EP.2 [Keributan di lapangan]

5.5K 625 176
                                    

"HEO HYUNJOON HENTIKAN!" teriak seseorang disana.

Bukan Soobin yang berteriak, melainkan sang kakak kelas disana yang baru saja keluar dari kelasnya.

Kakak kelas itu diketahui bernama Kevin, gosipnya Kevin ini selalu dikejar oleh Hyunjoon. Tapi sayangnya Kevin lebih memilih sang alumni dari sekolah itu yang katanya sekarang sedang berkuliah disalah satu universitas terkenal.

"Shh SIALAN!" teriak Hyunjoon lalu jalan berlari menuju kelasnya sambil memegang luka di pipinya.

Kevin bagaimana? Ia mengikuti arah Hyunjoon pergi setelah melihat Hyunjoon yang seperti kesakitan.

Dan Yeonjun tersenyum miring saat melihat Soobin ada disekitarnya dan melirik dikit Hyunjoon yang berlari ke arah kelasnya.

"Ikut gue!" kata Soobin dan menarik tangan Yeonjun menuju ruang BK.

Soobin mendorong Yeonjun duduk di sopa disana, sungguh Soobin sangat tak suka dengan sikap seseorang yang seperti Yeonjun ini.

Dimatanya, orang yang seperti itu sangat menjijikan. Sedikit-sedikit baku hantam.

"Pak urusin nih anak!" kata Soobin yang kesel.

Soobin kesel? Iyalah, kan dia gak suka sama orang yang seperti Yeonjun dan Soobin tidak suka kalau sekolahnya selama ia menjadi ketua osis diganggu dan ada keributan seperti tadi. Otomatis Soobin makin tidak suka pada Yeonjun.

"Lah kamu kenapa jadi kaya gitu bin?" tanya sang guru BK yang selalu setia menemani Soobin itu.

Yang diketahui namanya bernama, Kim Seokjin.

"Gak suka anjir pak, apaan dah suka banget baku hantam. Seolah-olah sok kuat gitu, udah tau semua makhluk tuhan gak ada yang kuat. Lemah semua." balas Soobin.

"Ya gue tau, gak usah bacotin hadist juga guenya lah. Sok suci banget." kata Yeonjun yang ikut-ikutan.

"ELU LAGI! DIEM AJA BISA GAK?! UDAH TAU SALAH NYEPLOS AJA LU!"

"BAKU HANTAM SINI MA GUE!"

Yeonjun pun bangun dan mulai menarik kerah kemeja Soobin, "DIEM GAK LU?! Bukannya bersyukur udah terima disini malah ribut heran gue." kata Soobin dan mendorong Yeonjun agar duduk kembali.

Tiba-tiba Beomgyu pun datang dengan nafas yang tersenggal-senggal dan Soobin langsung memeluk menghampiri Beomgyu yang ada diambang pintu.

"Kenapa?" tanya Soobin.

Beomgyu ngegelengin kepalanya, "hmm? Gapapa, gue cuman nyari lu aja. Ayo makan lagi!"

"Sebentar, ini lagi ada masalah. Makanannya udah ditutup kan? Nanti kita lanjut makan di istirahat shalat dzuhur ya?" kata Soobin sambil megang bahu Beomgyu dan langsung dibalas dengan anggukan.

"Umm yaudah, gue ke kelas ya. Urusin yang bener tuh bocah, ntar kalau udah selese kabarin gue."

"Oke siap, ibu negara." balas Soobin dan Beomgyu pun pergi ke kelasnya.

Kembali ke masalah Yeonjun yang berantem dengan Hyunjoon.

Katanya sesuai dengan pengakuan Yeonjun, ini terjadi akibat Hyunjoon yang tiba-tiba menyindir Yeonjun.

Awalnya, Yeonjun hanya diam memainkan game di smartphonenya.

Namun, tiba-tiba Hyunjoon datang dan memberi Yeonjun sindiran yang sangat menusuk hatinya.

Katanya Hyunjoon menyindir keluarga dan asal riwayat nya Yeonjun.

Memang, dulu katanya Hyunjoon ini adalah teman saat kecilnya. Makanya, Hyunjoon tau semua masalah dan riwayat asal muasal nya Yeonjun.

Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang