Hari ini squad BLACKPINK lagi ngumpul. Biasa sih kerjaan nya gosipin oppa-oppa Korea,nyalon,ngemall,gosipin problem Rosé. Mumpung lagi ada topik nih. Sekalian ngegodain Rosé.
"Ihh lucu banget sih. Gemesin elah.." ucapan itu terlontar dari Lisa pas liat chatroom Jungkook x Rosé. Lisa cekikikan sendiri bikin Jennie risih liatnya.
"Kenapa,Lis?. Tawa-tawa sendiri aja lo?." Jennie ngomong pake nada jutek tapi muke nya gemesin masa. Lisa bukan nya jawab malah narik Jennie mepet kedia. Jennie langsung nyambar i-phone bercase coklat itu. Mata nya naik turun natep layar ponsel.
"Euw.. Bucin." ejek Jennie. Euw nya buat Lisa karna dia kegep ngambil keripik yang jatoh dilantai. Kalo bucin nya sih buat isi chat Jungkook yang bikin Jennie ngerasa mual."Kenapa?." tanya Jisoo nengok Lisa dan Jennie yang kadang kayak anjing sama kucing,susah akur. Lisa menggeleng sementara Jennie naroh benda layar datar digenggaman nya disebelah badan Lisa. Lisa mutusin ngabisin cemilan dia dulu baru ngotak-atik lagi hp Rosé. Lisa kepikiran ngetes seberapa bucin nya si Jungkook.
Lisa comeback setelah selesai ngabisin 5 bungkus snack. Anggap aja sebagai upaya ngisi otak dia yang niatan mau ngerjain Jungkook. Lisa buka kembali hp Rosé. Dibukalah chatroom dengan nama Jungkookie🐰. Lisa megang hp pake kedua tangan nya.
Rosie_are_Roses
Kook..
DeleteKookie..
Rosie kepengen martabak rasa macha deh😔
Tapi cuacanya gak mendukung,hujan😭
Laper😯
Pengen ramen juga 4 cup😢Gak sampe 1 menit udah ada balesan dari Jungkook bucin. Balesan nya bernada gini.
Jungkookie🐰
Rosie tenang aja. Kan ada Kookie☺
Aku otw beli dulu ya,Rosie. Sabar nunggunya. See u didepan pintu😘Lisa terkikik tanpa suara megangin perut datarnya. Astaga emot nya bener-bener deh. Lisa tuh gak pernah liat sisi manis dari Jungkook. Dia cuma liat Jungkook bersikap lembut ke Rosé doang.
30 minute later
Ting tong.. Ting tong..
Ada yang mencet bel tuh. Tau sapa dah?. Si Lisa sih udah tau siapa tersangka nya.
"Lis.. Lo delivery ya?." tanya Jisoo nahan senyum. Lisa gak jawab cuma senyum aja. Senyum seringai sih sebenernya. Tapi gak ada yang sadar. "Yaudah. Biar gue yang buka." ucap Jennie bikin Lisa narik dia paksa duduk disamping nya.
"Rosie aja yang buka. Inikan rumah dia." Lisa ngasih senyuman ke Rosé. Rosé mau protes tapi Jisoo udah nyeletuk lagi bilang kalo dia lapar. Ya udah lah,gak usah diperpanjang. Buka pintu doang lagian.Rosé bangkit. Kaki jenjang nya jalan kedepan mau bukain pintu.
Ceklek
Tatapan Rosé langsung ketemu sama Jungkook yang lagi bunny smile. Rosé awalnya kaget tapi disenyumin malah ambyar dianya. Ini bukan film bollywood yang hujan-hujanan terus nyanyi syahdu gitu. Bukan!. Tapi adanya cowok ganteng sih itu bener. Mana Jungkook masih senyum aja. Jantung Rosé udah gak karuan nih.
"Hai.." sapa Jungkook.
"Hai juga." balas Rosé singkat.
"Ini buat kamu." Jungkook nyerahin 2 kantongan lumayan gede. Rosé bingung tapi tetep dia ambil sih seserahan dari Jungkook😝. Rosé nahan senyum. Dia gak paham sama adanya Jungkook dihadapan nya dengan keadaan setengah basah. Jangan ambigu,tolong😃 dan lagi dia dateng bawa-bawa sesuatu gitu.
"Ya udah,aku pulang ya. Bye.." Jungkook nyubit pipi Rosé dulu baru niat nerobos hujan lagi terus pulang. Tapi niat nya kehalang karna tangan Rosé megang lengan dia. Skinship dari Rosé bikin Jungkook cengo. Pake ditahan segala,tar dia males buat pulang deh.
"Makasih. Hati-hati dijalan." Jungkook ngangguk. Habis ditahan langkah nya berasa berat,males pulang tapi akhirnya doi pulang juga.
Rosé nutup pintu dengan tangan penuh megangin kantongan dari Jungkook.1 detik
2 detik
3 detik
"AAAAAAAAA.." pekik Rosé kesenengan. Calon bucin nih. Rosé muter badan nya terus ngipas-ngipasin pipi dia yang kerasa panas tiba-tiba aja.
Gubrak
Teriakan Rosé bikin Jennie terpental kelantai karna ditendang Lisa. Lisa kaget reflek nya jelek banget njirr. Jennie be like 😠. Dia gak berkata-kata tapi tatapan nya kayak mak lampir pengen ngutuk. Sedangkan Jisoo udah nyusul Rosé takut ada apa-apa sama temen seperjombloan dia.
"Ehm.." Rosé berdehem,benerin rambut nya. Pas liat Jisoo nyamperin dia.
"Rosie.. Kenapa?." Jisoo lari kecil kearah Rosé. Jisoo perhatiin badan Rosé. Dikira habis jatuh kali ya.Jatuh cinta fix😄 - Author
Rosé menggeleng tapi Jisoo tetap natep minta penjelasan.
"Itu.. Ada kecoa tadi tuh." jawab Rosé ngibul. Dia juga nunjuk kebawah deket kaki Jisoo. Jisoo langsung gelegat takut gitu. Dia narik Rosé balik ke ruangan tamu tempat mereka ngumpul sedari tadi.Ke-4 gadis cantik ini lagi nyeduh ramen. Belum ada yang nyerempet nanya-nanya. Lisa sih mau ngisi perut nya sama keempukan dan kuas gurih ramen dulu. Entar kalo udah kelar,baru dia lanjut ngebacot.
2 kantong dari Jungkook isi nya bukan cuma yang diminta Rosé(Lisa). Ada banyak cemilan kesukaan Rosé,tau sih yang gebetan. Hafal semua nya.
"Lis.. Delivery kok lengkap gini sih?." tanya Jisoo dengan mulut penuh ngunyah coklat batangan. Lisa ngelirik Rosé yang udah shy-shy cat duduk lesehan berubah kalem,mana ngeblush lagi.
"Tanya princess sono." Lisa manyunin bibirnya nunjuk Rosé.
"Rosé.." Rosé nunduk malu.
"Rosie.." suara Jisoo bernada nuntut."Dari Kookie." jawab nya bikin gemes sekaligus pengen ditabok berjama'ah.
"Jadi.. Maksudnya Jungkook kesini?." Jennie bersuara ikut lesehan. Rosé mengangguk.
"Seriusan?. Lo nyuruh dia ujan-ujan kesini?." Jisoo nimbrung. Si Rosé cengo again. Dia diem artinya lagi proses mikir. Terus dia nengok liat Lisa yang megang hp nya.
"Lisa.." suara Rosé bikin Jisoo sama Jennie sama-sama natep kearah yang Lisa.
"Gue cuma ngetes doang kok. Tapi dia beneran dateng. Bucin banget sih. Tapi gak papa dong. Kita gak rugi malah dapet makanan. Hehe.." Lisa nyengir gak bersalah.
"Gue gak mau bilang sorry. Anggep aja itu ujian dari gue buat calon pacar lo." Lisa udah berdiri. Ancang-ancang mau kabur.
"Gue gak marah sih. Cuma balikin hp gue." Rosé maju menjemput hpnya.
"Cieeee.. Malu cieeee.. Sampe merah gini muka nya." Lisa emang laknak. Malah ngeledekin. Untung bestfriend.
"Uhuy.. bakal ada yang gak jomblo bentar lagi nih." Jisoo berseru.
"Ah elah.. Baru juga bentaran doang jomblo nya. Jangan dong. Lamaan lagi napa." oceh Jennie cemberut. Setelah itu keadaan malah saling ejek satu sama lain. Jomblo ngatain jomblo😃TBC
1 Apr 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosé Scenario
Любовные романыCerita ini tentang Rosé yang merupakan mantan terindah Taehyung, pacarnya Jungkook, mantan pedekate-an Suga dan Jimin, ditaksir diam-diam oleh Namjoon dan Hoseok, dan cinta dalam hatinya Seokjin. Kemana arah cinta Rosé akan berlabuh? Tetap bersama J...