Assalamualaikum,wr,wb
Tetap jdikan al-quraan bacaan utama.Tinggalkan jejak sayang,❤
^
^
^
^
^
^"Bukan tidak bisa,tapi tak mau Berusaha"
________
Pagi ini,indahnya alam ini, syukur tak henti-henti nya ia panjatkan kepada allah swt,setelah sekian lama ia tak mengijakkan di kampung halamannya,kota yang menjadi daya tarik semua orang untuk mengubah nasip,kota yang seakan-akan tak pernah lepas dari kata macet,jakarta siapa yang tak mengenal jakarta.Hampir 5 tahun ia meninggalkan jakarta,pergi ke kairo untuk menamba ilmu,sebenarnya masih ada alasan mengapa ia pergi,tapi biarkan,biarkanlah masalalu menjadi kenangan,tak perlu di ingat tapi tak juga harus di lupakan?benar kan?
Dia bernama ARBANİ RAHMAN DANİEL seorang remaja yang memiliki wajah tampan,dengan bulu mata yang lentik,hidung yang tidak terlalu macung,lesung pipit yang menghiasi pipi,dan badan bak model.
Wajahnya blasteran arab-indonesia,ayahnya seorang imam besar di kairo dan bundanya seorang dokter di jakarta,kini ayahnya menjadi imam besar di mesjid istiqlal.Anak dari pasangan Hj.omar daniel dan dr.siti maryam ini tidak memiliki adik kandung hanya saja adik angkat,karna setelah bani lahir dokter mengatakan bundanya tidak bisa hamil lagi.
Setelah bani berumur 12 tahun arbani meminta seorang adik."bani tidak apa kalau tidak dari perut bunda"ucap bani sangat polos pada saat itu.Bundanya pun mengabulkan permintaan bani tepat di hari ulang tahun bani yang ke 13.kini adiknya bersekolah di tamn kanak-kanak,tapi tak beselang lama ia bisa menikmatina hari-harinya bersama adik tersayangnya.ia harus pergi ke kairo dengan berat hati karna kejadian itu.
"Akan ku buktikan kepada perempuan itu,aku bisa,pasti bisa"batin bani dengan sangat yakin.
Assalamulaikum wr.wb
İni cerita pertama aku gak bagus banget tapi kan usaha dulu nya gak,iya dong,aku minta doa kalian?❤❤
#DOA TANPA USAHA İTU PERCUMA
#USAHA TANPA DOA İTU SOMBONG
KAMU SEDANG MEMBACA
Arbani-adinda(A-A)
Ficção AdolescenteFOLLOW DULU SEBELUM BACA: Bismillah,assalamualikum.wr.wb Perbedaan itu indah Saling melengkapi jika kita berbeda Tapi ini sungguh perbedaan yang sangat tak di inginkan Aku al-quraan Kamu injil Berbeda bukan??? Bisa kah kita bersatu?? P:tetap jadik...