Shin Ryujin, gadis berumur 25 tahun yang menjabat sebagai kepala divisi relationship officer salah satu perusahaan media terkenal di Korea Selatan, CH Corporate.
Hari ini, ga kaya biasanya, semua perusahaan cabang yang tersebar di banyak kota ngirim perwakilan buat datang diacara tahunan kantor, yang menurut Ryujin acara ga penting.
Ballroom salah satu hotel ternama udah penuh sama banyak perwakilan kantor cabang, staff kantor pusat sama para petinggi perusahaan, cuman direktur utama, istri sama anak sulungnya yang belom dateng, mereka yang selama ini mengabdikan diri full di perusahaan pusat, ga lupa menantunya juga ikut. Acara udah dimulai duluan tanpa nunggu kedatangan direktur utama itu, beliau yang ngasih izin buat mulai aja duluan gausah nungguin dia, soalnya dia bakal ngaret lama banget, istrinya dandan ga bisa sebentar katanya pas di telfon.
MC mulai ngenalin kepala-kepala divisi di perusahaan pusat, satu per satu dikenalin sesuai divisinya, mengingat kantor rolling posisi, jadi tiap tahun selalu ada posisi kepala divisi yang diganti sama orang baru. Sampe giliran Ryujin, semua masih berjalan dengan lancar dan meriah.
Sesi perkenalan selesai, pintu utama ballroom terbuka lebar, Direktur utama Choi Jisoo, istrinya Kim Jennie. Ga ketinggalan, anak sulung keluarga Choi, Choi Gyuri dan tunangannya Roh Jisun. Empat orang itu masuk membawa aura glamour kedalam ballroom yang megah banget itu, semua mata tertuju ke keluarga terkaya nomor 4 di negara itu.
Jisoo langsung naik keatas podium terus ngasih pidato singkat soal keterlambatannya, abis itu dilanjutin sama pembahasan soal perusahaan.
******
2 jam berlalu, acara formal selesai, sekarang waktunya acara bebas, acara bebas ini berguna buat mempererat hubungan antar sesama karyawan, baik karyawan pusat maupun perusahaan, jadi pada bisa berbaur dengan nyaman di sesi ini. Banyak macam hidangan ditambahin, semua yang hadir benar-benar menikmati acara ini.
Ryujin duduk bareng awak kapalnya alias staff nya di divisi RO. Pas lagi asik ngobrol, mantan kepala divisi sebelum Ryujin dateng buat join bareng mereka.
FYI, mantan kepala divisi ini namanya Shin Yuna, kepala divisi termuda sepanjang sejarah perusahaan, semua staff RO pusat kenal banget sama Yuna. Setahun yang lalu, Yuna dipindahin kekantor cabang, soalnya dia ketahuan lagi godain Ryujin didalam ruangan kerjanya. Gara-gara itu, semua staff mikir Yuna sama Ryujin pacaran. Yuna dipindahin ke kantor cabang dan ga dipecat, soalnya Yuna karyawan lama dan dia punya relasi yang sangat baik dengan banyak perusahaan, dengan kata lain, perusahaan masih butuh Yuna dibidang relationship. Selain itu, Yuna juga temen baiknya Gyuri, Gyuri yang ngasih keputusan kaya gitu. Jisoo sama Jennie bahkan gatau sedikitpun soal skandal Yuna ini.
Yuna nyamperin "mantan" staff nya, terus duduk disebelah Ryujin, jelaslah abis itu kompak para staff langsung godain mereka berdua. Soalnya nih orang berdua gapernah keciduk berduaan diluar kantor, selama ini para staff bener-bener cuman liat mereka deketan kalo dikantor doang.
"gimana kabar kalian?" tanya Yuna
"baik dong, eh sangat baik"
"benerrrr, baik banget kita. Miss Yuna sendiri gimana?"
"as you see guys, I'm good, sehat dan pastinya kangen berat sama kepala divisi kalian" balas Yuna terus ngedipin matanya ke Ryujin
"uhuk"
"cieeeee"
"jiaahhh"
Yuna natap lembut Ryujin yang ga nyaut sedikitpun daritadi. Raut wajah Ryujin keliatan ga nyaman sama suasana ini, Yuna naroh tangannya di paha Ryujin langsung duduk tegap :v
"gimana kabar kamu, mba kepala divisi?" tanya Yuna dengan senyum manisnya
"sa-saya baik, selalu baik" balas Ryujin terus senyum kaku ke Yuna
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS [ Ryujin x Lia ] ✅
FanfictionRe-publish. Udah di edit full jadi story gxg, bukan genben lagi ya🤓 ⚠️GXG⚠️