Hari ini Rosé berangkat bareng squad nya ke kampus. Iya,harus berangkat sama squad sekarang soalnya udah resmi menjomblo sejak putus sama playboy cap terong biru.
Didalam mobil dengan Jennie,sang supir pribadi yang paling mahir dalam dunia persalipan. Udah lengkap 4 cecan cantik badai tapi jomblo.
"Rosie.. Jungkook gimana?."
"Sama Jin oppa gimana perkembangan nya?."
"Jimin masih mode kurbel gak?." semua omongan si 3 pawang berbarengan. Lahh,Rosé nya malah masang muka bingung.
"Ck.." hanya decakan gak suka keluar dari mulut nya Rosé. Pagi-pagi udah pada nanyain perihal gebetan. Bukan apa-apa sih,doi masih belum bisa move on SEUTUH nya dari si playboy.Sekarang Jennie,Lisa dan Jisoo saling natep,kode-kodean gitu. ' Jangan bilang Rosie masih terperangkap tipu muslihat iblis.' begitu kira-kira isi pikiran ketiga nya bertelepati.
"Ehh.. Kambing." Jennie menjerit tiba-tiba. 3 makhluk lain nya sudah pasti kebingungan. Padahal perasaan si Lisa,doi mandi sampe buang waktu sejam buat bebersih badan nya. Tapi pas celingak-celinguk akhirnya upaya Lisa membuahkan hasil. Ya,sekarang dia paham. Jadi itulah alasan kenapa Jennie memekik nyebut kambing. Dan itu karena didepan samping kanan nya Jennie ada penampakan sosok tak asing. Si Taehyung lagi ngobrol sama cewek. Bukan ngobrol biasa sih kayak nya. Kalo dilihat sekilas sih mereka terlibat berdebatan sengit. Irene si cewek selingkuhan yang terakhir kali itu lagi nahan tangan Taehyung buat gak pergi gitu aja.Jennie sih sebenernya bodo amat sama mereka. Tapi setelah dipikir-pikir kayaknya kedua orang itu bakal buat mood sahabat nya turun. Mana sekarang mereka udah nyampe kampus dan itu artinya mereka harus turun dari mobil. Dan suka gak suka mereka bakal disambut pemandangan kurang sedap di depan mata.
"Ayo buruan pada turun." ajak Jisoo yang lebih seperti titah sang tertua. Jennie langsung berubah panik.
"Rosie.. Pinjem lip balm dong." tahan Jennie sebelum Rosé berniat turun. Rosé membuka tasnya dan mengambil pouch kecilnya yang isinya alat kosmetik nya. Jennie melakukan nya dengan pelan. Masih milah-milah make up yang ada. Padahal ditangan nya udah megang lip balm. Sengaja sih dia,biar memperlambat waktu. Sambil buka tutup lip balm anak mata Jennie nyuri kesempatan liatin kedua orang yang bikin dia risih. Gak biasanya Jennie lelet kayak begini. Lisa secara acak ngikutin cara Jennie. Dia juga nimbrung ngambil cermin yang didalam nya ada bedak nya. Ngaca dulu yes kali entar ada yang nyantol😝"Gak bisa dong,Tae. Aku gak mau putus." suara keributan dari luar samar-samar mereka dengar. Jisoo udah nengok duluan dan matanya membulat sempurna. Jennie udah megangin kedua pipi Rosé biar gak nengok.
"Ba-bagus gak nih dibibir gu-gue?." Jennie sampe gagap guys."TAE.. TAE.. TAEHYUNG TUNGGU." dan bersamaan dengan teriakan itu Rosé melepas kedua tangan Jennie dipipi nya dan nengok. Sia-sia sudah segala usaha Jennie dan Lisa.
Gak ada pergerakan dari Rosé. Dia cuma memperhatiin dari tempat duduknya. Sementara ke-3 pawang nya kembali diskusi senyap.
"Irene.. Please." ucapan Taehyung
Nafas Rosé memburu menahan kesal. Dia memendam perasaan nya saat ini. Gak sadar kalo dia udah ngeremas tisue digenggaman nya. Matanya berkabut karna genangan air berkumpul dipelupuk matanya. Rosé tersenyum getir waktu liat kedua tangan Taehyung nyentuh sisi pundak Irene. Gak cuma itu,Taehyung juga menghapus air mata cewek itu. Rosé tertawa meski dalam hati nya sakit.
"Rosie.." panggil ke-3 sahabat nya saat Rosé akhirnya membuka pintu. Tanpa peduli tatapan Taehyung maupun Irene atau teriakan para sahabat nya. Rosé melangkah terburu-buru sampai akhirnya nabrak dada bidang seseorang. Who is that?.
Rosé terdiam ditempatnya gak berani mendongak karna takut air matanya jatuh dihadapan orang lain. Tapi upayanya gagal karna air matanya sudah menitik. Tanpa disangka sebuah jari besar menghapus air matanya. Rosé menarik nafasnya yang terasa sesak.
"Gwencana. Ada oppa disini." ucapan orang itu bikin Rosé mendongak menatap siapa yang ada dihadapan nya. Ucapan yang sederhana tapi mampu buat Rosé merasa berada di zona nyaman. Rosé mendekat dan memeluk si penyelamat."Rosie.." panggil Jisoo yang dibelakang nya udah ada Jennie dan Lisa. Mereka mandangin Rosé dari tempat nya.
"Ros..." ucapan Taehyung terhenti disambut delikan tak suka dari Jennie dan Lisa. Sakitkan ya?. Ngeliat cewek yang lo sakitin menangis dan yang menghapus air matanya justru orang lain. Bahkan plus pelukan menenangkan dan usapan lembut dikepala nya.
"Sakit euy tapi tak berdarah." begitulah ungkapan patah hati dari Hoseok yang sudah nemplok melukin Namjoon. Dan disana juga ada yang lain selain Namjoon yang sibuk dorongin tubuh Hoseok menjauh dari nya. Ada Jimin yang udah garukin tembok,Suga yang ngadem nyedot frappe mochachino. Dan Jungkook yang sudah terbiasa jatuh bangun aku mengejarmu~ versi pejuang cinta.
Penyelamat bagi Rosé hari ini adalah Kim Seokjin. Cowok yang ngaku nya cuma sayang sebagai adek. Cowok yang dianggap Rosé sebagai sesosok kakak laki-laki nya. Just older brother!. Cowok itu memendam perasaan pada gadis dipelukan nya. Asal si cewek bahagia,dia juga bakal bahagia. Bagi Jin mencintai itu kebahagian. Melihat orang yang dia cintai bahagia merupakan ungkapan bahagia untuk nya. Cinta itu rumit. Cinta dalam hati milik Jin salah satunya.
Bonus pict :
Author note :
Ada yang masih ingat gak ama ff ini?.
Huhu..
I'm sorry. Mianhe.
Bdw yang suka lagu mellow bisa dengerin mulmed deh.
Author merupakan penggemar musik Davichi,duo ballad Korea. Lagu diatas judul nya cry again by Davichi.
Oke,see you later ヾ(〃^∇^)ノTBC
17 Apr 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosé Scenario
RomanceCerita ini tentang Rosé yang merupakan mantan terindah Taehyung, pacarnya Jungkook, mantan pedekate-an Suga dan Jimin, ditaksir diam-diam oleh Namjoon dan Hoseok, dan cinta dalam hatinya Seokjin. Kemana arah cinta Rosé akan berlabuh? Tetap bersama J...