chapter 3

6 1 0
                                    


Hari selasa telah tiba seberti biasa nadira bangun jam stengah 5, dan rezky sudah bangun dari awal untuk meinyiapkan sarapan untuk nadira.








Nadira menuju pun menuju kamar mandi dan bergegas untuk membangunkan rezky.





"Maaf nak dira,, nak rezky ada di dapur"ucap bibi.
"Oh iya bi"jawab nadira.


Nadira lun langsung menuju dapur.



"Hey.. diraaa kamu udah bangun"tanya rezky.
"Iya kebangun niatnya kan bangun jam 7 biar kaga sekolah hehehe"ucap nadira.
"Ih kamu males banget si kalo soal sekolah tapi kamu udah baikan kan,, kalo belum mah yaudah ga usah sekolah dulu bolos aja bolos"ucap rezky.
"Yeuhh samanya"ucap nadira sambil mengambil gelas untuk minum.
"Yaudah kamu gausah sekolah dulu sekalian full time sama aku kan jarang jarang hehehe"ucap rezky.
"Yaudah deh iya,, tar dulu ya aku izin dulu pengen wa temen dulu"ucap nadira.
"Iyaaa diraa"jawab rezky.


5 menit kemudian.






"Dira nih aku udah buatin kamu sop ala rezky nugraha pacarnya nadira yang cantik aliyas lucuu"ucap rezky.
"Ih apaan si rezz"jawab nadira.
"Yaudah makan dulu nih"ucap rezky.
"Iyaa nih aku mau makan kangen sama sop buatan kamu kan jarang jarang hehehe"ucap nadira.
"Iya iyaa aku mau mandi dulu ya,, kamu udah mandi kan?"tanya rezky.
"Belum hehehe"jawab nadira sambil nyengir.
"Yeuhh yaudah makan dulu tar abis makan kamu mandi yaa"ucap rezky.
"Iya iya"jawab nadira.




Rezky langsung bergegas ke kamar mandi sebelum ke kamar mandi rezky mendengar suara hp nadira yang sedang berdering.



"Suara hp nadira tuh telpon dari siapa yaa"ucap rezky.




Rezky pun mengecek dan ternyata itu telpon dari naufal,, rezky langsung mematikan hp nadira dia langsung blok nomer naufal dan menghapus nomer nya.


Tadiannya rezky ingin menanyakan mengapa dira menyimpan nomer naufal tetapi rezky teringat kejadian kemarin karna dia tidak ingin membuat nadira menangis rezky pun melampiaskan nya dengan menangis di kamar nadira.


Ga lama kemudian

'Ceklek'

Suara pintu kamar nadira


"Rez kamu kenapa,, kok kamu nangis kamu kenapa hah ada apa rez"panik nadira.
"Ngga ngga ada apa apa kok"jawab rezky yang sambil mengis,,yang di tutupi dengan senyuman.
"Ngga mungkin ngga ada apa apa kamu cerita aja si trus kenapa hp aku mati siapa yang nelpon?"tanya nadira mungkin ini sudah biasa kalo ada yang nelpon ke hp nadira yang rezky perbuat hanyalah mematikan hp nadira.
"Kamu nyimpen nomer naufal yaa"ucap rezky sambil meneteskan air matanya.
"Ih ngga kok itu bukan apa apa dia kemarin cuman minta nomer aku doang buat nambahin kontak do..."ucapan nadira terpotong.
"Stop.. udah yaa ngga usah di perpanjang sekarang yang aku mau kita fun happy dan full time dengan kesenangan bukan kesedihan okee i am fine diraa"ucap rezky sambil menangis yang di tutupi senyuman.
"Maafin aku rez,, aku janji aku akan hapus nomer naufal yaa"ucap nadira.
"Yaudah iya udah yaa dira jangan di bahas lagi oke"ucap rezky yang duduk di samping nadira dan mengelus rambut nadira.

2 menit kemudian

Nadira masih bersandar di dada rezky begitu pun rezky yang masih mengelus rambut nadira.

"Yaudah aku mau mandi dulu yaa rez"ucap nadira.
"Iyaa dira aku juga mau mandi,, mandi bareng yuu"canda rezky.
"Sembarangan kalo ngomong belum muhrim coeg,,ngga boleh rezky"ucap nadira.
"Iya iya aku bercanda kali"ucap rezky sambil nyengir.

Rezky yang mandi di kamar mandi bawah dan nadira amndi di kamar mandi atas.

7 menit kemudian

Rezky yang sudah daritadi keluar dari kamar mandi dan sekarang dia sedang telponan sama ade nya yang bernama reihander nugraha.

"Kamu lagi telponan sama siapa?"tanya nadira yang tiba tiba sudah keluar dari kamar mandi dengan rambut yang masih basah.
"Ih ngagetin bae ini lagi telponan sama ade kenapa kangem sama reihan"canda rezky.
"Iya kangen,, tapi kengen di beliin capcin yang waktu itu hehehe"ucap nadira.
"Udah dulu yaa rei kk mau jalan jalan dulu sama calon bini kk"ucap rezky meledek reihan yang masih jomblo:v
"Yuu dira kita jalan"ajak rezky.
"Yaudah ayo"jawab nadira.


Mereka jalan ke sebuah restauran milik tantenya rezky,, di sana penuh dengan kebahagiaan karna jarang jarang mereka seperti ini selain ke restauran mereka juga pergi ke salah satu mall mereka membeli baju couple sepatu dan celana couple jugaa dan yang ngga ketinggalan mereka bermain timezone makan eskrim berdua dan makan kembang gula berdua.

Gimana nadira mau mutusin rezky coba:v



8 jam telah berlalu begitu cepat menurut mereka.




Mereka pun sudah pulanv dengan penuh kegembiraan.

"Dira entar jam setengah 6 sore aku balik ke bandung yaah"ucap rezky.
"Ih kenapa cepet banget si udah kamu di sini aja temenin aku rezky"jawab dira dengan muka bersedih.
"Nih yaa aku jelasin besok aku ada tugas kuliah kalo seandainya bukan karna kamu aku kuliah,, aku juga males harus kayak gini gitu aku kuliah karna kamu untuk mendapatkan pendidikan yang lebih besar agar kamu bahagia nantinya sama aku kamu ngerti yahh"jelas rezky.
"Iyaa aku ngerti"jawab nadira sambil tersenyum.


Setengah 6 sudah tiba


Rezky pun sudah siap dan bergegas ke gerbang untuk berangkat ke bandung.

Ngga lama mamah papah nadira sudah pulang dari luar negri.

"Heyyy nadiraa mamah kangen nak"ucap aira sambil memeluk nadira.
"Wow rezky juga ada di sini"ucap robert.
"Iya tan om saya abis nemenin dira karna dia rindu saya"canda rezky.
"Ihh apaansi rez boong ma.. pa.." ucap nadira.
"Rezky mau kemana?"tanya aira.
"Saya mau pulang ke bandung tan"jawab rezky.
"Yahh om sama tante pulang kamunya berangkat ke bandung"ucap aira.
"Iya tan,, ada tugas dari kampus dadak banget tan"ucap rezky.
"Ohh yaudah hati hati yaa rezky kerjain tugas nya dengan baik agar anak tante bahagia"canda aira.
"Wehh siap tan"jawab rezky.



5 menit kemudian rezky pun berangkat.



"Dadah diraa,,om tante saya pulang dulu"pamit rezky.
"Iyaa hati hati"jawab robert aira dan nadira.
"Oke om"ucap rezky.



Aira nadira dan robert masuk ke dalam rumah.



"Yaudah ma.. pa.. nadira istirahat dulu yaa"ucap nadira.
"Iya sayang istirahat yang nyenyak sayang"jawab aira.
"Night ma.. pa.."ucap nadira.
"To.."jawab robert dan aira.



Nadira tertidur pulas karna hari ini hari yang sangat menyenangkan + melelahkan

Rezky memang orang yang setia bahkan lebih setia kali dari semua cowo yang dira kenal hemmm tapi masih aja si nadira itu belum sadar sadar

Bersambung:)
.
.
.
Vote and share cerita ini gaesss!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tqtqtq

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NADIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang