Alleta Dirgantara, siswi pindahan dari Semarang yang sekarang menginjakkan kaki di sekolah barunya, SMA Garuda. Alleta berharap semua masalahnya akan berakhir, ingin rasanya berdamai dengan masalah masalah yang membuatnya menjadi sosok penyendiri dan tidak mudah percaya kepada orang lain. Alleta tidak suka dinganggu, dia sangat risih ketika banyak orang yang tersenyum menyapa kepadanya. Bukannya tersenyum balik dia malah membalasnya dengan jurus tatapan datarnya. Oh, apa susahnya membalas sapaan mereka, menatap mereka ramahpun sepertinya menjadi hal sulit baginya. Banyak siswa laki-laki yang mencibir dan mengumpat karena mendapat kacangan dari seorang Alleta. Siswa perempuan lain tak kalah gemas ingin mencakar wajah datar Alleta. "Baru aja beberapa menit gue kesini, udah banyak aja yang musuhin. Dasar orang orang ga ada kerjaan!" cibir Alleta tetap dengan wajah datarnya.
******
Faris Ghandianggoro, laki-laki dingin dengan segala kelebihannya. Paras yang tampan, dan kaya.
Siapa yang tidak tergila gila denganya? Sungguh dia adalah paket komplit yang Tuhan ciptakan. Faris selalu bersikap dingin kepada siswa perempuan yang ada di sekolah, tapi tidak dengan keluarganya. Banyak kaum hawa yang selalu menguntit kebiasaan Faris, mulai dari stalking foto-foto di instagram, sampai modus ke rumah Faris dengan membawa beragam coklat dan kue. Jika ditanyai mama Faris, cewek cewek centil itu selalu mengatakan hal yang sama," Tadi kebetulan lewat tante, jadi sekalian mampir, siapa tahu tante minat jadiin aku mantu, hehe." jawabnya dengan cengiran. Oke, kembali ke Faris. Dia kayanya gasuka cewek deh, eiitss maksudnya tuh dia belum nemuin cewek yang pas aja buat nemenin hidup dia, emang mau nikah apa! Haduu intinya Faris belom punya pacar.SEGITU DULU YA GENGS!
MAAF KALO RADA SEMRAWUT CERITANYA. JUJUR INI PERTAMA KALI AKU NULIS CERITA DI WATTPAD, MAAFIN JUGA KALO ADA TYPO BERTEBARAN:(((
Jangan lupa follow akun ig aku hmm
@r.agstn10I love you more readers 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Alleta
Dla nastolatków• teen fiction • cold boy Kehidupan dengan serba berkecukupan, wajah tampan, disertai dengan badan yang tinggi ideal. Faris, ketampanannya mampu memikat hati semua siswi SMA Garuda. Kecuali Alleta, baginya Faris adalah lelaki menyebalkan yang terpak...