Shin Hye telah sampai di kampusnya dia tidak berhenti mengomel sedari tadi karna kesal terhadap Jungkook."Yak! Apa-apaan dia itu seenaknya saja jadi orang" ucap Shin Hye kesal
"Shin Hye-ya bisakah kau berhenti mengomel, kuping ku sakit karna terus mendengar ocehanmu itu" ucap Sarah.
"Eunsoo-ya kau kan di jodohkan oleh orang tuamu, apakah lelaki yg akan kau nikahi itu baik terhadap mu?" Tanya Shin Hye kepada Eunsoo.
"Tentu saja, dia sangat baik dan juga perhatian dan yang paling penting dia itu tampan" ucap Eunsoo sambil memamerkan senyum manisnya itu
"Aku sangat iri" ucap Shin Hye
Kim Sarah dan Kim Eunsoo mereka adalah sahabat Shin Hye meski mereka baru saja bertemu saat masa-masa kuliah tapi hubungan antara mereka sangat baik.
berbeda dengan minji, minji adalah sahabat kecil Shin Hye minji akan selalu ada untuk Shin Hye begitupun sebaliknya.
.................
SHIN HYE POV
Hari ini aku sangat lelah aku sangat merindukan kasur empukku.
Akupun segera masuk apartemen ku.
Aku melihat ada sepatu pria, tapi sepatu siapa itu, apakah itu sepatu appa?.
Tapi kenapa tidak menelepon ku dulu sebelum kesini.
"Appa, kenapa tidak menelepon dulu sebelum kesini?" Ucapku setengah berteriak."Aku tidak punya nomormu"
Deg..
Jantungku berdetak cepat.
Bagaimana bisa? Bagaimana bisa seorang Jeon Jungkook masuk ke apartemenku."K-k-kau kenapa bisa disini" ucapku gugup.
"Aku akan tinggal disini mulai sekarang"
"Yak!apa kau gila! bagaimana bisa kau tinggal disini"
Aku sangat kaget dan tidak percaya dengan ini semua, apa-apaan ini aku bahkan belum menikah dengannya tapi harus tinggal dengannya mulai sekarang?!."Eomma appa kita yg menyuruhnya, kalau tidak disuruh dan diancam aku juga tidak akan mau tinggal serumah denganmu"
Astaga aku mau gila rasanya bagaimana bisa tinggal bersama tapi belum menikah. Apakah eomma appa sudah gila karna menyuruhnya tinggal denganku.
"Aku akan keluar sebentar" ucapku lalu pergi begitu saja.
"Tidak usah kembali juga tidak apa-apa" ucapnya pelan namun aku masih bisa mendengarnya.
Apa-apaan dia itu apartemen itu adalah milikku harusnya dia yg pergi bukan aku, dasar lelaki kejam!.
SHIN HYE POV END
Kini Shin Hye tengah menunggu minji di kafe dekat apartemen nya.
"Shin hye-ya" ucap minji.
"Owh kau sudah datang, duduklah"
"Ada apa?" Tanya minji
"Jadi begini aku akan menceritakan nya Sekarang" ucap Shin Hye menghela nafas.
"Aku akan menikah"ucap Shin Hye
"MWO?MENIKAH?"
"Iya minji-ya tapi aku tidak suka dengan orang itu, dia sangat kejam dan dingin"
"Kapan kau akan menikah?"tanya minji.
"Seminggu lagi, aku tidak yakin apakah aku bisa hidup bersama dengan lelaki itu" ucap Shin Hye.
Shin Hye sangat frustasi sekarang 'apakah aku bunuh diri saja?'
Pikiran itu pernah terpikirkan oleh Shin Hye tapi dia kembali memikirkan eomma appanya Shin Hye bahkan belum bisa membahagiakan mereka."Yak apakah kau yakin akan menikah?kau bahkan tidak mencintainya" ucap minji
"Jika aku tidak menikah dengannya perusahaan appa akan bangkrut, aku tidak punya pilihan" ucap Shin Hye lirih.
"Siapa lelaki itu boleh aku tau?" ucap minji.
"Kau mengenalnya minji-ya, dia Jeon Jungkook"
"MWO? Jeon Jungkook? Teman SMA kita? Yang dulu menolak cintamu itu? Wahh Daebak" ucap minji tidak percaya.
"Iya aku pun juga tak menyangka akan bertemu dia lagi dengan cara seperti ini, kau tau dia itu sangat menyebalkan" ucap Shin Hye.
"Bukankah itu bagus kau bisa merebut hatinya lagi sekarang"
"Dia sangat dingin kepadaku minji-ya, dan kau tau Sekarang dia sedang berada di apartemen ku, eomma appa menyuruhnya tinggal bersama ku, bukan kah itu gila? Wahh aku tidak mempercayai ini" ucap Shin Hye frustasi.
"Jika kau ingin membatalkan nya maka batalkan sekarang Shin Hye-ya, menikah itu bukan untuk main-main menikah hanya satu kali, dari pada kau menderita karnanya" ucap minji serius.
"Yak aku tak bisa, semuanya sudah siap bahkan undangan nya sudah di sebar" ucap Shin Hye.
"Kalau begitu buatlah dia mencintaimu"
-----------------------------------------------------------
Huaaaaa ceritanya makin gajelas:v
Sorry ya kemaren gak sempet up soalnya lagi sibuk wkwk
Jgn lupa vote and komen ya.❤
Hargain lah ini ngetiknya cape lohh jgn jadi dark readers yaa❤👋
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME•[JJK]
Fanfictionaku tidak tau kapan hatimu akan terbuka untukku aku akan tetap berusaha agar kau juga mencintai ku -kim Shin Hye Maafkan aku karna terus-terusan mengabaikan mu,itu semua karna aku masih menunggunya 'gadis masa laluku' -jeon jungkook