(Place - Ring Of Life, Unknown Time)
Aku meremas Wajahku..
Tidak - TIDAK!!
*PRANG!!
Aku Menghancurkan cermin yang ada di Depanku
...
Dengan cermin yang hancur itu, Aku bercermin lagi sambil meremas Wajahku yang perlahan berubah-ubah menjadi pucat..
"Tidak. Tidak tidak Aku tidak mau menjadi Mereka-"
Tiba-tiba 'Dia' yang Tadinya Duduk diam...
Berdiri dan berjalan Melewatiku.."Kenapa? Kenapa tidak Menyerangku, apa Aku sama seperti Kalian?!"
'Dia' berhenti dan berbalik Kearahku...
Aku sangat ketakutan dan tidak bisa bergerak. Tapi 'Dia' hanya berdiri di Depanku, dan Melihatku dengan tatapan kosong.
"Apa... Bukankan ingin Membunuhku? KENAPA HANYA DIAM SAJA-"
"UHK!!-"
Sesaat Aku berteriak Padanya, Mahluk itu langsung Mengeluarkan sesuatu dari dalam Mulutnya...
Itu seperti Cacing panjang yang besar...
Dan dengan paksa Memasukannya ke dalam Mulutku.Aku mencoba Mengeluarkan benda itu dari dalam Mulutku...
Tapi Dia Mengangkatku dengan ke atas dan Mengeluarkan sesuatu melalui Cacing itu ke dalam Mulutku.Itu terasa aneh didalam Mulutku jadi Aku mencoba agar tidak Menelannya, Tapi Dia mengeluarkan lebih banyak.
"Ugh"
Saat Aku itu pun merasa tidak berdaya, hingga pada akhirnya Aku tersedak dan pingsan.
Saat itu Aku tidak sadar kalau semua yang Kutelan Darinya memiliki arti Tersendiri.
...
...Saat itu tubuhku tidak bisa Kugerakkan.. dan Aku hanya bisa membuka Mataku. Tapi Aku tau, ada Seseorang yang Menggendongku dan Membawaku pergi Keluar dari bangunan itu.
...
Aku terbangun, dan melihat beberapa Orang yang ada di Sekitarku.
Salah satu dari Mereka Melihatku..."Hey, Dia sudah bangun"
Lelaki itu Melihatku dengan senyuman aneh.
"!!"
(Senyuman itu...)
Aku membalas Senyumannya dengan dingin, Karena Aku tau tujuan Mereka
Disaat masih di sekolah dulu, Orang-orang selalu Melihatku dengan senyuman dan tatatpan yang sama...
Aku yakin, Keempat Orang ini ingin Membunuhku...
Itu sudah pasti, Disekeliling Tempat ini dipenuhi dengan Senjata-senjata yang Kutau(Jadi Kapan Kalian mulai..)
Diantara Mereka ada Dua Perempuan. Dan salah satu Gadis itu datang Kearahku sambil membawa Air putih.
"Ini minumlah"
Katanya sambil Tersenyum..
(Dan matilah)
...
Aku memang menyadari ada yang aneh, tapi Aku tetap meminum Air itu dengan tenang dan Menghabiskan semuanya-
"Uhk-"
(Apa ini?..)
Aku tersedak saat meminum Air itu.
(Rancun kah?)
Tiba-tiba Mereka langsung Mengarahkan senjata Mereka Kearahku.
"Apa ini?"
Tanyaku sambil berdiri dari kasur itu...
Lelaki yang tersenyum Padaku Tadi langsung mengarahkan Pistolnya dan Menembakku.
"Heh~"
*DORR!!
(Apa Aku tertembak?)
Tidak lah... Aku bisa Menghindarinya, lagi pula
Aku sudah diajarkan cara untuk bertarung dan bertahan hidup oleh Ayahku.Anak macam apa yang tidak mendengar nasihat Orang Tuanya sendiri?
*NT: Kalian Kan? Jujur Sini
...
Dan lihatlah Ekspresi Mereka setelah itu.
Mereka langsung Jijik entah karena Apa..."Tch-"
"Memang benar Katanya"
"Ada Serigala"
"yang bersembunyi di kostum Domba!!"
(Bersambung...)
KAMU SEDANG MEMBACA
ID Card: Survive From DEATH
AcciónKira-kira Apa yang akan Kamu Lakukan, bila Kartu Identitasmu itu membahayakan Dirimu dan membawamu ke dunia lain? Apakah Kau membuang Kartumu itu atau membakarnya? ... Jika Aku menjadi Kalian, Aku tidak akan melakukan keduanya... karena itu sama saj...