Part 6; Gummysmile

5.3K 560 16
                                    

Happy Reading! 🖤💕

.
.
.
.
.

"Sudah sampai," Yoongi memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah Minji.

Pria itu kemudian menoleh ke bangku sebelahnya, dimana Jennie dan Minji sedang duduk berhimpitan sambil melempar candaan yang terus berlanjut sejak berangkat tadi.
Minji juga yang memaksa ingin duduk berdua dengan Jennie di bangku penumpang. Benar-benar tidak mau berpisah dengan Jennie.

"Ah, Minji, kita sudah sampai. Ayo masuk ke kelasmu." Ujar Jennie pada Minji yang masih asik tertawa renyah.

Minji mengangguk kemudian memperbaiki letak ranselnya dibantu Jennie.

Cklek!

Tau-tau Yoongi sudah membukan pintu mobil untuk mereka, "Ayo sayang," ujarnya.

Minji menatap Jennie sekilas, lalu pada Ayahnya yang berada tepat di sisi Jennie.
Jennie sendiri sedang menahan nafas karena aroma maskulin Yoongi begitu tercium di hidungnya, karena pria itu sedang berdiri tepat di sebelahnya. Oh ya, jangan lupakan kalau pria itu sedikit menundukkan kepalanya, membuat Jennie hampir pingsan saat itu juga.

"Minji mau diantar Jennie eonnie juga, Appa." Ucap Minji.

Yoongi menoleh pada Jennie, dan baru menyadari kalau wajah keduanya terlalu dekat.

"Ekhem," Yoongi berdehem sesaat. "Baiklah, Appa yang akan menunggu di mobil."

Minji kembali menggeleng, "Maksud Minji, Minji mau diantar Appa, dan juga Jennie eonnie ke kelas, begitu." Jelasnya dengan nada yang sungguh menggemaskan.

Jennie sampai tak tahan untuk mencubit pelan pipi gadis kecil itu saking gemasnya.

Minji tertawa kecil, "Ayo, eonnie." Ajaknya.

Jennie terlonjak karena bocah itu kini sudah menariknya keluar mobil, dan menggandeng tangannya.
Minji juga mengamit tangan Yoongi di sebelah kanannya. Mau tidak mau, Yoongi mengikuti kemauan anaknya itu.

"Lihat, eonnie, kenapa orang tua teman-teman ku memperhatikan kita?" Tanya Minji.

Jennie menelan salivanya, kemudian beralih menatap Yoongi. Namun yang ditatap hanya menampilkan wajah datar, seakan tak peduli.

Jelas saja semua mata tertuju pada mereka. Terlebih pada Jennie yang berjalan bersama sepasang Ayah dan Anak itu.

"Minji, kelasmu yang mana?" Tanya Jennie mengalihkan pertanyaan Minji.

"Itu disana!" Tunjuk Minji. Dan Minji semakin bersemangat melihat Eunwoo yang sedang beradu tos bersama pamannya di depan kelas.

"Sedang apa kau?" Itu Yoongi yang berucap, saat mereka telah sampai di depan kelas Minji.

Jungkook menoleh, begitupun Eunwoo.

"Jennie noona!" Eunwoo berseru senang.

Jennie tersenyum, lalu mengacak pelan poni anak kecil itu. "Halo, Eunwoo," sapanya.

"Hyung!" Jungkook tersenyum menggoda pada Yoongi. Sembari melirik-lirik pada Jennie, "Siapa?" Tanyanya.

"Pacar baru?"

Tak!

Jennie jadi tahu, Yoongi memang memiliki kebiasaan suka menyentil dahi orang yang bicara sembarangan rupanya.

"Berisik!"

Jungkook hanya mengelus dahi indahnya itu.

"Aku Jungkook, paman Eunwoo." Ucapnya memperkenalkan diri. Tak lupa diiringi senyum kelincinya.

Lost and Trapped 📍 [MYG x KJN] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang