wonho

69 18 3
                                    

  Wonho pria blasteran asal indonesia-korea yg tampan dan kaya.

  Orang tua wonho meninggal sebab kecelakaan pesawat.
Saat pemakaman orang tua nya paman nya mendatangi wonho yang sedang menangis dan melihat langit dengan memberikan sekertas surat resmi.

"Kau bisa tanda tangan di sebelah sana setelah selesai kau bisa menjadi keluarga ku" -paman wonho

    dengan tidak berkata apa apa wonho pergi dan merusak kertas resmi tersebut ,karna wonho tau apa tujuan yg di maksud paman nya tersebut yaitu ingin merebut perusahaan peninggalan ayah nya ,hingga sekarang wonho tinggal berdua berasama tukang kebun pribadi nya.

   Tidak lupa dengan penyakit yang di derita wonho selama 2taun ,penyakit ini sangat langka yaitu penyakit inveksi kulit manusia karna ini dia selalu tertutup tangan hingga leher , obat yang di berikan dokter tidak ada yang bisa menyembuh kan hanya bisa meredakan saja , ketika ia menyentuh kulit manusia tanpa sarung tangan atau alat bantu kulit nya akan memerah , urat tegang dan mengeluar kan kringat dan darah di sela sela kulit lalu wonho memakan pil kecil sebagai pereda pada tubuh nya agar penyakit itu reda.

  Karna pil tersebut wonho membranikan diri utk kembali sekolah.

  Wonho merasa agak takut karna lingkungan sekitar nya karna baginya itu sangat berbahaya , karna selama dua tahun dia hanya belajar onlen dgn komputer mahal yang dia miliki.

  Wonho yg lebih menyukai hujan dari pada salju karna bagi nya hujan adalah keajaiban dalam hidup nya.

HANTJUR-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang