Sesampai di kelas nadira langsung menceritakan percakapan nya dengan naufal yaaah mungkin nadira baper:v
Perlajaran ke dua di kelas nadira pun telah selesai.
'Tring tringg'
bell istirahat berbunyi
Nadira dan temannya pun pergi ke kantin,, tak di sangka,, nadira yang sedang duduk di meja kantin tiba tiba naufal menghampirinya..
"Gimana udah baikan"tanya naufal.
"Udah kok"jawab nadira.
"Oh iya gua suka liat lo di arah jalan pulang gue berarti rumah kita searah dong"ucap naufal.
"Mungkin,, emang kenapa?"jawab nadira.
"Pulang bareng gue yu entar"ucap naufal.
"Hmmm,, liat entar aja ya"jawab nadira.
"Bisainlah oke"ucap naufal.
"Iya deh iya"jawab nadira yang hatinya sedang girang:v5 jam telah belalu
'Tring tringg tringgg'
bell pulang telah berbunyi
"Gaes kalian jadi jenguk diandra?"tanya nadira.
"Ya jadilah"jawab tina.
"Yah gue ga bisa,, gimana kalo besok aja kalo dia besok belum masuk juga baru kita jenguk"ucap rizfa.
"Nahhh duaaa"ucap nadira. "Yaudah iya besok aja"ucap tina."Eh lo bawa mobil gue gih"ucap nadira.
"Emang lo mau kemana?"tanya tina.
"Gue mau pulbar sama naufal hehehe"jawab nadira.
"Nih kuncinya"ucap nadira sambil mengasih kunci kepada tina.
"Okeee"jawab tina.
Nadira pun menunggu kehadiran naufal di gerbang sekolahTak lama kemudian
"Heyyy udah nunggu lama ya lo"ucap naufal.
"Ngga biasa aja"ucap nadira.
"Oh yaudah ayo naik ke motor gue"tawar naufal.
"Oke"jawab nadira.Di sepanjang jalan mereka berbincang bincang dengan penuh canda tawa. Mungkin untuk perasaan nadira sekarang dia udah baper tingkat dewa kali ya:v
15 menit telah berlalu dengan tawa.
"Oh rumah lo di sini"tanya naufal.
"Iya kenapa mau kenalan sama ortu wkwk"canda nadira.
"Hehehe bisa ae lo"jawab naufal. "Yaudah makasih ya lo udah nganterin gue nyampe depan rumah gue"ucap nadira.
"Iya biasa kalii oh iya gue pamit yaa, send wa ga nih"ucap naufal. "Yaudah 0811-5674-8954 dah"ucap nadira.
"Makasihh cantik"ucap naufal.
"Sa ae lo"ucap nadira sambil tertawa.'Ceklek'
"Assalamualaikum"ucap nadira.
"Walaikumsalam"jawab Rezky.
"Eh kamu di sini dari kapan pasti nunggu lama ya maafin aku ya soalnya tadi aku kerkel sebentar"ucap nadira menutupi kalo dia tadi pulbar sama naufal.
"Oh iya ni ada makanan buat tante sama om sama buat kamu juga"ucap rezky.
"Ih kamu tau aja deh kalo aku lagi laper"ucap nadira.
"Udah makan nya entar aja, sekarang aku mau nanya"ucap rezky.
"Nanya apaan tumben banget sih kamu keliatanya serius banget kenapa emang rez?"ucap nadira.
"Tadi kamu pulang bareng sama siapa?"tanya rezky.
"Sama temen biasa sama tina, kenapa emang?"jawab nadira.
"Ga usah bohong deh kamu pulbar sama naufal kan, kenapa harus bareng dia si dira kan kamu tau sendiri aku tuh ga suka ngeliat kamu terlalu deket sama cowo lain diraa"ucap rezky.
"Kamu kenal sama naufal?"tanya nadira.
"Iya kenal dia itu temen adek aku, terus kenapa kamu tadi ngobrol segala sama dia sedangkan di sini aku nungguin kamu"ucap rezky.
"Yaa tadi aku cuman bareng doang sama dia lagian kamu juga setiap aku minta jemput, alesan terus"ucap nadira.
"Lah emang aku tuh sibuk sama tugas kuliah aku dira tolong dong kamu ngertiin aku,,kan kamu bisa bareng sama tina ga harus sama dia kamu kenapa si bosen sama aku hah bilang aja dira bilang,,aku cuman ga mau kamu jadi nyaman entarnya sama naufal aku ga mau diraaa"ucap rezky dengan mata berkaca kaca.
"Yaa terus sekarang kamu maunya apa kamu mau kita kita udahan dengan secepat ini hah cuman gara gara aku boncengan sama naufal hanya itu rez aku ga nyangka banget rez"ucap nadira sambil nangis di sofa.
"Yaaa aku ituh cuman ga mau entarnya kamu nyaman sama orang lain diraa aku sayang sama kamu dira kalo kamu bosen seharus ngomong gausah pake nyakitin aku segala karna kamu boncengan sama naufal diraaa"bentak rezky dengan muka yang penuh dengan air mata.
"Oke iya aku ngertiin kamu kalo kamu banyak tugas iya oke aku ngerti rezky aku ngerti"ucap nadira dan ia pun langsung pingsan.'Bruk'
"Dira kenapa dira, dira bangun dira, dira kamu kenapa dira pliss bangun diraaa maafin aku diraaa"ucap naufal dengan meneteskan banyak air mata.
Rezky yang masih meneteskan banyak air mata ia pun langsung membawa nadira ke rumah sakit.
"Dira bangun dira"ucap rezky panik.
10 menit kemudian
Rezky pun lari untuk membawa ke ruang igd.
"Dira sadar dira,,maafin aku yaa dira bangun dira"ucap rezky yang penuh kepanikan.
"Maaf mas anda hanya bisa menunggu di sini"ucap suster di rumah sakit itu.Waktu terus berjalan rezky hanya bisa menelfon bibi nadira karna ortu nadira sedang berada di luar negeri lagi pun dira udah ngomong dari awal kalo ada apa apa jangan nelpon ortu yang sedang bekerja karna dia tidak mau melihat orang cemas.
15 menit telah berlalu
Dokter pun keluar dari ruangan igd
"Dok gimana keadaan nadira dok"tanay rezky.
"Untuk saat ini keadan nadira masih lemah"jawab dokter.
"Tapi saya boleh masuk kan dok"ucap rezky.
"Iya silahkan tapi ingat jangan terlalu banyak di ajak ngbrol karna kondisinya masih lemah"saran dokter.
"Iya dok makasih dok"ucap rezky.Rezky pun berjalan menuju nadira dengan perasaan menyesal karna telah membentak nadira
"Rezky maafin aku ya"ucap nadira dengan suara yang terdengar masih lemah.
"Ngga kamu ngga salah aku yang salah maafin aku dira"ucap rezky sambil meneteskan air mata.
"Rez kamu ngga telpon mamah kan?"tanya nadira.
"Ngga kok dira aku cuman nelpon bibi tapi bibi ke sininya bisanya jam 5 sore"jawab rezky.
"Tapi aku maunya pulang sekarang aku mau di rumah aja yaa"ucap nadira.
"Yaudah kalo itu mau kamu tunggu ya aku bilang dokter dulu"ucap rezky.Ngga lama kemudian
Dokter pun memeriksa nadira.
"Oke sekarang pasien sudah di bolehkan pulang"ucap dokter.
"Iyaa makasih dok"ucap rezky.
"Iya sama sama tapi inget pasien harus tetap banyak istirahat"ucap dokter.
"Siap dok"ucap rezky.Rezky pun membawa nadira pulang dan reky sengaja menginap di rumah nadira sekalian ngejagain nadira, eh tapi rezky tidur nya di sofa ya bukan di kamar nadira:v.
karna hari sudah malam rezky pun tertidur bagitupun dengan nadira.
Bersambung!!!
Tunggu part selanjutnya gaesss!:)
Jangan lupa vote dan share cerita ini yaa gaesss!!!
.
.
.
.
Sorry typo wkwkTqtq
KAMU SEDANG MEMBACA
NADIRA
Teen Fictionseorang cewe memang dalam hidupnya ia cukup simple tapi dalam soal cinta sangat berantakan karna dia lebih memilih terpaksa daripada ada rasa bersalah, dia juga susah untuk move on, dan juga dia itu kalo udah sayang yaa gituh dehhh:v:v:v mau tau gi...