First Time

20 1 0
                                    

*Author pov*

      Tampak seorang wanita cantik dengan dress pink selutut. Wanita itu menunggu kedatangan sang suami.

Wanita itu tak lain adalah Yang Minji istri dari Min Yoongi. Sesekali Minji melihat jam pada handphonenya.

Pukul 22.30 kst

dengan daya mata yang tinggal 5 watt, Minji masih setia menunggu kedatangan Yoongi.

      CKLEK...

"Yoongi-ah" ucap Minji.

"kenapa kau belum tidur?"ucap Yoongi.

"Aku menunggumu"ucap Minji

"Yoongi-ah, akan kumasakkan air untuk kau mandi"ucap Minji.

Yoongi pun mengangguk dan segera ke kamarnya.
setelah beberapa menit Minji berteriak dari dapur.

"Yoongi-ah, Airnya telah matang. cepat mandi keburu airnya dingin"teriak Minji.

Yoongi pun segera menuju kamar mandi. setelah mandi yoongi segera ke kamarnya untuk berganti pakaian. 

     TOK...TOK...

"masuklah" ucap yoongi.

"ini susu hangat dan makan malam untukmu"ucap Minji.

Yoongi masih sibuk mengeringkan rambutnya. Minji yang melihatnya segera merebut handuk dan mengambil vitamin rambut untuk yoongi. yoongi terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Minji.

"tidurlah ini sudah malam, aku bisa melakukannya sendiri"ucap yoongi.

"tidak, biarkan aku saja. cepat makan dan minum susu hangatmu. aku yang akan mengeringkan rambutmu" ucap Minji.

"bagaimana bisa aku makan jika kau mengacak rambutku dan satu lagi aku tidak akan makan jika kau tidak menyuapiku"ucap yoongi dengan wajahnya yang imut.

Minji  yang melihat kelakuan suaminya hanya tersenyum.

"baiklah,akan ku keringkan rambutmu dulu baru aku menyuapi dirimu"ucap Minji.

"kenapa kau tak memakai hairdry saja? bukankah itu lebih cepat kering?"ucap yoongi.

"benar memang cepat kering dan rambutmu juga akan cepat rusak"ucap Minji.

"Minji-ah, bolehkah aku bertanya?"ucap yoongi.

"silahkan"ucap Minji.

"kenapa kau sangan perhatian padaku?"ucap yoongi, Minji yang mendengarnya pun tertawa.

"kenapa kau bertanya seperti itu, apa kau bodoh?"ucap Minji seraya menjitak kepala yoongi. yoongi hanya menringis.

"aku saja hanya menganggapmu teman meskipun sebenarnya kau adalah istriku. tapi, aku mulai mencintaimu karena kau memberikan cintamu sangat tulus hingga aku bisa merasakannya"ucap yoongi. 

Minji yang mendengarnya hanya bisa diam tak menjawab.

"karena, kau adalah suamiku jadi aku sangat perhatian dan sangat mencintaimu" ucap Minji.

"apa kau benar-benar mencintaiku?" ucap yoongi.

"apa kau meragukan cintaku? apa aku harus membuktikan seberapa besar aku mencintaimu?apa selama ini aku mencintaimu dengan cinta palsu?"ucap Minji.

"tidak, aku tidak meragukan cintamu dan kau tak perlu membuktikannya karena cintamu sudah kurasakan"ucap yoongi.

 Minji telah selesai mengeringkan rambut yoongi dan sekarang sedang menyuapi yoongi. Setelahnya mereka tertidur

Only You [MYG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang