🚪🚪🚪🚪🚪🚪
Ceklekk...ceklekk...!
"Terkunci...."
Fikir Jisoo saat memegang knop pintu kamar Jennie.Mendengar pintu kamarnya seakan ingin dibuka namun tertahan karna dikunci,
Jennie langsung mendorong Lisa,menyuruhnya memakai handuk kimono nya itu
Sedangkan ia langsung memunguti piyama nya dan masuk ke kamar mandi dgn cepat."Buka pintunya Lisa!
Jangan katakan apa yg telah kita lakukan barusan,
kalau tidak..aku akan marah besar kepadamu! Cepat!"
Titah Jennie serius yg langsung masuk ke kamar mandi,
Lisa mengangguk penuh ketakutan.
Sebelum membuka pintu ia berinisiatif mengeluarkan semua mainannya di tas besar itu ke depan pintu sampai ke meja rias Jennie.🚪🚪🚪🚪🚪
Cekleekk ...
"Unniiee..!!" Sambut Lisa tersenyum lebar.
"Kenapa pintunya dikunci segala?" Tanya Jisoo.
...
"Ya ampuuunnn ini mainaaann!!
Berserakan dimana mana..kau benar2 memberantakan nya Lisa yaa!
Jennie mu marah besar nantiii..!" Ungkap Jisoo saat kakinya melangkah kedalam kamar."Karna aku sedang memainkannya didepan pintu,takut2 ada yg masuk gitu aja trus mainanku keinjak,jadi aku kunci aja pintunya.." Ucap Lisa santai.
"Kau memainkannya dgn masih memakai handuk kimono...???!" 😮😲😲😲
😮😮😄😄😄😄😅😅😅😅
"Ya abisan aku ga tahan ingin cepat2 memainkan mainan yg baru dibeli tadi Unniie..!" 😗😗😙😄"Haaaiihh... trus Jennie nya mana? Lagi mandi..?"
"Hu'um.." Jawab Lisa santai yg langsung duduk akan bermain lagi.
"Heh! Jangan main lagii! Sana pakai baju duluu! Setelah itu bereskan mainan ini cepat! Nanti keburu Jennie selesai mandinya,melihat mainanmu berantakan begini,dia bakalan marah besar tau! Cepat sana pake baju dulu Lisaaa..." Titah Jisoo yg langsung menarik lengan Lisa.
"Iyaaa...iyaaaa.."
.
.
.
Tak lama saat Lisa dan Jisoo tengah membereskan mainan.
Jennie pun keluar dari kamar mandi dgn mimiknya yg sedikit agak gugup memalingkan wajahnya dari Jisoo yg tengah memandangnya."Jangan memarahinya lagi..kasian.." Ucap Jisoo karna dilihatnya mainan Lisa masih berserakan.
"Oh..ngh..yah..yasudah..gapapa.." jawab Jennie datar sambil berlalu keluar kamar sembari mengeringkan rambutnya dgn handuk tanpa mempedulikan sekitar.
😯😯😯😐🤔 Jisoo
"Tuh kan..Jennie tuh ga akan marah Unnie.." Ucap Lisa yg langsung berdiri tidak meneruskan membereskan mainannya.
"Tumben..?"
😗😆😄😄😄😋 Lisa.
🚶
🚶
🚶
🚶
🍛 🍜 🍲 🥘 🥗 🍵 🥛
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MISSION 🖤
Romance"Aku bukan manusia normal sepertimu.." "Aku juga menjadi manusia yg tak normal sepertimu..jadi mari menggila lah bersamaku.."