Chapter 5

252 60 2
                                    

Jam 12 tepat ketiganya sudah berada di The Grizzly Grill tempat yang Minhyun janjikan pada Daniel.

"Hai Jae" Sapa Minhyun saat berada di depan Jaehwan dan Daniel.

"Hai Oppa" sapa Jaehwan balik.

"Hai Niel ... terimakasih sudah mengantar Jaehwan menemuiku" ucap Minhyun kepada Daniel.

"Oh hai hyung ... ah iya tak apa hyung" jawab Daniel.

"Jadi benda apa yang sebenarnya tertinggal olehku Minhyun oppa .... aku tak mengingatnya" kekeh Jaehwan.

"Sudah pesan makan dulu ... nanti benda nya aku akan berikan padamu" ucap Minhyun lembut.

Jaehwan pun menganggukan kepala nya lucu.

Ingin sekali rasanya Minhyun mencubit pipi chubby Jaehwan yang terlihat menggemaskan saat menganggukan kepala nya tadi.

"Jadi kalian ingin pesan apa ?" tanya Minhyun kepada Daniel dan Jaehwan.

"Aku beef steak with mashed potato oppa" ucap Jaehwan.

"Kalau kau niel ?" tanya Minhyun.

"Samakan saja hyung" ucap Daniel.

"Baiklah kalau gitu aku langsung pesankan saja"

Minhyun langsung memanggil pelayan dan memesankan makanan dan minuman untuk ketiganya.

Minhyun tampak merogoh saku celana nya mengambil handphone Jaehwan yang ia simpan di saku nya.

"Ini ... aku ingin mengembalikan ini padamu"

Sontak Jaehwan terkejut saat mendapati benda segi empat yang tak lain miliknya berada di tangan Minhyun, sedangkan Daniel hanya menatap Jaehwan bingung karena raut wajah yang di tampakkan oleh Jaehwan.

"Oppa ... bagaimana bisa handphone ku di tanganmu, bukankah kemarin di tangan Jaehyun sunbae ?"

"Oh ya ... bawahanku menemukannya di meja bar kemarin"

Jaehwan mengerjapkan manik nya seakan tak percaya. Ia tak yakin jika Jaehyun akan membiarkan handphone nya begitu saja, tapi di satu sisi tak mungkin kan Minhyun berbohong padanya ? untuk apa Minhyun berbohong padanya ?

Hal itu yang terbesit di fikiran Jaehwan.

Jaehwan yakin bahwa Minhyun berkata jujur padanya.

"Terimakasih oppa ... akhirnya handphone ku kembali" ucap Jaehwan senang sambil memeluk handphone nya.

"Jadi karena itu kau tak bisa menghubungiku dan meminjam handphone Minhyun hyung kemarin ?" tanya Daniel yang kini mulai paham pembicaraannya.

Jaehwan lagi lagi menganggukan kepala nya sebagai jawaban.

"Kemarin saat kau akhirnya menghubungiku Jaehyun sunbae merampas handphone ku dari tanganku lalu menjauhi handphone ku dariku .... dia curang mentang mentang tinggi dia mengangkat tangannya ke atas dan aku tak dapat menggapai nya ... karena takut dengan Jaehyun sunbae yang terlihat semakin aneh akhirnya aku lari dan bertemu Minhyun oppa" ucap Jaehwan panjang lebar berusaha menjelaskan pada Daniel.

"Sialan sunbae itu" umpat Daniel sambil mengepalkan tangannya.

"Sudahlah niel ... kan sekarang sudah tidak apa apa, ada Minhyun oppa yang kemarin menolongku, dan lagi handphone ku sudah kembali" ucap Jaehwan menenangkan Daniel yang tadi sedikit terbawa emosi.

CHANGE FOR YOUR SAKE [MINHWAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang