Sudah hampir satu minggu Keiva tidak berinteraksi lagi dengan Gafa. Meskipun mereka papasan saat disekolah, Keiva pasti menghindar.
"Iv..lo harusnya dengerin cowok lo tu dulu.. Jangan ambil kesimpulan yang bodoh deh.." kata Keira, terus berusaha memperbaiki hubungan kembarannya ini dengan kekasih nya.
"Udah lah Kei.. Gue belum percaya kalau Gafa yang ngk jelasin ke gue.." kata Keiva.
"Ya..gimana dia mau jelasinnya ke elo.. Lo aja ngehindar terus kalau ketemu ama dia.." kata Keira.
"Udah ah Kei.. Gue pergi dulu ya.
Bye.." kata Keiva mengecup pipi kembarannya dan berlenggan pergi.Keiva pun pergi ke caffe dan menyendri di sana. Tanpa disengaja gadis itu mendengar percakapan seorang yang seakan² membicarakan dirinya dengan kekasihnya Gafa.
"Gue seneng deh.. Tanpa gue rencanaain ternyata Gafa sama Keiva bisa berantem juga.." seru seorang gadis yang duduk bersama seorang pria, dan duduk disebelah meja Keiva.
"Lo jangan jadi orang jahat deh Win. Ngk baik tau lo ngerusak hubungan orang.." seru pria itu.
"Ah elo mah. Bukannya dukung gue, lo malah ngelarang² gue.." balas gadis itu cemberut.
"Bukannya gitu Wina.. Gue cuman ngk mau lo sakit hati dikemudian hari karna cinta lo ngk berbalas" nasihat pria itu.
"Gue ngk perduli. Yang jelas Gafa harus menjadi milik gue.. Gue bakal manfaatin situasi ini agar Gafa melepas cewek preman itu.." seru gadis bernama Wina itu.
Karna perbincangan itu, Keiva melirik kearah dua orang itu sebentar, dan terkejut saat mengetahui bahwa mereka adalah Ghani dan Wina.
"Lo kan tau Ghani.. Gue itu udah suka sama Gafa dari dulu, dan karna ada Keiva, dia jadi ngk peduliin gue lagi dan malah jadian sama preman itu.." kata Wina lagi.
Apa maksud nya?? Jadi Wina suka sama Gafa dari dulu... Dan berarti posisi gue disini salah.. Gue yang udah ngejauhin Wina sama Gafa..- batin Keiva. Dengan mata yang berkaca kaca.
Keiva pun memilih untuk menjauhi Gafa.
🍁🍁🍁
"Iva.. Please deh dengeri gue dulu.." seru Gafa, sedikit menarik lengan Keiva.
"Apaan sih lo.. Udah lah gue udah ngk mau berhubungan lagi sama lo.." kata Keiva menepis lengan Gafa kasar.
"Ngk Iv.. Aku sayang sama kamu. Aku mencintai kamu Iva.. Please untuk sekali ini lagi kmu dengerin aku.. Aku bakal ngebuktiin sama kamu kalau aku ngk ada hubungan apa² sama Wina selain sahabat. Please Iva percaya sama aku.." mohon Gafa.
"Ngk keputusan gue udah bulat.. Dan mendingan lo deketin aja Wina tuh.. Dia lebih sayang sama lo.. Dan dia juga udah suka sama lo dari dulu.. Mending lo sama dia aja gih.." usir Keiva, dan gadis itu pergi meninggalkan Gafa yang mematapnya tak percaya.
Sebegitu marah kah Keiva pada dirinya. Pria itu jadi bingung harus bagaimana.
"Udah lah Gafa.. Baiknya juga kamu lepasin Keiva, toh dia juga udah ngk sayang lagi kan sama kamu.." seru Wina mengompor²i yang sudah berada dibelakang Gafa mengelus punggung Gafa lembut.
"Ngk!! sampai kapan pun gue ngk bakal lepasi Keiva, gue udah terlalu jatuh kepadanya Win.." jawab pria itu dan berlalu pergi mengejar Keiva.
"Ish.. Dasar!! Kenapa sih tu preman.. Pake susuk ya dia. Liat aja, bagaimanapun caranya gue bakal merebut Gafa darinya.." gumam Wina sambil sesekali menggerutu.
.
.
.
.
.
.
Apakah yang akan terjadi selanjutnya..??Apakah Gafa bakal kembali sama Keiva??
Atau dia malah memilih sama Wina?
Mari kita tunggu part selanjutnya..
Jangan lupa voment nya..😀
jangan diem² bae'..😊😊
Ma'acih..😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Girls (END)
RomansaKeiva dan Keira namanya. Mereka hidup sempurna. Mempunyai orangtua, saudara dan sahabat yang menyayangi. Namun ada satu yang kurang. Yaitu pasangan.. *** "Gimana kalau kita taruhan?" Tanya Gafa "O-ok siapa takut!!" Jawab Keiva gugup Start: 14 sep 20...