1. Choi HyunSuk
Merupakan tetua di kost-kostan Treasure 13. Dia biasa dipanggil abang Uncuk sama adik-adik kostnya.-Sekarang duduk dibangku kelas XII IPS 1.
-Meskipun dia yang paling tua, tapi badannya paling kecil, mungil, buluq, dan ngga imut sama sekali.
-Punya jiwa leadership, secara dia kan yang paling tua, jadi harus mengayomi adik-adiknya.
-Tegas pake banget, apalagi kalo ngurusin Jeongwoo sama Haruto. Tapi dia ngga galak kok.
-Emaknya anak-anak kost, soalnya dia yang selalu bangunin mereka dipagi hari.
-Rempongnya naudzubillah, ngalahin rempongnya mba Yuni di Tukang Ojek Pengkolan.-SKSD (sok kenal sok deket) garis keras.
-Bisa masak, tapi masakannya rasanya standar. Dibilang enak, ngga terlalu enak. Dibilang ngga enak masih bisa diterima oleh lidah.
-Anaknya holkay, ngga pelit kalo urusan money.
-Bajunya bejibun di lemari.
-Suka banget pake pelembab bibir, katanya biar kelihatan seksi.
2. Park Jihoon
Biasa dipanggil Jihun atau Bihun. Yang paling tua nomor dua, tapi kelakuannya kaya bocah.-Kelas XII MIPA 3.
-Moodboster-nya anak-anak kost.
-Kalo ketawa matanya ngga keliatan, makannya kelihatan imut banget.
-Hobby ngelawak meskipun ngga lucu samsek. Tapi lumayan, ada Junkyu yang siap ngetawain.
-Suka banget deket-deket sama Doyoung, katanya Doyoung bikin nyaman. ( Eaaaa )
-Paling takut berurusan dengan hal-hal horor.
-Cerewetnya ngga ketulungan, kaya emak-emak kompleks lagi nawar sayuran.
-Ngerasa paling ganteng di kost-kostan.
-Suka banget nonton youtube nya bang Alphiandi sambil makan mie lidi rasa ayam bawang.-Bongsor banget, alias gendut. Tapi dia ngga pernah suka dibilang gendut, maunya dibilang semok. Katannya biar lebih alus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-Kostan Treasure13
HumorSebuah fanfict yang menceritakan kisah 13 anak muda disebuah kost-kostan milik babeh Wayji.