Yuube wa Otanoshimi Deshita Ne

3.7K 157 37
                                    

Soraru x Readers

Nah disini Michi buat yang Soraru dahulu karena dia husbu tercintah Michi// hilih

Oke langsung aja ke TKP!

***

Seorang pemuda berambut biru dan juga memiliki mata bermanik biru itu sedang asiknya bermain game dengan seragam sekolahnya yang masih setia terpakai di tubuhnya. Itu adalah aktifitas utama nya setelah tidur. Dia bisa tidur seharian penuh kalau dia mau. Dan juga, saat tidur ia tidak mengenal tempat. Terkadang meskipun dalam keadaan duduk, ia akan tidur.

Ia bermain sebuah game yang di dalam game tersebut, ia harus menyelamatkan seorang putri berambut pendek yang berada di atas menara yang di jaga oleh monster berwujud seperti naga yang mengerikan. Ia harus melawan monster tersebut agar sang putri terbebaskan.

Dan akhirnya berhasil!
Yatta!
Setelah mengalahkan monster tersebut, sang putri terbebas dan menghampirinya. Setelah itu ada sebuah kalimat yang di ucapkan sang putri.
kalimat itu ialah "Terima kasih telah menyelamatkan saya".

Putri tersebut sangatlah cantik. Ada sebuah penjepit rambut yang berbentuk bintang berada di atas telinganya.
Benar benar cantik. Itulah kata yang terpikirkan oleh Soraru.
Iya, nama pemuda tersebut adalah Soraru.

☆☆☆

Saat malam hari, Soraru pergi ke taman yang selalu ia kunjungi setiap pulang sekolah. Malam itu, Soraru tengah merenung di sebuah ayunan.
Entah apa yang ada di pikirannya, Soraru hanya menatap langit yang mulai mendung.
Dan akhirnya hujan pun turun. Soraru tidak peduli dengan hujan tersebut dan masih duduk di ayunan itu.

☆☆☆

Di sisi lain saat kau sedang berjalan di sebuah taman dengan payung karena saat itu sedang hujan. Kau melihat pemuda yang tengah duduk di sebuah ayunan sedang melamun dan kehujanan. Kau pun menghampiri pemuda tersebut.

Kau berhenti di depan pemuda tersebut dan membungkukkan badan agar bisa melihat wajah pemuda itu dengan payung yang kau pegang menaungi kepala kalian berdua.

Soraru menatap ke arahmu dan betapa terkejutnya sampai sampai ia berdiri saat melihat wajahmu mirip dengan putri yang ada di gamenya. Dan juga, Soraru juga terkejut karena melihat penjepit rambut berbentuk bintang di berada di atas telingamu yang ternyata sangat persis dengan apa yang ada di game tersebut.

Malam itu lah, kalian berdua mulai dekat.
Kalian berdua saling berkenalan dan bercerita satu sama lain. Setelah itu, kau mengantarkan Soraru pulang ke rumahnya karena saat itu masih hujan makanya kau mengantarkannya pulang.

Dan semenjak pertemuan itu, kalian sering pergi ke taman itu saat pulang sekolah malam hari.

Saat itu, kau melamun di sebuah ayunan di taman yang selalu kau kunjungi dengan Soraru. Kau merenung, dan tanpa sadar Soraru datang menghampirimu.

"(Y/N)-chan, ada apa? Apa yang kau lakukan di sini sendirian?", ucap Soraru yang tengah berdiri di hadapanmu.

"Soraru-kun? Aah begini, nilai ujianku saat ini sangat buruk. Aku tidak tau harus berbuat apa. Aku sudah berusaha semampuku, tetapi hasilnya seperti ini", ucapmu sambil menyerahkan kertas hasil ujianmu ke Soraru.

Soraru melihat kertas itu lalu ia tersenyum.
"Apa aku bisa membantumu? Kalau kau mau, aku bisa membantu apa yang tidak kau mengerti dengan belajar bersama. Bagaimana?".

"Eh? Benarkah? Kalau begitu aku mau Soraru-kun!", kau mengangguk dengan antusias.

☆☆☆

Keesokan paginya, kau pergi ke rumah Soraru untuk belajar bersama di rumahnya. Kau sangatlah senang, karena Soraru ternyata sangatlah baik.

"Eh sudah sampai? Masuklah", Soraru mempersilahkan kau masuk ke dalam rumahnya.

"Kita bisa memulainya sekarang?", kau mengangguk.

Soraru cukup jelas dan penjelasan yang ia jelaskan tidak terlalu panjang. Jadi kau mudah mengerti apa yang di ajarkannya padamu. Ah ternyata Soraru orangnya pandai juga.

Saat dimana ujian keduamu sudah selesai, kau sangat bahagia. Iya, karena nilaimu kini berubah menjadi lebih baik. Dan sangat drastis ketika nilai D berubah menjadi A. Kau sangat senang dengan hal itu.

Kau pun berinisiatif datang ke rumah Soraru untuk memberitahukan berita gembira ini. Saat kau sampai di depan rumahnya Soraru, kau memencet bel rumahnya. Dan sosok penghuni rumah tersebut keluar dengan wajah datarnya seperti biasa.

"Eh, (Y/N)-chan? Ada apa?", ucap Soraru setelah membukakan pintu.

"Soraru-kun lihatlah ini!", ucapmu seraya memberikan kertas hasil ujianmu kali ini.

Soraru langsung mengembangkan pipinya dan tersenyum senang sepertimu.
"Eh? Benarkah ini? Nilaimu bagus!".

"Iya, makanya aku datang ke sini dan aku mengucapkan terima kasih padamu karena kau sudah membantuku Soraru-kun".

"Tidak (Y/N)-chan, itu semua juga hasil kerja kerasmu, selamat ya!", Soraru tersenyum.

"Ah terima kasih!", kau pun juga ikut tersenyum.

☆☆☆

Saat pulang sekolah, kalian berdua pulang bersama.
"Emnn (Y/N)-chan", kau pun menoleh.

"Ini, aku punya dua tiket untuk pergi ke sebuah festival. Apa kau mau pergi bersamaku?", Soraru menyodorkan satu tiket kepadamu.

"Eh? Un! Tentu, aku akan pergi bersamamu", ucapmu dengan senyuman.

Sebelumnya, pada waktu itu Soraru sedang merenung di dalam rumah dan melihat ponselnya, seketika ia melihat sebuah wahana bernama 'komedi putar' yang sangat indah. Karena itu, Soraru pun berfikir untuk mengajakmu pergi ke sana.

☆☆☆

Malam dimana kau akan pergi ke festival bersama Soraru. Dan langsung saja, kalian berdua menaiki wahana tersebut. Kau sangat senang ketika menaikinya.
Wajahmu terus saja menunjukkan kebahagiaan dan senyumanmu yang manis membuat Soraru merasa bahagia juga.

"Terima kasih, Soraru-kun", katamu dengan senyuman manismu.

"Un", Soraru hanya tersenyum melihat kau yang begitu bahagia.

"Kini mimpiku sudah menjadi kenyataan. Akhirnya aku bisa bertemu dengan seorang putri yang telah ku selamatkan dalam game itu. Dan putri tersebut adalah kau (Y/N)-chan", batin Soraru yang masih saja menatap ke arahmu.

_________

Yeyyy akhirnya dah kelar www
Oh iya, yang tau cerita ini siapa hayoo?:v
Apakah kalian pernah melihat kejadian seperti ini?//apa seh
Gini nih readers, cerita ini aku bikin karena terinspirasi dari MV single album "Eureka" nya bang Soraru itu loh gaesss.
Semoga suka dengan ff ku yang abal abal ini^^
Jaa nee~

Utaite x Readers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang