : Masashi Kishimoto
Genre : -------- (tentuin sendiri aja)
Rated  : T (semi M)
.
Warning! Cerita agak ngawur, gaje, oot, typo yang berkepanjangan jadi mohon maaf.
.
Author and stories by : Saya sendiri (baca akun) ato panggil Mul aja hehe
.
.
Hanya Inginkan kamu
.

'Kkkrriiiiinnngg' suara alarm yang bising membangunkan pemuda berambut kuning jabrik dari lelap tidurnya.

"aaah berisik sekali ini kan hari minggu" gerutu pemuda yang malas untuk bangun dihari libur seperti ini, yah dialah Uzumaki Naruto pemuda tampan jabrik namun agak pemalas.
Tak tahan dengan dering alarm Naruto langsung mematikan alarm itu.

Tak lama, Naruto langsung menyambar smartphone miliknya, ya itulah kegiatan pertama naruto dihari libur ini.

Bibirnya tersenyum manis saat mendapati pesan singkat di layar smartphonenya
'Naruto-kun ayo mandi jam 9 aku ke situ ya...' seperti itulah isi pesan singkatnya yang tentu saja dikirim oleh sang pujaan hati Hyuuga Hinata.
"Himee" gumam naruto dalam senyumnya.
"Ahaa lebih baik aku pura-pura tidur saja" seru naruto, "Aku mendengar mu naruto-kun" suara lembut yang sedikit berteriak terdengar dari balik pintu kamar kost yang ditingali Naruto.

"Se..sejak kapan??" Naruto terheran mendengar suara hinata dari luar sana.
Seakan baru tersadar, Naruto melirik ke arah jam berbentuk kodok yang menggantung di dinding kamarnya.

"apa jam 9 lewatt??!"

Naruto langsung  bangkit dari tempat tidurnya dan segera membukakan pintu.

"Ahaha maaf ya aku baru bangun hehe" ucap naruto dengan cengiran khasnya.

Hinata yang selalu terpesona akan ekspresi khas dari sang kekasih tak mampu menahan tawa gelinya.

"hihi selamat pagi Naruto-kun" ucapnya pada sang kekasih hati

"Pa...pagi hime eeh Hinata-chan" Naruto tergagap melihat Hinata yang berdandan seperti biasa dengan celana jeans biru dongker dan sweater lavender kesukaannya, namun  bagi naruto gadis dihadapannya bagai bidadari yang di utus untuk menemani hidupnya sepanjang masa.
Mata lavendernya  begitu menenangkan Naruto dan surai indigo yang tergerai indah.

"Uumm Naruto-kun, boleh aku masuk? Aku sudah mau setengah jam berdiri seperti ini" keluh Hinata yang membuyarkan lamunan naruto.

"Ah iya ayo masuk" Naruto menarik tangan Hinata "ini aku bawakan sarapan"
Hinata menyodorkan kotak makanan pada Naruto
"waah terima kasih banyak ya" ucap Naruto sumbringah.

Saat Naruto hendak mengambil kotak makanan ditangan Hinata, namun.

"eiittss" dengan cepat Hinata menarik kembali kotak makannya dan membuat Naruto melongo.

"Naruto-kun mandi dulu tapi, jorok tau masih bau iler tuh week" Hinata menjulurkan lidah pada Naruto, niatnya meledek sang kekasih yang masih bau iler, tapi... "hmmppphh Nyarutwoo aphaan sii??!!"

Sedikit jeritan dari Hinata yang kaget lidahnya langsung dikulum oleh Naruto, namun tak lama naruto langsung melepas kulumannya

"tapi kau suka kan hime??"

Wajah genit Naruto yang malah membuat Hinata bergidik.

"Disuruh mandi juga malah cium-cium" Hinata yang manyun namun tak bisa menutupi rona merah dipipinya.

"iya iya aku mandi.... Ummm..." ucap naruto terputus

"ummm apa?" tanya hinata

"ummm boleh ngintip lhoo hahaha" dan lagi perkataan Naruto sukses membuat Hinata merona.

"ish nggak mau!" sembari memalingkan wajah yang sudah  seperti kepiting rebus hinata brjalan mengambil sapu

"Lebih baik aku berisihin tempat ini aja biar enak dilihat" melihat tingkah dan mendengar suara Hinata membuat Naruto tersenyum simpul "yasudah aku mandi dulu kalo gitu" Naruto tersenyum seraya meninggalkan hinata ke kamar
mandi.

"Iihh Naruto bakaaa!!" umpat Hinata.
.
.
.
TBC.....

Saya Mul terimakasih yang udah mau baca fic gaje ini ^^

Hanya Inginkan KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang