Annyeong haseyo
.
.
.
.
Aku saranin bacanya part yang ini sambil dengerin lagu taehyung scenery biar dapat feelnya.Gomawo buat yang udah baca juga yang udah vote
Love yall
.
.
.
💖Aku tidak bisa berbuat banyak untuk perasaanku ini, aku hanya bisa pasrah dan berdoa semoga kelak kita dijodohkan.
-TAEHYUNG POV-
Mimpi buruk menerorku kini, entah apa arti dari mimpi tersebut, namun aku merasa mimpi itu menganggu pikiranku.
Aku berjalan menuju dapur, sambil melihat seseorang yang masih sibuk dengan aktivitasnya didekat microwave tersebut tanpa menyadari bahwa aku sudah sudah duduk tepat berada dibelakangnya sekarang."Sedang apa kau lyn ?" Tanyaku padanya, karena tengah asikknya dia hingga suaraku mengejutkannya.
"Omo, selalu mengejutkanku" jawabnya yang sedikit berpindah dari posisi dia sebelumnya.
Setelah beberapa menit terjadi keheningan, akhirnya lyn membawa makanan yang dipanaskannya di microwave.
"Kajja kita sarapan"
"Ne" aku langsung mengambil sumpit dan langsung menyantap spaghetti yang ada dihadapanku.
"Lyn aku mau bilang"
"Bilang apa ? Bilang aja" ujarnya sambil menyantap spaghetti.
"Tadi malam aku mimpi buruk lyn"
"Mimpi apa ? Kau mimpi dikejar hantu bioskop ?"
"Bukan, aku serius lyn"
"Yasudah ceritalah akan kudengarkan"
"Aku mimpi….aku mimpi.."
"Mimpi apa ?"
"Aku mimpi kamu hamil lyn"
"Mwo ? Uhhukk uuhhuukk" Lyn terkejut bukan main sehingga membuat dia tersedat spaghetti.
"Ah mian" aku memberikan segelas air padanya.
Dia pun langsung meminumnya."Mimpi apa itu tae ? Menjijikan sekali"
"Aku serius lyn, dan dalam mimpiku itu aku sangat ketakutan, aku tidak tau harus bagaimana. Aku ingin berlari tapi aku sangat merasa bersalah padamu lyn, bahkan aku ingin meninggalkanmu lalu bersembunyi"
"Mwo ? Jadi yang ngehamilin kamu tae ?"
"Ne, aku tidak sengaja lyn"
"Micheosseo ? Kau tidak seharusnya mimpi seperti itu, kalau kau berani berbuat seharusnya kau juga berani bertanggung jawab. Nanti malam kau ulanglah mimpimu tae, kau harus bertanggung jawab padaku"
"Ah arraseo, tapi aku pikir itu gila. Bagaimana mungkin aku bisa menentukan mimpiku"
"Terserah kau saja, lain kali jangan mimpiin aku, malah mimpinya yang bukan bukan lagi"
"Aku juga tidak mau memimpikanmu, tapi kau sendiri yang datang kemimpiku, mungkin saja sebelum tidur kau memikirkanku, makanya kau tiba dimimpiku"
"Aku tidak ada waktu mikirin kamu tae"
"Lalu kenapa kau begitu protes, kalau bisa memilih juga, aku akan memilih bermimpi bersama eunjin daripada bersamamu"
Aku melihat wajahnya, dia menatapku sejenak dan menghentikan makannya. Aku melihat wajah lyn yang memerah dan tatapannya yang begitu tajam, entah apa yang kurasakan. Aku sedikit gugub dan keringatku berkeluaran perlahan lahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Boy
Fanfiction#92 KimTaehyung #11 Zhaolusi #4 Zhaolusi #786 Bts #3 Zhaolusi Fanfiction. Kim Taehyung Day