chapter 9

2.6K 147 10
                                    

06.40

Limario baru memasuki kelas dan langsung duduk di bangkunya.

"Lim tumben kamu telat?" Tanya jennie.

"Iya jen tadi perut aku sakit heheehe" jawab lim sambil nyengir.

"Makanya kalo makan jangan yang pedes2" kata jennie.

"Nee chagiya" ucap limario menggoda jennie.

Jennie hanya tersenyum dan pipinya memerah.

***Skipp istirahat***

"Ayo jen ke kantin" ajak limario.

"Kamu aja deh lim perut aku sakit" jawab jennie sambil memegangi perutnya.

"Bagian mana yang sakit?" Tanya lim

"Ini" tunjuk jennie.

"Kamu udah makan belum tadi pagi?" Tanya lim lagi.

"Belum, tadi aku buru2" ucap jennie.

"Makanya sakit...yaudah kamu tunggu sini dulu ya, aku beliin makanan sama obat dulu" ucap lim.

"Gausah lim..gw gapapa kok" ucap jennie merasa tidak enak

"Tidak ada penolakan" ucap lim

" kalau kau membelikan nya aku tidak akan mau bicara denganmu lagi" jawab jennie.

Lim tidak menghiraukannya dan langsung berjalan kekantin bersama moonbyul.

"Jennie-ya igeo" ucap lim duduk disebelah jennie sambil memberikan beberapa kue karena jennie tidak terlalu suka makan nasi kalau di sekolah.

Jennie hanya diam saja.

"Yakk apa kau marah beneran?" Jennie tetap diam.

"Gwaenchana kalau kau tidak mau bicara denganku lagi tapi kau harus memakannya, aku tidak mau kau sakit" ucap lim sambil menggenggam tangan jennie, sedangkan jennie masih tetap diam.

"Arasseo aku akan pergi...jangan lupa dimakan" ucap lim sambil berdiri namun tangannya ditarik oleh jennie hingga lim kembali duduk.

"Gomawo"ucap jennie lirih. Lim hanya diam menatap jennie.

"Kau adalah teman terbaikku lim...temanku yang lain tidak ada yang sepertimu. Gomawo sudah mau jadi temanku" ucap jennie menatap lim dengan mata berkaca2

"Yak sudah ku katakan berapa kali... kau tidak perlu berterimakasih, ini sudah tugasku sebagai sahabatmu jen" jawab lim sambil menggenggam tangan jennie.

"Jangan seperti ini lagi arasseo! Aku tidak enak jika harus merepotkanmu lim... kau sudah banyak membantuku" ucap jennie.

"Kau sama sekali tak merepotkanku nini...kau juga sering membantuku" ucap lim sambil membuka bungkus kue nya dan memberikannya pada jennie.

"Nini?" Tanya jennie bingung.

"Hmm nini panggilan baru untukmu"jawab lim sambil tersenyum.

" sudah makanlah dulu nanti keburu bel masuk" sambung lim, jennie hanya mengangguk dan memakannya.

***Skipp pulang sekolah***

"Lim kamu latihan taekwondo?" Tanya jennie.

"Iya, kenapa?" Jawab lim

"Di aula kan?" Tanya jennie lagi

"Iya nini" -lim

"Yaudah kita kesana bareng yuk" ajak jennie sambil menggandeng lengan lim.

"Emang kamu ngapain ke aula?" Tanya limario

"Latihan dance" jawab jennie.

"Jinjja? Yeayy latihan bareng" ucap lim kegirangan.

Sesampainya di aula mereka mulai latihan masing2. Limario sesekali mencuri2 pandang dengan jennie, begitupun juga sebaliknya.

Saat istirahat limario membeli es di kantin dan tiba2 ada yang memeluknya dari belakang limario pun langsung menengok ke bawah melihat tangan siapa yang memeluknya dan dia tersenyum.

"Nini" ucap limario sambil membalikkan tubuhnya.

"Bagaimana kau bisa tau?" Tanya jennie.

"Rahasia" ucap lim sambil tertawa.

"Igeo"sambung lim sambil memberikan minuman yang dia beli untuk jennie tadi.

"Wahh gomawo" ucap jennie tersenyum manis.

"Nee" jawab lim.

"Kajja latihan akan dimulai lagi" ucap sabeum lee.

"Jennie-ah aku duluan ya...semangat" ucap lim sambil berjalan meninggalkan jennie.

"Nee...kau juga semangat" ucap jennie.

Mereka pun memulai latihan lagi dan tidak lama kemudian latihan selesai.

Limario memasukkan semua barangnya ke tas dan menunggu jennie.

Jennie melihat limario masih duduk di aula sedangkan teman2nya sudah pulang. Jennie pun menghampiri limario.

"Lim kenapa kau belum pulang?" Tanya jennie.

"Menunggumu" jawab lim sambil memainkan hpnya.

"Astaga aku masih lama lim kau duluan saja nanti di cariin appa loh" ucap jennie.

"Gwaenchana aku akan menunggumu" jawab lim sambil tersenyum

"Andwe kau harus pulang...jika kau masih menungguku disini aku tidak akan mau bicara denganmu" ucap jennie tegas.

"Kau hanya bercanda aku tau itu" jawab lim cengengesan.

"KALI INI AKU SERIUS LIMARIO" Ucap jennie penuh penekanan dengan wajah menyeramkan.

"Arasseo arasseo"jawab lim dengan wajah kecewa sambil berjalan meninggalkan jennie.

Jennie pun tersenyum melihat lim seperti itu.

Bersambung...

Jangan lupa voment ✨

Abaikan typo 👍💕

[JENLISA] is it still possible?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang