"Behana...woi Behana". hal ini terus yang selalu ku dengar ketika diriku pergi ketoilet melewati kelas 8b.
"hei namaku Benaya tau". kataku yang kesal kepada Millard and the gang, mereka hanya tertawa menanggapinya.
"sudahlah Ben jangan terlalu di pikirkan, hei Michel ajari tuh gebetanmu". kata Monica sahabatku sambil mengelus lembut pundak ku dan menegur Michel.
"ih apaan sih". kata Michel yang tidak lupa dengan semburat merah di pipinya ketika ia bertemu dengan pangeran pujaan hatinya.
"WOI.. MICHEL HARI INI KAU SANGAT CANTIK". kata Millard dari kejahuan, yang membuat pipi Michel semakin merah, kami bertiga langsung mual akibat mendengar hal itu.
"MAU NGAK JADI PEMBANTU KU". kami bertiga langsung tertawa setelah apa yang di katakan Millard barusan, Michel langsung kesal lalu berjalan terburu buru meninggalkan kami bertiga.
"HEI MILLARD LIHAT TUH MICHEL JADI MARAH KAN, KAMU KALAU NGAK SUKA SAMA DIA JANGAN BIKIN DIA BAPER DONG". kata margareth menegur Millard, yah tentu saja kami sebagai sahabatnya Michel pasti bakalan marah jika sahabat kami di PHP in sama orang. asal kalian tahu si Michel tuh suka bangat sama tuh Millard, tapi Millard suka banget kasih PHPin Michel.
setelah Margareth mengatakan hal itu kami bertiga pun berlari menyusul Michel yang ada di toilet."kamu sabar aja yah, suatu saat nanti dia pasti mengerti". kataku kepada michel yah hitung hitung menghibur.
"ehh.. Ben Farel lewat". kata Monica.
"Trus...".kataku santai
"Loh tumben kamu ngak salting Ben, bisanya kalau Kak Farel lewat kamu salting". kata Michel
"aku udah ngak suka sama dia lagi ". kataku sembari mengingat di mana dulu aku pernah menyukainya tapi ngak peka peka dan dia juga menyukai sepupuku. Jadi aku lebih baik menghindar dari pada tambah menyakitkan.
"hmm jangan bercanda". kata margareth.
"ih aku serius tau, bahkan aku sudah suka sama seseorang lagi" kataku.
"siapa? kok kami ngak tau" kata Michel.
"iya nih"kata margareth
"kasih tau dong Ben". kata monica.
"gue suka sama agusto, tpi kalian jangan kasih tau siapa siapa yah" kataku to the point yang sontak membuat ketiga sahabatku terkaget kaget bukan main.
"santai aja kali". kata ku lagi."agusto? anak kelas 7b itu kan?". tanya Monica.
"bukan.., yah tentu saja lah, siapa lagi kalau bukan dia". kataku.
"hm...lebih baik kamu jangan suka sama di deh". kata mergareth yang membuat kami bertiga berbalik ke arahnya.
"loh kenapa?".
"dia tuh suka sama jesica".
"hmm Ben lebih baik kamu move on deh sama dia, aku ngak mau kamu tersakiti lagi". kata Michel sok menasehati padahal dia sendiri susah move on dari Millard.
"kalau itu susah, kamu aja aku suruh move on dari Millard kamu ngak bisa" kataku, Michel langsung tertunduk
"hmm iya juga sihh". kata michel.
"WOI". kata Cindy yang tiba tiba datang dan langsung memukul pintu toilet dengan sangat kencang.
"ehh ayamm". kataku karena kaget.
"ehh ayam itu elsa". kata Mar cindy yang serentak membuat kami tertawa. yah Elsa sering di panggil ayam di kelasku. kalau ada yang tanya kenapa, aku sendiri ngak tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombie in the school
HorrorBenaya adalah orang yang membuat sebuah ramuan, yang asal asalan namun, ramuan itu sangat indah karena ramuan tersebut berwarna warni dan warnanya tidak menyatu seperti pelangi. Hingga hal yang tidak diinginkan pun terjadi.