"Cinta itu buta, katanya.
Cinta itu sakit, awalnya. Dan cinta itu
benar, adanya." -The Ice Boy-***
Dingin, cuek, pendiam, nakal, dan tentunya tampan. Itulah penggambaran yang cocok untuk sang anggota geng motor itu. Dia adalah, Ken Aldi Mahatma.
Lelaki yang menjadi pujaan wanita di sekolahnya. Namun tidak satu pun wanita yang berhasil menarik perhatiannya.
Tunggu! Ternyata ada! Yaitu gadis yang menarik perhatian Ken karena sifatnya yang menjengkelkan.
Gadis itu adalah, Aurora Lucya Queenshy. Gadis ramah, periang, selalu ceria, dan tentunya cantik.
Namanya Queenshy yang dimana Queen artinya ratu dan Shy artinya pemalu. Namun sifat Aurora tidak pemalu dan malah justru memalukan.
Kecantikan yang dimiliki Aurora tidak membuat Ken tertarik karena tipe yang diinginkan Ken adalah seperti gadis yang dulu pernah mempunyai hubungan dengannya. Jelas hal itu berbanding terbalik dengan sifat yang dimilika Aurora.
Ken menginginkan wanita yang misterius. Sedangkan Aurora sangat terbuka padanya. Gadis itu tidak pernah menyerah untuk meminta foto bersama Ken setiap hari dan mengirim pesan yang tidak penting pada Ken setiap hari. Tentu hal itu membuat Ken risih.
Semua pesan dari Aurora selama hampir satu tahun tidak pernah ia baca. Sudah beberapa kali ia block kontak gadis itu. Namun karena teman-temannya memang jahil padanya, kontak tersebut di unblock tanpa sepengatahuan Ken.
Satu kata yang bisa menggambarkan Ken di benak Aurora adalah sempurna.
Satu kata yang bisa menggambarkan Aurora di benak Ken adalah menyebalkan.
***
TBC
AKU KASIH VISUAL MEREKA DULU YAH!
Ken Aldi Mahatma
&
Aurora Lucya Queenshy
JANGAN LUPA KLIK VOTE DAN TINGGALKAN KOMENTAR YA
✌SEE YOU NEXT PART✌
!!THANK YOU!!
V O T E . V O T E . V O T E . V O T E
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ICE PRINCE
Teen FictionKen. Seorang cowok hangat, baik, dan lembut. Memiliki masa lalu yang begitu pahit hingga merubah sifatnya 360°. Hingga menjadi seseoranh yang ketus, dingin, dan jutek. Dan justru karena sifat itulah yang menyebabkan ia digilai banyak gadis. Apalagi...