1.prolog

6.9K 180 6
                                    


   Namaku Nayyafarezaa biasa di panggil nayya. Aku anak baru di SMK MERPATI PUTIH.

  Mamah:nayya bangun sudah jam 06.00 pagi!!  Nanti kmu telat.
  Aku:arghh iya maaah.
       Ibu dan ayahnya sudah berangkat ke kantor sedangkan nayya masih tidur dan ia segera  bangun dengan kaget melihat jamnya.
   Aku: astaga udh jam segini gue harus buru-buru ,apa lagi ini hari pertama gue masuk sekolah.
     Dan nayya pun pergi sekolah jalan karena ayah dan ibunya sudah berangkat lebih awal. Perjalanan ia ke sekolah lumayan jauh. Dan setelah sampai sekolah.
    Aku: Yahh asw pager udh di tutup gimana gue masuk? Uda mana hari pertama gue masuk aish:'.  
  Dan nayya berusaha masuk ia langsung menaiki pager itu
   Aku: aduhhh!!! (dia kesakitan karena jatuh dri pager).
     Tiba-tiba ada cowo yang gue gk kenal dan dia nyamperin gue.
  Cowo: Eh lo ngpin? manjat2 gt kya mnyt aja. (Dengan nada yg tdk ada dosa).
    Aku: lah memang kenapa? Gosh bnyk bacot deh klo gmau nolongin diem aj:'
      Setelah itu nayya melanjuti manjatnya dan rok dia menyangkut di atas pager.
    Aku: Aaa rok gua asw.
  Dengan sengaja nya cwo itu dia tertawa lepas tanpa dosa.
Cwo: Hahaha emgnya enk lo. Makanya jangan gaya2an deh lo jdi cwe!

        Mau tau kelanjutannya lgi? Makanya vote dong yg bnyk biar author nya smngt:v♨️

LOVE IN CLASSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang