Senin pagi jam 10, jam 10 itu masih pagi gak? pokoknya jam 10. Jungkook baru bangun, terus seperti biasa bukannya baca doa, malah ngecek hp. Ckckck.
Semenjak dia ketemu akun orang bucin yang ganteng kemarin, dia jadi sering liat ig-nya. Gatau sih, enak aja diliat. Jungkook geleng cepat. Dalam hati "Gaboleh gaboleh, udah ada monyetnya.", tapi halaman profilnya Taehyung belum dikeluarin juga dari tadi.
Kalau dilihat-lihat, Jungkook jadi galau deh. Ngeliat orang romantis-romantisan. Sedangkan dia melawan rasa kegabutan yang tak pernah pergi dalam kehidupannya saat liburan. Oke lebay.
Jadi pengen punya pacar, malah si Taehyung bucin banget. Jungkook mikir–dia mau pacar kaya Taehyung, mau dibucinin. Sebelum kegalauannya berlanjut, baru deh dia matiin hp. Kayanya mau keluar aja biar gak ngenes-ngenes banget jadi orang, sama siapanya belum tau sih—tuhkan ngenes lagi.
***
Makin lama, si Taehyung itu makin romantis aja sama pacarnya. Pakai post foto berdua segala, hih. Gak ada urusan sih, cuman yaudahlah.
Kenapa Jungkook jadi kepo banget ya. Terus akhirnya dia berencana untuk follow Taehyung, dari second acc-nya yang pasti. Pas diliat-liat lagi, dia jadi penasaran sama pacarnya. Dia buka deh profilnya. Yah elah, dikunci segala.
Yaudah kalau gak mau dikepoin, pacarnya aja juga boleh kok. Yha.
***
Jungkook sekarang lagi ada di apartemen temannya, Justin. Gak tau sih, teman apa engga, mereka kelihatannya sih lebih ke kakak adek, soalnya Justin itu kakak tingkat Jungkook di kampus.
Ketemu gara-gara pas ospek, Justin ngerjain Jungkook, katanya Jungkook lucu. Yaudah deh mereka kenal sampai sekarang.
Justin itu blasteran, setengah korea setengah US. Otaknya juga rada setengah.
"Beli makanan yuk, Jus. Tapi kamu yang bayar" Jungkook ajak Justin yang lagi duduk malas di sofa.
"Yeh, ngapain ngajakin makan kalau saya yang bayar, sial." oiya guys mohon maap Justin itu hobinya ngumpat.
"Yaudah sih sekali-sekali. Jangan sama pacar mulu, adek juga gitu." Lho, kok gini ya?
Justin cuman mutar matanya malas terus dia siap-siap, Jungkook mah langsung bangun kegirangan tau dia bakalan ditraktir.
Akhirnya mereka berdua pergi keluar, cuman cari jajanan pinggir jalan. Karena memang jajanan kaya gitu yang disuka Jungkook. Habis beli makanan banyak, mereka pergi ke taman.
Duduk di ayunan, terus makan makanan mereka deh. "Jus?", Jungkook panggil sambil ngunyah toppoki-nya.
"Aku mau punya pacar deh.", gak lama Justin ketawa ngakak dengar Jungkook ngomong gitu.
Jungkook kerutin dahi, "Apasih nih orang.." dan Justin masih ketawa.
"Jangan ngenes-ngenes banget kenapa sih, Kook. Hmm, jadi adek saya mau pacaran nih? Udah gede, yak? ututuu" Justin godain Jungkook sambil cubit-cubitin pipinya Jungkook.
Dalam hati Jungkook, nih orang ngapa yak, kok nyebelin. "Ya iya, masa kemarin aku liat ada orang main pubg cacat banget tapi ganteng deh.", terus Jungkook buka hpnya, kasih lihat profil tethyung ke Justin.
"Hmm, not bad. Eh, tapi udah ada pacar lho." Justin baru nyadar pas liat bionya. Oh iya, Justin sama Jungkook itu dekat banget. Makanya apa-apa Jungkook selalu bilang ke Justin, walaupun gak penting. Masa Jungkook pernah ngadu kalau dia belum eek-eek dalam tiga hari. Kan, rada gimana gitu.
"Ya siapa juga yang mau jadi pacar dia.. orang cuman ngasih tau dia ganteng." Jungkook narik hpnya lagi terus taruh di kantong jaketnya.
"YAILA BOCIL LAGI SUKA SAMA ORANG." teriak dong dia, untung Jungkook gak kejengkang. Terus dia acak-acakin rambut yang muda.
Setelah puas godain adeknya dia tiba-tiba mendadak serius, "Eh, tapi serius, Kook. Jangan rusakin hubungan orang ya"
Jungkook ikutan pasang muka serius, terus ngangguk-ngangguk. "Good boy.", Justin dan Jungkook akhirnya ngobrolin banyak hal di ayunan sampai malam mulai dingin. Akhirnya Justin antar Jungkook untuk pulang ke rumahnya.
***
Sampai rumah Jungkook langsung hangatin badan, bikin coklat panas sambil selimutan manja.
Terus cek hp, cek story ig-nya tethyung. Isinya gak jauh-jauh ya bucinin pacarnya.
Kalau dilihat isi story-nya kayanya mereka lagi berantem deh, tethyung bikin kata-kata romantis terus tag pacarnya.Pas Jungkook buka profil pacarnya betul aja postannya pacar tethyung nol. Kenapa nih? Padahal tadinya ada kok.
Terus dia keluarin aplikasi ig, pusing juga lama-lama ngeliatin orang pacaran. Buka pubg as always.
***
hii (2)( ꈍᴗꈍ)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloom ; vkook
RomancePokoknya tentang pacar-pacaran. Anak kecil gak boleh lihat;p